02

120 5 0
                                    

Pagi terdengar kicauan burung dan sinar matahari yang menyusup masuk dari celah celah tirai telah mengusik tidur gadis cantik. Serta bunyi alarm yang sedari tadi bunyi.

"Emmm... berisik sekali sih" ucap sang gadis seraya ambil alarm yang di atas nakas dekat ranjangnya. Sambil memejamkan salah satu matanya. Sang gadis langsung bangun. Karena dia bangun terlambat 40 menit seharusnya dia sudah bersiap siap untuk kekantor. Ini masih molor.

"Alieeeeeeeeee......" teriak Crystall karena terkejut dia bangun jam 7.40

Sang kepala pelayan dengan tergopoh gopoh menghampiri Nona Mudanya " Iya, Nona. Kenapa memanggilku dengan berteriak?" Tanya sang kepala pelayan dengan heran. Karena tidak biasanya Nona Mudanya manggilnya dengan teriak.

"Kenapa Alie tidak membangunkanku? Sambil turun dari ranjang. "Hari ini aku ada meeting penting dengan salah satu perusahaan besar di New York. Dan malah Alie tidak membangunkanku" Kata Crystall sambil berkacak pinggang

"Maaf Nona, saya sudah mencoba membangunkan Nona 40 menit yang lalu,tetapi Nona tidak bangun. Baiklah saya akan menyiapkan air hangat untuk Nona mandi" ucap Alie seraya membungkukkan badan secara hormat.

"Alie" panggil Crystal kikuk. "Maafkan aku, aku hanya panik saja" lanjut Crystall dengan kikuk

"Tak apa Nona, saya akan menyuruh Anie menyiapkan sarapan Nona" jawab Alie dengan senyum tulusnya

"Alie, aku sudah terlambat, buat bekal saja, aku akan memakannya sambil menuju kantor " kata Crystall.

Aliee pun membungkuk hormat "baiklah Nona" jawab Alie dengan ragu

"Cepat siapkan air hangat ku. Aku sudah terlambat 12 menit" ucap Crystall dengan nada memerintah tak terbantahkan

Aliee membungkuk hormat lalu melenggang pergi ke arah kamar mandi untuk menyiapkan air hangat untuk Nona Crystall.

Selesai mandi Crystall tak sempat breakfast di mansionnya, karena itu sambil nyetir Crystall makan roti selai strowberry yang dibuatkan oleh Anie pelayannya. karena meetingnya di mulai jam 8:00 dan sekarang sudang menunjukkan pukul 8:30. Crystall belum sampai kantor karena jalanan begitu macet. Crytall yakin akan terlambat untuk hadir meeting. Lalu Crystall menelfon Lady sekretaris Crystall. Sebelum Crystall memencet tombol hijau untuk menghubungi nama Lady sudah tertera di layar handphonenya.

"Hallo, Lady. Aku bakal terlambat 10 menit. Tolong sampaikan maafku pada pihak Thomson Corp. karena terlambat" ucap Crystall dengan nada memerintah.

Diseberang telfon Glady sudah siap untuk memakinya " Crys, kau sudah membuat kekacauan, sekarang pihak Thomson akan pergi dalam waktu 15 menit lagi, aku sudah menahan mereka disini terlalu lama, dan cepatlah datang" ucap Glady dengan suara rendah, walaupun Crystall adalah atasannya tapi tidak biasanya Crystall datang terlambat seperti ini. Dan Glady langsung mematikan telponnya sepihak.

Jam 8.40 Crystal naik lift langsung memencet no 33 karena ruang meeting disana.

Next 5 vote ☺☺😊😊
Don't copy paste ini cerita murni dari pemikiran ku.

My Secretary Is DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang