Teruslah berikan senyumanmu itu untukku. Hatiku hampir menggila dibuatnya. -Jung Kook
Senyuman yang dulu hanya diberikan untukku, kini sepenuhnya tergantikan oleh orang lain. -Tae Hyung
***
"Jeon--" kedua bola mata Sin Bi membulat sempurna tatkala melihat pemandangan yang terpampang di hadapannya.
Baru saja menembus pintu kamar, dia disuguhi badan shirtless Jung Kook. Sin Bi meneguk salivanya susah payah ketika memperhatikan perut kotak-kotak Jung Kook. ABS yang dimiliki lelaki itu seketika menjadikan Sin Bi tak dapat berkutik.
Jung Kook melongo sesaat sebelum berseru kesal. "Aish, sudah aku bilang ketuk pintu dulu!" lalu Jung Kook segera meraih kaos hitamnya yang tersampir di sandaran kursi.
Kontan Sin Bi menutup mata dengan kedua tangan. "Aku tidak melihat apapun!"
Meskipun berkata demikian, sesekali Sin Bi malah melonggarkan jemarinya supaya terdapat celah untuk mengintip Jung Kook saat memakai baju. Perut kotak-kotak Jung Kook benar-benar menghilangkan akal sehat Sin Bi.
"Aku sudah memakai bajuku, Hwang." ujar Jung Kook seraya memandangi Sin Bi yang masih menutupi wajahnya.
Perlahan Sin Bi menurunkan kedua tangannya. "Sungguh?"
"Apa kau ingin aku membukanya lagi?" bisik Jung Kook di telinga Sin Bi.
"Ya! Jangan menggodaku!" sergah Sin Bi cepat tepat sebelum dia menghilang saat itu juga.
Usai Sin Bi kabur, Jung Kook menyunggingkan senyum. Kesenangan dalam diri Jung Kook bertambah berkali-kali lipat bila dia menggoda gadis itu.
"Dia lucu." kata Jung Kook kemudian.
***
Usai mendapat kemenangan berkali-kali di berbagai acara musik pada comeback tahun ini, rencananya BTS akan mengadakan makan malam bersama. Sebuah kegiatan rutin yang dilakukan semua anggota bila telah menyelesaikan masa promosi.
Sin Bi sangat tidak sabar menantikan momen makan malam bersama seluruh anggota BTS. Ditambah pasti di sana juga dihidangkan berbagai macam makanan yang enak-enak. Dan yang terpenting Soju!
"Jeon, kita akan makan malam di mana?" Sin Bi tahu-tahu telah mengisi kursi penumpang mobil.
Sembari fokus menyetir, Jung Kook mendengus. "Katanya kau tidak ingin ikut."
"Aku berubah pikiran." sahut Sin Bi yang diakhiri dengan cengiran khasnya. Melirik sekilas Sin Bi, tanpa sadar sudut bibir Jung Kook tertarik ke atas.
"Sepi sekali! Setel lagu, Jeon!" protes Sin Bi seraya mengulurkan tangan ingin menekan tombol penyala radio.
Ketika radio dinyalakan, terdengar lagu Pray yang dinyanyikan oleh penyanyi papan atas Younha. Suara Younha mengalun begitu merdu mengiringi perjalanan Jung Kook dan Sin Bi menuju restoran.
Sin Bi memejamkan mata sembari menyenderkan kepala di kursi. Dia begitu menghayati setiap alunan nada yang masuk ke dalam indra pendengarannya. Entah mengapa, sepertinya Sin Bi sangat menyukai lagu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSEEN ( jjk x heb )
Fanfic[Completed] Pasca mengalami kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya, dan setelah bangun dari koma, Jeon Jung Kook menjadi lebih peka terhadap sekitar. Terutama terhadap "mereka" yang hanya bisa dilihat indra ke enam. Bermula dari situ lah, Jung K...