Warning! Typo, gak jelas, ooc, dan sebaginya. Don't copy and paste!!
Pairing : Madara x Fem Naruto
Naruto bukan milikku-0 Happy Reading 0-
Namikaze Naruto : 21 thn
Uchiha Izuna : 8 thn
Uchiha Madara : 38 thn.
.
.
.
.
.
.
.Pesawat telah lepas landas tiba ditujuan dengan selamat. Para penumpang yang menaiki pesawat tersebut satu persatu meninggalkan tempat duduknya.
Terlihat seorang wanita muda bersurai pirang bermanik shappire dengan warna kulit tan yang eksotis tak lupa garis dipipinya seperti kucing menambah kesan manis dari wanita itu.
Dia menyeret koper sambil menghubungi orang yang akan menjemputnya.
"nee-san kau dimana? Aku sudah sampai"ucap wanita itu menghubungi seseorang lewat ponselnya
"..."
"What the Hell? Are seriously??"
"..."
"cih! Menyebalkan"
Dia memutuskan sepihak sambungan, wanita itu melangkahkan kakinya dengan kesal.
Naruto Namikaze si Bungsu dari keluarga namikaze yang baru menyelesaikan studinya diluar negeri.
"Taxi.."panggilnya dia baru masuk kedalam taxi tersebut tampa dia ketahui dia masuk bersamaan dengan seseorang pria.
"hmm..??"kedua binggung
"maaf, nona taxi ini milikku"ucap pria itu bersetelah jas hitam yang seperti sedang menelpon seseorang.
"hah?.."naruto menatap tak percaya
"...Excuse sir, I'm first. Otomatis taxi ini miliku"ucap naruto
"omong kosong"ucap itu acuh tak acuh
"pak, siapa dulu yang lebih dulu?"tanya naruto sedikit jengkel
"maaf nona, tuan ini duluan yang masuk"ucap sang supir
"see ..?"ucap pria itu menyeringai
"cih! Apa kau tak tahu istilah lady first"
"aku tidak tahu, cepat keluar kau membuang waktuku"ucap pria itu menatap sinis
Naruto menatap kesel mau tak mau dia keluar dari taxi tersebut.
"sialan"guma naruto
Naruto menatap taxi tersebut dengan kesal, dia segera menyetop taxi lain lagi.
"Uchiha Hills"ucap naruto
"baik nona"
.....
Sesampainya di apartment milik, naruto berbaring diranjang empuk untuk melepas penat.Kilasan memori yang sempat dialaminya membuat naruto berdecak sebal.
"yakk! Dasar pria brengsek jangan sampai aku bertemunya kembali menyebalkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastrad Uchiha (NC 21+)
Fanfiction21+ "yakkk!! Kenapa kau ikut-ikutan menciumku sialan! Dasar mesum"umpat naruto , madara langsung mencium bibirnya beruntung tangan naruto langsung menutup mata izuna. "tidak boleh berkata kasar didepan anak kita sayang, atau aku akan menciummu"ucap...