△Eight

2.4K 359 57
                                    


Playlist;

Love me - Mind U
_______________

"Taedong sakit hati...?"

.

Hari ini minhyun berangkat bareng hyunbin kwon. Ya, hitung hitung langkah kedua menjalani -pendekatan-sama ketua bem itu.

Setelah sampe di kampus pun, hyunbin dengan senang hati nganterin sang pujaan ke kelasnya.

Mereka udah kaya anak smp yang baru ngerasain apa itu 'pacaran'. Tapi sayang, mereka belum jadian. Hyunbin senyum senyum sesekali ngelirik ke arah minhyun yang jalannya kalem banget. Bah, idaman hyunbin banget nih.

Tapi, nggak berselang lama muncul sesosok manusia yang diketahui adalah sahabat hyunbin-taedong, dengan wajah kusutnya.

Tumben.

Hyunbin ngernyit heran, "lo kenapa dah, dong? Sakit?" tanya hyunbin prihatin.

Minhyun juga ngeliat ke arah taedong dengan wajah bingung sekaligus kasihan. Ya, muka taedong kan dari sononya udah datar, ditambah kusut pula. Jadi kayak apa tuh?.

"Ler, kita hari ini matkulnya samaan. Jam delapan nanti baru mulai, kantin dulu yuk! Gue mau curhat" ucap taedong pelan.

Hyunbin cuma ngangguk, "iyaudah ayo, tapi ikut gue nganter kak minhyun dulu ke kelasnya".

Taedong ngangguk lemes dan mulai ngikutin langkah sepasang muda-muda yang tengah dimabuk asmara itu.

Setelah selesai nganterin minhyun, hyunbin dan taedong langsung jalan ke arah kantin deket gedung fakultas teknik.

Nyampe disana, hyunbin langsung menuju stand mie goreng dan taedong nyari bangku kosong.

Taedong duduk lemes sambil sesekali menghela napas lelah. Taedong ngerasa perjuangannya selama ini tuh sia-sia. Au dah, taedong lelah.

Nggak lama hyunbin dateng bawa nampan berisi mie goreng dua piring dan dua botol air mineral. Satu buat dia dan sudah pasti yang satunya lagi buat taedong.

"Makan dulu, baru curhat" hyunbin mulai makan mie gorengnya.

Sedangkan taedong cuma ngaduk ngaduk mienya nggak jelas. Kalo kata hyunbin mah, 'ciri-ciri orang sakit hati'.

"Lo boleh curhat deh, gue dengerin sambil makan" ucap hyunbin final.

Taedong lagi-lagi menghela napas lelah, "Ler, ternyata donghan udah punya pacar. Gue kudu gimana?!" ucap taedong.

Hyunbin langsung keselek mienya dan dengan cepat taedong ngasihin air mineral tadi ke arah hyunbin.

"aNJIR! KOK BISA SIH, UDEL! Lo-nya pas pdktan nggak nanya dulu?" tanya hyunbin kaget.

"Udah ler, dia bilang masih single. Tapi setelah gue mau nembak dia kemaren, doi bilang udah punya pacar! Dan baru dapet dua hari" jelas taedong nggak semangat.

Hyunbin mendecak sedih, "Emangnya donghan pacaran sama sapa?"

"Lo tau anaknya pemilik cafe depan komplek rumah gue nggak? Yang biasanya selalu di kasir?" tanya taedong.

it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang