Pagi yang Ribut

6.2K 376 43
                                    

Chapter 12 : Pagi yang ribut

Bastrad Uchiha
By Gemini Keehl

Fem Naru, AU, Modern sett, OOC, Typo, Engk jelas dsb


— Happy Reading —




Kringggg...kringgg....

Suara alarm berdering sangat kencang mengusik tidur nyenyak dari wanita bersurai pirang ya dialah sang tokoh utama kita Naruto namikaze

"hmmm.." sambil tanganya meraba-raba untuk mematikan alarm tersebut. Jidatnya sedikit berkerut berasakan ada yang memeluk berperutnya. Masih setengah sadar naruto dia membiarkan, setelah mematikan alarm dia kembali melanjutkan tidurnya.

20 detikk

30 detik

50 detik

60 detik

70 detik

120 detik

DENGGGGG...

Mata naruto lagi dia melihat kebawah perutnya ada 4 tangan berbeda ukuran yang berusaha menyikirkan sama lain.

Twich

'shittt gue lupa klo uchiha duda nginep disini'fikir naruto

"rghhh kalian udah bangun cepat lepasin sesek tau"ucap naruto kesal dari tadi ayah dan anak berebutan untuk memeluknya.

"hmmmm"guman mereka

"mommy, daddy nyebelin hiskk"rengek izuna yang sebal dengan madara yang berusaha memonopoli naruto untuknya sediri.

"ihhh udahh lepasin ahh, menyebelin banget sih. Keriput aku tau kau sudah bangun lepaskan tanganmu, kau harusnya mengalah pada anakmu"ucap naruto berusaha melepaskan tangan madara yang memeluknya erat sedang izuna menangis sambil memukul tangan madara untuk lepaskan mommy.

"udahh sayang jangan nangis ya, cup..cupp.."ucap naruto berusaha menenangkan izuna sambil memberinya pelukan.

"ckck.. dasar cengeng"ucap madara kesal melihat anaknya bisa sekali mencari perhatian calon istrinya.

'inget mar dia anak lu itu'inner madara sebal

"Mommy!!"

Naruto sebal dengan tingkah madara yang kekanak-kanakan, membuat paginya makin pusing.

"keriput"tegur naruto

"kenapa sayang, emang aku salah?"tanya madara

"iyaa daddy salah, ngapain meluk mommy aku terus"ucap izuna

"iyalah kan mommy istri daddy, kamu tuh yang meluk-meluk punya daddy"ucap madara tak mau kalah

"engak mommy ini milik aku"

"engak milik daddy"

"milik aku"

"daddy"

"aku"

"daddy"

"STOP"

"jangan ribut deh, udah mommy bukan milik siapa-siapa. Udah bangun mandi, abis itu rapi-rapi dan sarapan."ucap tegas naruto dia sudah pusing mendengar.

Madara dan izuna sudah diem tidak ada yang membantah ucapan naruto

"Hai my Lady"ucap mereka

.....


Sementara madara dan izuna mandi naruto memutuskan untuk membuat sarapan dia membuat sarapan tidak mau ribet cukup masak telur, sosis dan kentang goreng untuk menyatap sarapan pagi ini.

Bastrad Uchiha (NC 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang