△ 1 3 ;

1.7K 266 8
                                    

Playlist; random play
Warn! Receh.

.

"wOI! SAIK LAH. ASEK BOSQU!"

.

Hyunbin hari ini lagi nikmatin waktu senggangnya. Iya, jadi dosen yang biasanya ngisi hari ini nggak dateng. Jadi hyunbin bebas, wkwk.

Dan dia mutusin buat jalan jalan ke mall buat sekedar cari kaos atau sepatu.

Bareng taedong pastinya.

Udah kayak couple goals gitu, tapi sayangnya mereka cuma 'sahabatan' doang.

Setelah capek dan puas belanja sambil cuci mata, mereka mutusin buat makan di restoran cepat saji, atau singkatnya Bfc—bobrok fried chicken.

"Ler, traktirin ya? Itung itung peje kali!" celetuk taedong saat mereka baru aja duduk di salah satu kursi deket kaca.

"Peje peje, jadian aja belum. Bayar sendiri!" saut hyunbin.

Taedong ngangkat bahunya acuh, terus dia jalan ke kasir buat mesen makanan. Udah hapal mah dia pesenan hyunbin apa.

Sambil nunggu taedong, hyunbin ngechat kesayangannya. Mau ngingetin makan siang, wkwk.

Kesayangan♥
Kak minhyun
Jgn lupa makan siang ya!
Te amo<3

Maaf, orang lagi jatuh cinta kebanyakan alay. Maklumin aja.

Tanpa nunggu balesan minhyun, hyunbin langsung ngebuka aplikasi gamenya.

Karna hyunbin tau, jam segini tuh minhyun lagi sibuk sibuknya nugas dan cuma sempet baca aja tanpa ngebales. Untung hyunbin sayang.

"Ayo ler makan, makan. Mumpung panas nih" ucap taedong.

"Hmmm"












Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"Minhyun, dijemput nggak?" tanya ong sambil ngerangkul minhyun yang lagi duduk di kursi deket lapangan fakultas kedokteran.

"Masih nunggu nih, ong. Daniel mana? Nggak bareng dia?" ujar minhyun sambil celingukan niatnya nyari Daniel.

"Daniel masih nyantol di wc. Biarin, biar kurus tuh kebanyakan boker"

it's perfect ' minhyunbin [ᴇɴᴅ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang