Warning! Typo, gak jelas, ooc, dan sebaginya. Don't copy and paste!!
Pairing : Madara x Fem Naruto
Naruto bukan milikkuNamikaze Naruto : 21 thn
Uchiha Izuna : 8 thn
Uchiha Madara : 38 thn.
.
.
.
.
.
..
.
..
..
...
.-0 Happy Reading 0-
Naruto POV
Fix hari ini aku kesiangan, salahkan acara drama korea terlalu seru hingga nekat maraton drakor dan inilah akhirnya kesiangan.
Aku mencoba memakain foundation dan conclear buat nutupi mata panda yang engak elah lagi klo dilihat mantan ehh maksudnya teme kitanya jelek.
"yohss udah sempurna, ohh shit tinggal 15 menit lagi. Semoga keburu"ucapku lalu buru-buru pakai heels dan mengunci pintu.
Aku berjalan menuju parkiran disana, buru-buru aku masuk kedalam mobil dan menyetir dengan kecepatan sedang buru-buru as tampa rem. Arus kendaran hari ini rame tapi engak macet.
Bagaikan pembalap film laga di hollywood gitu. Engak kerasa pengen nyampe ke tempat tujuan dan
"ohh doule shit!! Pake macet segala, aduh tinggal dikit lagi"umpatku sambil melirik jam tangan.
"keburu engak yah?? Gimana ini?? Tinggil aja kali ya mobilnya?? Ehh klo dicolong gimana? Aduhh ini belom lunas masih nyicil"
"tinggal, engak? Tinggal, enggak?"ucapku sambil itung kancing
"enggak?, ywdh berarti engak bentar lagi juga gerak kali y?"
5 menit kemudian (maju dikit)
10 menit kemudian (maju dikit lagi)
15 menit kemudian (maju dikit dikit lagi)
20 menit kemudian (baru jalan bentar terus macet lagi)"Cukup! Nihh macet ada apaan sih?"ucapku kesal memutus kan untuk melihat
"pak..pak ada apa sih macet banget??"tanyaku pada penjulan cangcimen dadakan
"biasa ada syuting mba"ucapnya
"hah!? Ahh ywdh makasih ya pak"
Krekkk
Aku mengeratkan tanganku di stir "sialan! Macet gara-gara gituan? What the hell!?"
Kringgg...kringg....
Aku pusing mendengar hpku berbunyi terus. Dengan amat terpaksa aku menekan tanda hijau
"berisik paman, aku akan segera sampai tak perlu panic. Udah tau macet ngerti macet engak?? Lebih baik paman mengirim orang untuk mengambil mpbil ku nanti"cerocosku lalu dengan tidak sopannya mematikan sepihak.
Aku memutuskan untuk berjalan kaki meninggal mobilku begitu saja.
.....
.
.
.
.
.
.
.Di lain sisi
Seorang pria dewasa penuh wibawa berjalan angkuh dan menatap penuh intimidasi. Dia melirik jam tangan mahal berlapis selsai nanas dan bertabur meseis ehh maksud berlapis emas dan bertabur berlian.
Wajah yang memperlihatkan jelas garis rahang yang kokoh, berwajah tampan, hidung mancung dan mempunyai bibir yang sexy yang bikin lupa diri.
"madara-sama, hari ini kita ada rapat dengan Namikaze Group sekitar jam 8 an "ucap zetsu tangan kanan setiap pria itu Uchiha Madara
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastrad Uchiha (NC 21+)
Fanfiction21+ "yakkk!! Kenapa kau ikut-ikutan menciumku sialan! Dasar mesum"umpat naruto , madara langsung mencium bibirnya beruntung tangan naruto langsung menutup mata izuna. "tidak boleh berkata kasar didepan anak kita sayang, atau aku akan menciummu"ucap...