Page 9

3.4K 374 44
                                    

ㅡ Enjoy guys ㅡ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅡ Enjoy guys ㅡ





Caca sedang berada di kantin bersama dengan Ayudia, ya walaupun mereka tak sekelas dan bahkan beda jurusan, keduanya sering bertemu dan akrab karena Damar dan Jeffrey ‘kan bersahabat.

“Jeff dimana Ca? Tumben gak bareng?” tanya Ayudia sambil menaruh batagor di atas meja.

“Katanya lagi sibuk ngerjain tugas di kelas. Deadline katanya tugasnya makanya gak ikut makan. Ntar habis ini anterin gue anter makanan ke Jeff yuk, Yu?” ajak Caca.

“Ayo deh, gue sekalian mau anterin makanan juga ke Damar, dia juga lagi latihan band soalnya,” balas Ayudia juga.

Line!

Caca mengambil ponselnya ketika mendapat notif line. Dari Jeffrey ternyata.

Jeff
Ca, aku nganter dokumen sama Recha gpp?

Caca
Yaudah gpp
Kalo udah selesai nganter bilang ya
Mau aku bawain makanan

Jeff
Okee

Sekitar lima belas menit setelah Caca membalas pesan dari Jeffrey. Jihan dan beberapa temannya masuk ke kantin. Kemudian gadis yang sempat berseteru dengannya itu berjalan menghampiri Caca dan Ayudia tentunya.

“Lu udah putus ya sama Jeff?” tanya Jihan saat sampai di hadapan Caca.

Caca mendongak dan menatap Jihan dengan tatajam tajamnya. “Jaga mulut lu! Maksud lu apaan?!” tanya Caca tak suka.

“Gue liat Jeff jalan sama cewek lain, sambil ketawa-ketawa. Gue kira dia udah putus sama lu dan jadian sama cewek lain. Kalau putus ya mungkin emang Jeff udah gak kuat kali ya ngadepin lu yang suka marah-marah itu,” jawab Jihan sambil tersenyum meremehkan.

Caca bangkit dari duduknya dan membuat Ayudia langsung mengeluarkan ponselnya, bersiap untuk menghubungi Damar kalau-kalau Caca bakal ribut dengan Jihan. Ya masalahnya Ayudia gak punya nomernya Jeffrey juga sih makanya ngehubungin Damar.

“Tolong ya, cari infonya yang bener dulu. Lagian Jeff udah ijin sama gue buat nganter dokumen sama Recha kok,” balas Caca sambil menunjukkan room chat-nya dengan Jeffrey.

“Ups.” Jihan menutup mulutnya menggunakan tiga jarinya. Kemudian ia menyilangkan tangannya di depan perut.

“Coba lu pikir lagi, kenapa Jeffrey harus sama cewek itu.. siapa, Recha ya? Kenapa harus sama Recha nganter dokumennya. Kenapa gak sama temen sekelasnya yang lain aja? Tau gak alasan Jeffrey pergi sama Recha tuh apaan?” tanya Jihan sambil menatap Caca.

Possessive Girlfriend | Jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang