△1 4 ;

1.7K 262 20
                                    

Playlist; ( apa aja deh, yg penting ada romance gitooo )

Warn! Keju asli.
______________________________

.

"Sa... Yang?"

"Lah?! Katanya mau ngasih kejutan sama peresmian? Ah, gimana sih ler. Bingung gue" akhirnya taedong nyerah.

"Jadi dong, gue mau —tiiittt— kak minhyun! Gimana?".

"wOI! SAIK LAH. ASEK BOSQU!" teriak taedong yang sukses kuping hyunbin berdengung.g

Hyunbin lagi ngeliatin pantulan dirinya di kaca yang segede gaban di kamarnya. Dengan gerakan pelan, dia ngerapihin rambutnya.

"Ternyata, kalo diliat-liat gue ganteng banget. Pantes kak minhyun suka, ehe." monolog hyunbin dengan pedenya.

Setelah dirasa cukup, hyunbin keluar kamar dan nggak lupa nyamber jaket denim di belakang pintu kamarnya.
Eh, pas baru aja keluar kamar hyunbin papasan sama abangnya.

"Anjir, kayak setan aja lo dek. Pake minyak wangi malam-malam gini. Mau kemana?" tanya hoshi sambil garuk-garuk ketek.

Hyunbin ngelirik sambil cengengesan seperti biasa, "Ngapel dong! Emang abang gitu yang malem malem gini malah diem dirumah. Masih sama kak uji kan?" bales hyunbin sambil sedikit menghina abangnya.

Hoshi ngangkat alisnya, "Masih lah! Lo kira gue sama uji kenapa emangnya?".

"Yaaa, sapa tau kak uji udah nggak tahan sama kegoblokan abang, terus abang diputusin deh!" ledek hyunbin sambil cekikikan sendiri.

Hoshi mendelik dan udah ngambil ancang ancang buat nampol adeknya, tapi keburu hyunbinya kabur sambil tetep cekikikan.

"Setan!" umpat hoshi.


Sebelum pergi kerumah minhyun, hyunbin nyempetin buat mampir ke toko aksesoris deket rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum pergi kerumah minhyun, hyunbin nyempetin buat mampir ke toko aksesoris deket rumahnya.

Setelah beres markirin motornya, hyunbin masuk ke dalem toko aksesoris itu yang langsung disambut sama salah satu pegawai disana.

"Selamat datang, ada yang bisa dibantu mas?" sapa pegawai itu sopan.

Hyunbin ngangguk, "Ini mau cari kalung, mbak. Yang cocok sama cowok manis, ehe." bales hyunbin.

"Mari ikut saya mas" hyunbin akhirnya ngikut si mbak pegawai ke salah satu etalase kaca yang didalemnya nampilin banyak banget model kalung yang keren dan bagus.

it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang