△ 1 5 ;

1.6K 236 40
                                    

Playlist; Jimin BTS — Promise

Warn! Gapapa sih ehe

________________________________

.

Sudah resmi.


Hari ini jadwal hyunbin buat ngedate bareng minhyun. Aduh, yang resmi mah bebas.

Nah sekarang hyunbin lagi nunggu minhyun kelar dandan. Dari tadi minhyun bingung mau pake baju apa. Mendadak semua koleksi bajunya keliatan monoton dan dikit.

"Masih belum selesai, sayang?" panggil hyunbin dari luar kamar minhyun.

Minhyun mulai cemberut, "Belom! Aku bingung mau pake apa, bin!" bales minhyun pake suara yang entah kenapa ngegemesin.

Hyunbin senyum kecil, ternyata kakak kesayangannya bisa bikin suara imut gitu. Hyunbin gemas.

Dengan perlahan hyunbin ngebuka pintu kamar minhyun dan nampaklah minhyun yang berdiri sambil mandangin tumpukan baju di depannya.

"Pake apa aja kak minhyun tetep manis kok. Pilih baju yang sekiranya nyaman dipake." ucap hyunbin lembut sambil ngacak rambut minhyun.

Minhyun ngehela napas lelah, bener juga kata hyunbin dia tetep bakal manis — eh?

Pipi minhyun mendadak panas dan jantungnya mulai maraton. Hyunbin jago banget emang bikin anak orang blushing.

"Cieee, pipinya merah nih. Uh manis nya—ADUHHH ADUH! kok dicubit sih yang?",

Belom selesai hyunbin lanjutin omongannya, minhyun keburu nyubit perut ber—abs hyunbin.

"Biarin. Kamu tunggu diluar dulu, aku mau ganti baju." ucap minhyun sambil ngeorong badan bongsor hyunbin buat keluar dari kamarnya.

"Iya sayang, iyaaa!"

"Huft!" lelah minhyun tuh, untung cinta.

Pasangan minhyun dan hyunbin mutusin buat ke cafe favorit hyunbin setelah itu mampir bentar di pantai atau enggak taman. Buat sekedar foto foto.

Sederhana, tapi mereka ingin ngabisin seharian ini buat quality time. No handphone kecuali entar kalau mau foto foto.

"Cantik banget sih kesayangan hyunbin, pengen terkam" celetuk hyunbin pas mereka udah siap di dalam mobil.

"Hyunbin, ish!" kesel minhyun. Dan diakhiri sama tawa menggelegar hyunbin.

Nggak lama setelahnya, mereka sampe di tempat pertama—cafe yang udah menjadi langganan hyunbin.

Hyunbin markirin mobilnya dan keluar lebih dulu buat ngebukain minhyun pintu.

"Aku kan bisa sendiri, bin."

"Sssttt! Biar aku aja, kalo buat kak minhyun tuh harusnya yang special. Ehe" cengir hyunbin.

Minhyun cuma bisa senyum geli dan ngegeleng pelan liat kelakuan kekasihnya—tunangannya.

Lumayan lama mereka ngabisin waktu disana, setelahnya hyunbin milih destinasi pantai. Dan dilanjut dengan taman lampion di ujung kota.

...

Komurola update

Komurola update

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang