Playlist :iKON - Love Scenario
--------"Ragu, takut ditolak"
.
Hyunbin sekarang lagi ada di perpus. Jangan beranggapan si tiang ini lagi baca buku. Enggak sama sekali, orang megang buku aja udah eneg?
Hyunbin sebenernya lagi kabur dari kelasnya pak Shindong. Setelah tadi dibikin puyeng sama materi pak donghae, hyunbin mutusin buat bolos kelas aja. Toh, pak shindong nya cuek amat.
Dia duduk di kursi panjang dipojok, sambil alibi ngambil buku sastra inggris, iyain aja anak teknik ini. Biar gak ketauan bolos.
Karna gabut, hyunbin ngontak taedong. Sapa tau taedong lagi free?
KwonBin
Bleng!
Gabut gw
11.30Sableng
Where u at?
Gw uga ler
Bu Boa absen ngajar
11.32KwonBin
Bernada, ckk.
Perpus, buru
11.32Sableng
Siyap cintaku❤
11.34Read
"Najis, dong" gumam hyunbin kecil.
Gak lama setelah itu, taedong udah ada didalem perpus, dia nyari sosok sahabat nya itu.
"Psst!" panggil hyunbin dari pojok belakang.
Taedong akhirnya jalan ke arah hyunbin, gak lupa mampir ke rak buku buat ngambil buku sosiologi. Jurusan apa, bacanya apa.
Taedong duduk didepan hyunbin.
"Pengen ngafe, tapi pak satpam jam segini masih jaga" ucap taedong."Jam dua dia molor. Masih lama" balas hyunbin.
"Hufft... Lo free emangnya? Perasaan eunki katanya ada kelas deh. Eunki sekelas sama lo kan?" tanya taedong.
"Iye sih, tapi guenya bolos. Males dengerin materi yg ujung ujungnya pasti ceramah"
Taedong cuma senyum miring, udah biasa sama kelakuan si hyunbin.
"Eh dong, lo tetep ngegebet anak SMA nayana?" tanya balik hyunbin.
"Yoi, tapi dianya sibuk banget, ler. Jarang ketemu"
"Mending sih lonya dinotis gitu, lah gue? Sekedar dianggap 'kenalan' sama kak minhyun"
"Ya mungkin kak minhyunnya nganggep lo canda doang, ya sapa yg gak peka kalo cuma lo gituin? Sekali kali gas lah ler, biar berfaedah"
"Bener juga" balas hyunbin lesu.
Setelah pulang dari kampus, hyunbin mendekam dikamarnya. Dia lagi kepikiran sama ucapan taedong.
'...sekali kali gas lah ler, biar berfaedah'
"Iya juga ya. Kalo gue nyatain cinta ke kak minhyun, kira kira ditanggepin gak ya???"
Hyunbin mikir mikir lagi. Kalo di catet nih ya, hyunbin kenal minhyun tuh sebates kakak kelas dan adek kelas, gak ada special-special nya.
Akhirnya hyunbin mutusin buat cari tau lebih dalem tentang pujaan hatinya.
Berhubung di hyunbin ini 'mantan players' jadi kenalannya banyak. Sekarang dia mau nyoba cari tau ke temen sejurusannya minhyun.
Line
KwonBin
Siang kak. Ini gw, hyunbin
Add back ya
14.00Minki_Ren
Done, bin.
14.04KwonBin
Kak, gw lngsung inti aja y?
Jdi gw mau tanya, kak minhyun itu gmana sih?
14.07Minki_Ren
Oke.
Minhyun itu anaknya ramah, dia juga
Lemah lembut, secara minhyun ketua bem
Agak pemalu klo lgi berduaan sama org yg dia suka.
Dan, yg terpenting doi suka banget cheese cake.
14.15KwonBin
Udah itu aja kak?
14.16Minki_Ren
Iya. Dia gak suka dikecewain.
Pokoknya orangnya sensian
Tapi kalo udah ada hubungan pasti
Minhyun care banget.
14.18Eh ntar, jgn" lo suka ya sama minhyun?
14.19'Jujur tyda ya jujur tyda ya'
KwonBin
Hehe
G salah kan kak?
14.20Minki_Ren
Yauda. Tapi gw g bakal percaya secepat itu sama lo. Gw tau lo mantan players.
Bahkan sodara gue, jeonghan pernah lo godain!
14.25KwonBin
Iya kak. Gue janji ini last.
Gw bener suka sama ka minhyun.
14.27Minki_Ren
Buktiin aja, g ush pake janji segala.
Awas bin! Minhyun itu sahabat gw!
14.28KwonBin
Siyap kak!
14.30R
'SUJUD SUKUR, dapet info plus restu,
Kak minhyun... Tunggu aku di kemudian hari:*' -khb, girang----------
Duh si ubin, bininya sekop pernah digodain segala:)
Maaf baru up gaes, sibuk bimbel dan les sekolah.
Eh, JBJ Comeback Asjsdgfkrt! Gilak! Ganteng ganteng banget. Men.
Apalagi si Hyunbin, beuhhh~
Adakah diantara kaleyan yg nonton FM Wanna One? Ada ya? Wahhhh:)Mau nangis aja ngeliat mereka(ಥ_ಥ)
Ngerasa bersalah gitu gak nonton mereka:")
Sekian~Vomment juseyONG~.
ⓒGyulic's 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]
Fanfic-; hyunbin itu bucin yang membucinkan. #983 on fanfiction #11 #67 on hwangminhyun No plagiat, plis:) boyslove! since; 1 jan '18.