Playlist;
Rubber Band - iKON
(gua g tau why lagu mreka keren keren:))
——————"My lovely honey voice, saik lah"
.
Tok tok tok
Denger ada orang yang ngetuk pintu, minhyun yakin kalo itu hyunbin.
"Masuk"
Tanpa nunggu lama lagi, orang itu masuk dan bener aja itu adalah seonggok daging bernyawa dan berinisial Kwon Kerdus Hyunbin.
"Hai kak? Manggil aku ya?" sapa hyunbin sokap.
Minhyun cuma senyum tipis terus ngangguk pelan, dan mempersilahkan hyunbin buat duduk didepannya.
"Hyunbin, sebenernya aku gak mau nuduh kamu sembarangan. Tapi, aku mau tanya. Apa bener kamu yang udah ngambil-eh bukan, maksudnya nyolong sepatu Bang Chan?" tanya minhyun panjang lebar dan jangan lupa nada lembutnya.
Hyunbin yang denger suara minhyun aja sampe merinding menggelitik gitooo.
Hyunbin ngernyit, "Bang Chan?..."
Ya, memang hyunbin gak terlalu deket sama maba-maba dikampusnya.Minhyun ngangguk, "Bang Chan. Fakultas seni yang renang di kolam belakang lapangan basket. Orang yang sepatunya kamu colong"
Hyunbin ketawa garing sambil garuk lehernya yang engga gatel sama sekali.
"Ya, aku iseng aja kak. Lagi ga ada kelas soalnya tadi" jelas hyunbin.
Minhyun mulai ambil napas dan,
"kwon hyunbin, kamu udah semester 3. Harusnya kamu lebih memantapkan diri buat kedepannya. Bukannya bertingkah kayak bocah gini. Tolonglah, isengmu itu dikurangi sedikit. Aku tau, kamu mau 'beraksi' lagi kan?"
Hyunbin senyum lebar, "iya kak. Mungkin ini cara baru aku untuk 'beraksi'. Dan, buktinya sekarang aku disini"
"Hyunbin, mau sampe kapan kamu jadi bobrok gini?" tanya minhyun lelah. Tapi wajah minhyun tetep berseri, duh hyunbin makin terpana nih kalo kesayangannya mulai ceramah gini.
Hyunbin ngeluarin smirknya, "sampe kak minhyun jadi my queen ".
Minhyun menggeleng pelan, "hyunbin, aku ini laki-laki. Sama seperti kamu"
"Yaudah kak, jadi my princess aja gimana?"
"Sama aja, hyunbiiin" ucap minhyun gemas bercampur kesal.
Hyunbin ketawa lagi, yang mana sekarang tawanya makin keras.
Minhyun kayaknya ketularan hyunbin, buat senyum kecil ngeliat tingkah mahasiswa didepannya. Hyunbin memang beda, kalau mahasiswa lain selalu ngehindarin ruangan ini, beda jauh sama hyunbin yang rutin 3 kali dalam sebulan ke ruangan ini.
"So, langsung isi buku item aja ya? Soalnya bentar lagi aku ada kelas" ucap minhyun sambil nyerahin buku tebel warna sampulnya item yang udah jadi buku 'diary' hyunbin.
Hyunbin mulai nulis seperti biasa.
Minhyun cuma ngeliatin hyunbin. Sambil sesekali senyum kecil sambil geleng pelan.
'Bocah tengil, tapi kenapa dia harus ganteng sih?!' -hmh, bingung butuh pegangan.
Disaat lagi asik ngeliatin hyunbin, hp minhyun geter geter. Setelah minhyun ambil di sakunya, ada notif line dari...
...Jonghyun.
Line
Jrjong
Hyun, maaf nnti siang gue g jdi nganter lo balik.
12.35MinhyunHw
Iya deh, gue nebeng yg lainnya aja.
12.36Jrjong
Sip! Maaf yep minhyun sayanggg, hehe❤
12.38MinhyunHw
Udah kebal, guenyaaa °-°
12.40JrJong
Hehe😅 take care my dear!
12.42Read
-------
Oke. Ini gAJE!
Otak Qu Mentok sampe itu dOAng:(
Dannn,Jjeng jjeng!
Fix gUA POTEQH!
Kasih konfirm dongggJgn lupa vomment, bree*ka nana / orchidae minjem dulooo:v*
ⓒgyulic's 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]
Fanfic-; hyunbin itu bucin yang membucinkan. #983 on fanfiction #11 #67 on hwangminhyun No plagiat, plis:) boyslove! since; 1 jan '18.