1.kesiangan

69 8 1
                                    

Hii gusy gue ready lagi nih
.
.
Jangan lupa vote and comment😉

Saat zahra lagi enak enak tidur ada seseorang yg membangun kannya dari mimpi indah nya.

"Zah bangun oyy lo kebo banget sih!bagun oyy udh siang!" ucap laki laki itu dengan nada yg agak tinggi.

Zahra keluar buat buka pintu dan-"

"Apaan sih ka gue lagi enak² tidur lo gangu!gue tuh lagi mimpi di lamar joungkok tau ga!" yap laki² itu adalah ka zero kaka zahra.

"Mimpi lo ketinggian! Udh cepetan mandi liat udah jam berapa noh". kata zero sambil nunjuk tangannya ke jam di kamar zahra.

Astaga udh jam 6.30.gue kesiangan. Batin zahra panik.

"Elah knp lo ga bangunin gue dari tadi sih?!" setelah mengucapkan itu zahra langsung masuk dan nutup pintu dan cepet cepet mandi.

"Untung lo cantik!dan lebih beruntung nya lagi lo adik gue". zero hanya mengelus dada.

***

"Zah ko kamu buru²?sini sarapan dulu". Tegur mamah zahra yang sedang memperhatikan anaknya yang sedang buru buru.

"Duh mah zahra langsung berangkat aja ya udh telat soalnya". Dengan terburu buru zahra menyalimi tangan kedua orang tuanya

"assalamualaikum"

"Eh de mau gue anterin ga?". zero sambil ngambil kunci mobil.

"Lah?tumben lo baik?kesambet apaan lo ampe baik gini sama gue?"

"Yeh kakanya baik di sangka kesambet!udh mau di anterin ga kalau ga gue masuk lagi nih!" ucap ka zero yg setengah ngambek.

"Elah ka gitu aja ngambek lo! Ya udh anterin gue!"

****

"Kak"

"Apaan?" ka zero yg tengah fokus menyetir pun melirik zahra sekilas.

"Gue mau nanya"

"Nanya apaan?"

"Gimana hubungan lo sama ka mely?masih nyambung atau-" zahra belum menyelesaikan omongannya dengan nada tegas zero mempringatinya.

"Udh ga usah bahas nama itu lagi!muak gue dengernya!" yg tadinya suasana penuh hening kini menjadi tambah hening.

"Sory kak gue ga bermaksud nyinggung perasaan lo"

Hmm" ka zero hanya menjawab nya singkat.


Maafin gue kak,gue ga bermaksud nyinggung lo!gue yakin perlahan lo bisa lupain ka sela walaupun itu sulit.gue percaya kaka gue adalah kaka yg kuat.gue bakalan ada di samping lo ka!gue sayang lo ka!.batin zahra yg terus merasa bersalah atas ucapan zahra tadi.

****

"Ka gue masuk dulu yak!jagan galau mulu" ucap gue zahra seraya menjauh dari tempat zero memberhentikan mobil.

"Yeh ya kali gue galau"

Saat zahra ingin memasuki gerbang sekolah,zahra di tabrak seseorang karna seseorang itu lari dengan cepat.

"Aww!" ringis zahra karna zahra jatoh terus kakinya lecet.

"Aduh maaf² saya lagi buru²" ucap laki² yg nabrak zahra tadi.

Zahra bangkit dari tanah perlahan,zahra merhatiin anak laki² itu.

Perasaan kyk kenal,tapi siapa?.batin zahra yg terus bertanya tanya.

"bentar ko gue kyk kenal muka lo yak??" zahra berfikir sejenak dan-"

"Ka zahra aninda kan?" tiba² lelaki itu angkat bicara.


"Ka?kaka masih ingat gue ga?gue ka?kevin alvian.yg sering banget lo panggil bakpau."

Seketika zahra bungkam.

"KEVINN!kemana aja lo gue kangen main sama lo!lo kemana?kenapa lo ngejauh dari gue?" banyak pertanyaan yg keluar dari mulut zahra.

"Kak gue ada,gue pindah ke kalimantan karna bokap gue pindah tugas dan sekarang gue kembali.gue kangen sama lo ka" ucap pria itu lirih.

"Ya udh sekarang kita masuk bentar lagi bel" zahra membawa masuk kevin memasuki sekolah.

"Ini hari pertama gue moss ka" ucap kevin seraya jalan bareng.

"Iya gue tau!kan gue yg ngajar lo selama moss."

"Lah?kaka osis?yeay seneng deh gue bisa deket mulu sama lo ka"

"Elah gombal lo jd cowo".
.
.
.
.
.
Happy ready gusy maaf gue baru bisa update gue lagi ujian soalnya jadinya bakalan jarang update. Jangan lupa vote dan coment ya.
Tinggal jejak kalian😉
See you next part.

About A HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang