New York
Suara kicauan burung dan sinar matahari pagi menembus celah-celah gorden putih telah mengusik tidur gadis cantik yang tertidur pulas. Crystall terbagun dari tidurnya setelah kepala pelayan membuka tirai gordenya.
" Selamat pagi, Nona" sapa Alie sang kepala pelayan dengan senyum tulusnya kepada Crystall
" Hmm... pagi Alie" dengan suara khas bangun tidurnya
" Saya permisi Nona, mau menyiapkan air hangat untuk mandi Nona" pamit sang kepala pelayan sambil membungkuk hormat
" Baiklah" jawab Crystall sambil mengikat rambut asal
Setelah mandi Crystall keluar kamar dan menuju ruang makan untuk sarapan karena pagi ini Crystall memiliki jadwal yang padat. Setelah sarapan Crystall berangkat ke kantor. Tiba di pelataran kantor Crystall memberikan kunci mobil sportnya kepada valet untuk memakirkan mobilnya ditempat khusus. Setelah itu Crystall masuk kedalam kantor langsung menuju lift khusus. Crystall menekan tombol47 karena ruang kerjanya di lantai 47.
" Selamat Pagi, Ms Gill" sapa Glady Kim sekretaris sekaligus tangan kanan Crystall dengan senyuman
" Pagi Lady. Apa saja jadwal hari ini?" tanya Crystall dengan serius
" Pagi ini kita akan mengadakan meeting jam 8.30, Ms" jawab Glady dengan sopan
" Baiklah. Apa semuanya sudah beres?" tanya Crystall lagi
" Sudah Ms Gill" jawab Glady dengan sopan
" Lanjutkan kerjamu" kata Crystall langsung masuk kedalam ruangannya. Glady hanya menganggukan kepala dengan hormat.
Setelah meeting yang sangat melelahkan Crystal baru sadar ini sudah jam 22.00 malam karena sibuk seharian dengan meeting dan pertemuan penting lainnya. Akhirnya Crystall memutuskan untuk ke atap kantornya untuk melihat keindahan kota New York dimalam hari.
" Selama ini aku hanya kerja saja, tanpa memikirkan pasanganku. Agggrrhh... ini sungguh melelahkan. Aku masih ingin sendiri dan juga belum ada laki-laki yang membuat ku tertarik, kecuali dia. Lebih baik aku fokus sama karirku daripada jodohku. Ternyata New York begitu indah. Kenapa aku baru menyadarinya? Aku sungguh memalukan, kota kelahiranku sendiri tapi aku tidak tau sama sekali betapa indahnya kota New York dimalam hari. Hahaha sungguh memalukan." Ucap Crystall sendirian di atas atap sambil memandang kota New York dimalam hari.
Sudah semakin larut Crystall pulang ke mansionnya dengan mobil sprotnya. Mengingat besok Crystall ada meeting dengan perusahaan Thomson Corp.
~~~~~~~~~~~~~
penasaran lanjut
ada konten dewasa
Masih abal abal dan ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama tokoh tempat dan lainnya mohon maaf ya😊😊😊. Masih amatiran
@#DON'T COPY PASTE@#
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Is Devil
RomanceCrystal Gill wanita karir dia memiliki perusahaan sendiri yang ia bangun dari nol hingga bertemu dengan laki laki yang ia cintai yaitu Parkey Thomson dan menikah tetapi ia dihancurkan. Crystal Gill wanita yang dihancurkan hidupnya oleh seorang laki...