Setelah acara moss selesai zahra rencana ingin pulang tapi zahra bingung naik apa.zahra menunggu kendaraan umum udah 15 menit tak ada yg lewat.
Duh mana sih ni angkot?!" gerutu zahra sambil marah² ga jelas.saat zahra lagi nunggu angkot ada suara ke lakson motor.Tin tin
Duh kyknya gue kenal deh suara kelakson nih motor. batin zahra yg mengingat ingat suara kelakson motor tadi.
"Hai!" senyum laki² tampan yg sekarang ada di hadapan zahra.
"Hah?da-v-e?" zahra ngomong terbata² karna zahra kaget saat tahu siapa orang yg ada di depan zahra saat ini.
"Pulang bareng yu!" dave langsung nyuruh zahra naik aja.zahra masih bengong dan cengo.karna davetiba² pergi meninggalkannya di UKS sendirian dan sekarang? Dia dtang dengan tiba².
"Naik!atau gue tinggal!" nada dave kini mulai tinggi.
"Eh dave jgn ngambek donk elah".zahra langsung naik motor dave dan awalnya zahra tak mau di suruh pegangan karna bukan muhkrim.
"Pegangan" pinta dave ke zahra kyknya dia mau melajukan motor nya dng kecepatan di atas rata².
"Gamau" jwb zahra singkat.
Tanpa babebubebo dave melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata otomatis zahra pegangan karna takut jatuh.
"hahaha ternyata cara gue berhasil ga sia² gue pake cara ini biar di meluk gue".batin dave yg terkekeh geli melihat ekspresi zahra.
Dave melajukan motornya sangat cepat jadi sekarang zahra sudah sampai rumah.
"Zah?udah sampe nih lo ga mau turun?" dave yg membuyarkan lamunan zahra.
"Hiks" airmata zahra turun begitu deras.
"Lah zah lo nangis?!" tanya dave panik.
"Gu-u-gue takut dave hiks" tangisan zahra semakin menjadi dan membuat david panik.
"Zah gue minta maaf,gue ga tau lo takut,zah gue bener² nyesel".dave merasa bersalah telah melakukan itu kepada zahra.
"Gpp ko dave".
"Gue masuk dulu ya".langkah zahra semakin menjauh.
"Iya".teriak dave sambil menaiki motornya dan langsung pulang.
Zahra pov
Abis gue pulang bareng dave gue ngerasa beda deket dia.walaupun dia udh ngungkapin perasaan nya tapi ttp aja gue cmn anggep dia sahabat gue.
***
Selesai mandi gue pake baju polos putih dengan celana jeans pendek kira² selutut.dan gue langsung tiduran di kasur empuk gue.karna gue bosen gue mainin iphone gue dan ternyata banyak notif dari instagram, line,whatsapp dan masih banyak lagi."Etdah baru juga gue tinggal beberapa jam udh banyak notif aja".zahra membuka satu persatu aplikasi dari mulai instagram tapi di instagram cuman ngegosip mulu zahra kurang suka kalo urusan gosip akhirnya zahra membuka aplikasi whatsapp.
"Elah di whatsapp jg sama rame cuman karna grup mls gue bacanya".karna zahra mls baca pesan yg terlalu banyak Akhirnya zahra ke aplikasi line.nah di aplikasi ini zahra mendapatkan notif dari whatsapp yg zahra tak kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
About A Hope
Teen FictionMereka disatukan oleh waktu dan di pisahkan pula oleh waktu. Disaat semuanya mulai membaik,dia datang lagi untuk memberi kejelasan. -------- "Dave lo pernah jatuh cinta?" -zahra aninda "Pernah" -dave anggara "Siapa cinta pertama lo?" -zahra aninda "...