"Aku buta akan cinta. Bisakah kau mengajarkan cinta kepadaku?"
Crystal GillSetelah hubungannya di publikasikan oleh Parkey, Crystal akhirnya menerimanya walaupun karena hal konyol yang dilukannya direstoran ketika dinner bersamanya.
Seminggu kemudian...
Parkey tidak ada kabar sama sekali sejak hubungannya dipublikasikan, itu membuat Crystal khawatir. Apa khawatir? Baru kali ini Crystal khawatir terhadap seseorang. Sebelumnya dia tidak pernah khawatir dengan seorang laki laki.
Terakhir kali Parkey menghubunginya karena dia izin mau pergi keluar negeri untuk urusan kantor katanya.Flashback on..
"Babe, aku mau pergi keluar negeri malam ini. Jadi aku tidak bisa menemui mu selama beberapa hari kedepan. Ingat aku pasti sangat merindukanmu!" ucap Parkey di telfon
Crystal memutarkan matanya jengah"hmm... Kau tidak kembali pun aku tak perduli" balas Crystal
"Ohoo... Kau tak perduli padaku, kau serius? Nanti aku pindah kelain hati lo" goda Parkey di sebrang telfon
Crystal tertawa hambar "hahaha... Apa peduli ku Mr. Thomson? Sudahlah aku masih banyak pekerjaan. Aku matikan" ucap Crystal
Setelah memgucapkan itu Crystal memutuskan kontak secara sepihak. Sebelum Parkey menjawab.
Flashback off
Sejak itu tidak ada rasa khawatir yang membucah. Di dalam hati Crystal bertanya-tanya kemana Parkey? Katanya cuma beberapa hari di luar negeri nyatanya sudah seminggu lelaki itu tidak tampak batang hidungnya.
Crystal mendesah"ahh... Kenapa juga aku harus khawatir padanya?" tanya Crystal sendirian
Tak lama ada sebuah pesan masuk ke ponsel Crystal. Crystal menyerengit tumben Glady sms dirinya. Padahal dia bisa masuk ke ruangan kerjanya tanpa perlu sms.
To: Crystal
"Hello sista. Nanti malam kita dinner di restoran yang tidak jauh dari kantor. Aku tidak suka penolakan!!!"Diakhir pesannya Crystal diancam. Ada ada saja kelakuan sahabat konyolnya itu.
To: Glady
"Ya"Balas Crystal singkat,padat,dan jelas.
Setelah pekerjaannya selesai Crystal melangkah menuju parkiran untuk pergi ke restoran yang dibilang oleh Gladi.
Sesampainya di restoran sangat sepi. Tidak biasanya restoran itu sepi. Crystal memarkirkan mobilnya disamping mobil Glady. Bahkan hanya ada satu mobil. Yaitu mobil Glady. Membuat Crystal bingung.
"Kenapa cuma mobil Glady disini?" tanya Crystal sendirian
Daripada makin tambah bingung Crystal masuk kedalam restoran dan lagi Crystal dibuat tercengang.
Di tengah ruang restoran terdapat tulisan "WELCOME PRINCESS CRYSTAL"What the hell
Apa-apaan ini? Dimana mana ada bunga. Setiap sudut ada lilin. Sungguh suasana yang romantis.Crystal terharu melihat semuanya. Sungguh sahabat yang romantis. Tapi tunggu dulu. Gak mungkin kan Glady menyukai sesama jenis.
Sampai ada sebuah tangan kekar yang melingkar sempurna di perut ratanya. Crystal sampai merinding ketika nafas seseorang mengendus lehernya. Sampai suara familiar mengejutkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary Is Devil
RomanceCrystal Gill wanita karir dia memiliki perusahaan sendiri yang ia bangun dari nol hingga bertemu dengan laki laki yang ia cintai yaitu Parkey Thomson dan menikah tetapi ia dihancurkan. Crystal Gill wanita yang dihancurkan hidupnya oleh seorang laki...