Warning! Typo, gak jelas, ooc, dan sebaginya. Don't copy and paste!!
Pairing : Madara x Fem Naruto
Naruto bukan milikkuNamikaze Naruto : 21 thn
Uchiha Izuna : 8 thn
Uchiha Madara : 38 thn.
.
.
.
.
.
..
.
..
..
...
.— 0 Happy Reading 0 —
Naruto mengelah nafas berat dia sebenernya males bertemu dengan pria tua itu.
Kakashi menatap bingung melihat naruto yang masih dipintu lobby. Dia hanya mengelah nafas melihat sifat naruto tak berubah.
Trakkkk...
Satu jitakan mendarat dikepala naruto membuat sang empu kesakitan.
"ittaaa.. Paman kau apa-apaan sih, ini sakit tau"ucap naruto kesal sambil mengusap-usap kepalanya.
"biarkan saja, biar otakmu berjalan dengan benar"ucap kakashi
"Apa! Maksudmu paman"ucap naruto menatap tajam
"sudahh singkirkan masalah pribadimu dengan uchiha itu. Profesionallah naru"ucap kakashi
"iya paman" ucap naruto tak ikhlas
Mereka berjalan memasukin gedung Uchiha Corp. Naruto mencoba menenangkan pikirannya biar tidak meledek-ledak menghadapi orang itu.
Zetsu melihat kedatang mereka berdua langsung membukakan pintu dan mempersilakan masuk. Naruto bisa melihat orang yang tak ingin ditemuinya menatap berbinar tak lupa senyuman licik tidak ada yang menyadarinya kecuali naruto. Naruto melihat senyuman itu memasang wajah sebal.
'si rubah makin manis saja'inner madara
"karena sudah datang semua, kita akan memulai saja. Biar tidak makan waktu"ucap madara dengan gaya bossy
Naruto hanya mendegus sebal lalu dia membuang nafas mencoba fokus. Dia mulai mempresentasikan proyeknya.
Naruto menjelaskan dengan lancar tampa grogi dan menguasai materinya membuat para klien terpesona dengan penyampaiannya.
"oke dari sini tuan-tuan sekalian ada yang ingin ditanyakan??"tanya naruto lalu madara mengakat tanganya
"ya?" naruto sebenernya enggan tapi dia bisa melihat ke profesionalan seorang uchiha membuat cukup kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastrad Uchiha (NC 21+)
Fanfiction21+ "yakkk!! Kenapa kau ikut-ikutan menciumku sialan! Dasar mesum"umpat naruto , madara langsung mencium bibirnya beruntung tangan naruto langsung menutup mata izuna. "tidak boleh berkata kasar didepan anak kita sayang, atau aku akan menciummu"ucap...