VACILLATION

2.2K 98 9
                                    


Assalamualaikum...

Masya Allah, semoga masih ada yang nyimpen cerita ini di library yaa :D

Oh iya, aku ada cerita baru nih. Baca yaaa, ditunggu komennya hehe.

Langsung ada cek ke work aku, judulnya VACILLATION

...


Vacillation

Written by: Shofi Nimatus

Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Termasuk yang terjadi dengan Ara saat ini. Gadis sembilan belas tahun yang masih kuliah di semester empat itu berada pada kebimbangan. Mau memperjuangkan keinginannya untuk menikah di depan orang tuanya. Karena sang ayah yang sejak awal memberi ultimatum kepadanya untuk menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu, setelah itu baru boleh menikah. Mungkin sang ayah beranggapan dan melihat pengalaman anak temannya yang putus kuliah gara-gara menikah dahulu, lalu menikah di usia muda dan masih kuliah pasti menciptakan asumsi masyarakat bahwa seseorang menikah karena 'kecelakaan'. Atau Ara memilih tetap melanjutkan kuliahnya terlebih dahulu dan menuruti keinginan sang ayah.

Namun ketika Ara merasa bahwa hatinya sudah mantap memilih seseorang untuk melengkapi hidupnya, yang muncul dengan tiba-tiba dan berkata siap melamarnya. Ara berpikir, ini jalan Allah untuknya. Bagaimana kisah Ara selanjutnya ketika dihadapkan pada kebimbangan itu?

VACILLATION-Ketika berada di antara dua titik: berhenti, atau berjuang

Cinta dan Strata (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang