▪mini story ;

670 83 25
                                    


Playlist; Bolbbalgan4 - some

.

"Secuil kisah kita."

Pagi hari dirumah minhyun dan hyunbin terasa nyaman dan hangat. Aroma kopi menguar di penjuru dapur bahkan nyampe ke kamar minhyunbin. Sukses bikin hyunbin yang awalnya masih lengket banget sama kasur jadi perlahan bangun dan ngelangkah menuju dapur.

"Sayang?" Panggil hyunbin yang lagi ngucek matanya, nyoba ngilangin belek di kelopak mata.

"Hei, udah bangun?"

Hyunbin senyum terus ngedeket ke arah minhyun. Dipeluklah sang istri itu sambil ndusel-ndusel di leher kesayangannya.

"Kamu udah mandi?"

"Belum. Masih bau kasur gini, kok." Balas minhyun sambil ngaduk kopi di cangkir couple favorite mereka.

"Wangi nih, aku suka."

Ah, bucin anda tuan kwon. Selain membuat buta, cinta ternyata juga bisa menyihir segala sesuatu berbau tidak enak milik pasangan menjadi harum dan wangi seperti semerbak bau bunga.

"Heleh, duduk sana gih. Aku mau beres beres dulu."

Hyunbin ngangguk dan nurutin perintah minhyun. Dia duduk di meja makan sambil terus liatin minhyun kemana pun dia ngelangkah. Jangan lupa senyum konyol khasnya yang dari tadi tergambar nyata di wajah bantal tuan kwon ini.

"Selesai deh, yuk sarapan."

Indahnya pagi hyunbin. Sarapan enak ditemani istri tercinta yang cantik dan wangi, sungguh nikmat mana yang kamu dustakan.

Omong omong, ini hari libur hyunbin dan minhyun karena lagi musimnya virus. Minhyun sekarang udah kerja di salah satu rumah sakit umum disini. Kesayangan hyunbin ini jadi dokter anak, impian sewaktu minhyun kecil dulu tercapai. Tapi dia lagi off digantiin sama rekan kerjanya yang lain.

Dan hyunbin, dia ngikutin jejak orang tuanya jadi pengusaha di bidang properti. Perusahaan yang hyunbin bangun sejak nol ini masih biasa belum besar dan sukses kayak perusahaan orang tuanya.

Tapi, jangan salah. Perusahaan hyunbin ini udah mulai terkenal dimana mana bahkan sampe ke luar negeri.

Mungkin agak melenceng dari jurusan hyunbin sewaktu kuliah dulu. Tapi it's okay, selama itu semua baik buat hyunbin.

"Selai coklat dong, bosen selai rasa nanas mulu."

Minhyun dengan sigap ngambil toples selai coklat buat suaminya.

"Padahal nih baru kemaren kamu makan roti pake selai nanas, udah bilang bosen. Ngisi ya?" Diakhiri suara ketawa renyah minhyun.

Hyunbin nepuk jidatnya gemes, "Gini nih kebanyakan main sama kak ong, jadinya receh."

Setelahnya mereka lanjut sarapan lagi. Dengan waktu yang sangat amat tepat sekali, rumah minhyunbin kedatangan tamu.

Tamu yang datangnya nggak diundang dan pulang nggak di antar.

"SPADA?! ORANG GANTENG DATANG!"

Hyunbin langsung keselek.

"Ya Tuhan, baru aja bilang pagi yang indah." -khb

"Hyunjin datang, kak. Pura pura nggak ada orang aja lah."

"Ih hyunbin, udah terlanjur masuk hyunjinnya."

Bener aja, hyunjin udah jalan ke arah meja makan sambil pose ala model yang lagi jalan di catwalk.

Sambil nenteng dua paperbag warna hitam dan merah jambu di kedua tangannya.

"Wuih, sarapan nggak ajak ajak ih kalian berdua. Aku gabung ya kak nyun?"

Tanpa di setujui, hyunjin langsung ngambil piring dan nyomot roti beserta selai selainya.

"Nggak sekalian kamu kesini pas masih subuh subuh, jin." Protes hyunbin.

Hyunjin mah bodo amat dan lanjut makan rotinya lahap. Sementara minhyun cuma ngakak pelan sambil ngusap ngusap lengan suaminya buat sabar sama kelakuan adiknya itu.

"Sabar, bin. Jin kok tumben kamu kesini? Ada titipan dari bunda?"

Hyunjin ngangguk, "Iya tuh ada di paperbag warna pink. Yang hitam, buat bang hyunbin."

Minhyun ngangguk.

"Jangan kebanyakan keluar jin, musimnya virus." Nasehat minhyun.

Hyunjin nunjukin jempolnya.

"Oh iya, Kak kenta sama mas sanggyun udah punya anak lho, kakak kakakku ini kapan?"





















"Uhuk! Uhuk! Bacot hyunjeen!"















- ehe -

Aku kangen mereka ;_;
Semoga kedepannya aku up mini story ginian ya ehe, LESTARIKAN KAPAL MINHYUNBIN!1!1
Caswoo juga semoga makin banyak moment:')

Btw
Ada yg tau WooSan

BtwAda yg tau WooSan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YunGi?

aku lagi fall ke mereka terlalu deep :")Soalnya gemezzz udah kek ofc aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku lagi fall ke mereka terlalu deep :")
Soalnya gemezzz udah kek ofc aja

STAY SAFE YOROBUN!
semoga kita semua terhindar dari segala macam virus, Amin.
#dirumahaja

it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang