△Four;

3.1K 486 28
                                    

Playlist;

School Life - Stray kids
—————

"Action again"

.

"Astaga, ini sepatu sapa sih, ler?" tanya taedong pas mereka lagi ada di kantin.

Ya segobloknya taedong, dia gak akan ribet bawa sepatu orang sampe ke kantin gini. Beda sama hyunbin yang dengan entengnya bawa sepatu Adi*das item bergaris putih ke kantin, untung gak sebelah aja yang dibawa.

"Maba, iseng gue tadi. Pas orangnya lagi renang tuh" bales hyunbin sambil nyomot kentang goreng punya taedong.

"Lah? Lo jauh amat sampe keluyuran ke kolam renang?" heran taedong tuh.

"Abis nganterin sepupu gue, si felix itu. Dia kan baru disini jadi gue anterin ke kolam renang ada praktek katanya"

"Yaudah sih, selamat yg nanti kena ceramah kakak kesayangan"

"Yoi, semoga aja bukan kak ong lagi, beuh... Sakit kuping gue"

"Yain aja, umur gak ada yang tau".

Plak

"Sembarangan kalo ngomong, bocah."

•••

"Masuk aja" suara ketua bem itu dari dalem ruangan khususnya.

orang yang tadi ngetuk pintu itu, masuk dan langsung bungkuk 90 derajat ke minhyun sambil ngucap,

"Selamat siang, kak"

Minhyun berhenti dari aktivitas sebelumnya, ngetik proposal. Dia nutup laptopnya dan ngadep ke mahasiswa yang baru masuk ruangan tadi.

"Loh? Chan kenapa?" heran minhyun pas ngeliat, tetangganya lagi nunduk.

Mahasiswa tadi itu namanya Bang Chan. Tetangganya minhyun sekaligus temen main masa kecilnya minhyun.

Minhyun nyamperin chan, "ayo duduk dulu. Kenapa nih kok tiba tiba ke ruangan kakak? Ada masalah?"

Chan ngangguk. Dia duduk di sofa panjang tepat disebelah minhyun.

"Kak, emang dikampus banyak malingnya ya?" tanya chan.

Minhyun ngernyit heran, "maksudnya?".

Minhyun bisa lihat chan lagi buang napas lelah, "sepatu gue hilang kak. Pas gue renang tadi ada yang ngambil deh, padahal baru kemaren gue belinya".

Minhyun reflek nengok ke arah kaki chan yang gak pake apa apa. Bahkan kaos kaki pun enggak.

Minhyun nahan ketawanya, "kok bisa sih? Mungkin kamu lupa nyimpen dimana kali, mana ada sih maling dikampus?"

Chan ngusap wajahnya kasar. "Aduh kak! Gue udah cari kemana mana. Dan tempat terakhir gue nyimpen sepatu ya dirak deket toilet ganti lah"

Minhyun udah berspekulasi bahwa orang atau maling sepatu yang dimaksud chan itu, ya hyunbin. Sapa lagi?

"Gini deh, kamu sekarang balik dulu ke kelas. Ntar biar temen kakak yang bakal nyari malingnya?".

Chan ngehela nafas lelah, "malu kak. Masa iya pas keluar kampus gue cekeran macem ayam gini, sih?"

Minhyun ikutan bingung juga, dia ngeliat liat sekitar ruangannya, sapa tau ada benda yang bakal berguna pas saat ini? Ya nggak?.

Dan, yap dipojok ruangan ada sendal jepit warna ijo yang biasanya dipake minhyun pas bersihin ruangan nya.

Dia berdiri terus ngambil sendal jepit itu, minhyun ngasihin ke chan.

"Pake ini dulu sementara deh, gapapa gabakal ditangkep polisi juga"

Chan lagi lagi ngehela napasnya, akhirnya dia ngangguk walaupun rada parno. "Yaudah deh kak, gue pinjem dulu. Dari pada pulangnya cekeran. Thank's ka"

Setelah chan make sendalnya, dia pamit ke minhyun dan jalan keluar ruang bem.

Minhyun duduk lagi di kursinya, dia mikir keras sambil sesekali mijit pelipisnya.

'Mau sampe kapan sih hyunbin jadi bobrok gini?' –Hmh, merasa lelah.

Dia ngambil handphone nya disaku dan mulai ngechat seseorang.

Line

MinhyunHw
Ong
tolong blng ke Eunki, panggilin hyunbin.
Suruh ke ruangan gue, y?
11.30

OngWoo
Sip deh.
Mampoos pusing lgi dah tuh.
11.32

Read

'Nyebelin, hmn!' –Hmh








—————

Waktunya apdet gaesss;)
Maap lama up nya:)

Iyha taw chap inih Garing:'(

Padahal lgi sibuk TO🐵/g nanya.
Okedeh, are u enjoy it?

Makin kesini makin banyak siders:(.
Work ini jelek ya? Yaudh gpp.

Udah tu aja. Bhay

Lagi gemez sama mereka, huhuhuhuhu  (´⌣'ʃƪ)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi gemez sama mereka, huhuhuhuhu  (´⌣'ʃƪ).

Vomment key?













ⓒGyulic's 2018

it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang