4.Cinta tak harus memiliki bukan?

33 3 1
                                    


Haii gaes happy ready maaf ya baru update sekarang:((
Btw judulnya agak ngaco maaf ya😂jangan lupa vote and comment oke
...

Hari ini adalah hari kedua dimana kevin menjalankan moss.sebenarnya sih kevin malas untuk menjalankan moss tapi mau tak mau kalo kevin tidak mengikuti kegiatan moss uang jajan kevin taruhannya.

"KEVIN!!BANGUN OYY UDAH SIANG LO GA SEKOLAH APA?!"sura teriakan itu sukses membuat kevin bangun dan sekaligus kaget.awalnya kevin tak mau membuka pintu kamar tapi karna suara itu terus terdengar akhirnya kevin membuka pintu kamarnya dengan nyawa yang masih setengah terkumpul.

"Duh ka apaan sih gue kan lagi asik² tidur malah di gangu."dia kaka perempuan kevin laura agustin namanya emang keliatan anggun tapi tidak dengan kelakuan nya yang kaya nenek lampir.

"Lo tuh ya di bagunin dari tadi bukannya malah bangun tuh liat jam berapa?".ka laura sambil nunjuk tangannya ke jam dinding yang ada si kamar kevin.

"Astaga!gue kesiangan! Ah ka laura knp ga bangunin gue sih?!jadi telat kan!."kevin masuk kamar dan langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi.tak butuh waktu lama kevin keluar kamar mandi dengan seragam SMA NUSANTARA. Kevin menyiapkan semua keperluan moss dan setelah semuanya beres kevin langsung turun ke bawah untuk berangkat ke sekolah.

***

"De ga sarapan dulu?".ka laura sudah siap di meja makan untuk sarapan pagi.

"Ga ka gue langsung berangkat aja udah telat nih".kevin memakai sepatu dan langsung berangkat sekolah dengan menggunakan motor ninjanya.jangan tanya mamah sama papah kevin kemana mereka selalu sibuk dengan urusannya pergi pagi pulang malem(kea judul lagu dah(author)

***

Kevin melajukan motornya dengan kecepatan di atas rata-rata.karena sudah terlambat dia takut kena hukuman para anggota osis.tak butuh waktu lama motor yang dikendarai kevin memasuki perkarangan sekolah kevin memarkirkan motornya di parkiran motor siswa.

Kevin berjalan melalui koridor kelas IX karna kelas X ada di lantai atas dan di koridor itu sangat sepi karna semua siswa kelas X sedang melaksanakan upacara di lapangan. Akhirnya kevin bisa masuk ke kelas X Ips 4 kelas yang berada dekat tangga.kevin memasuki kelas dan menaruh tas nya lalu keluar lagi untuk menuju lapangan.

Di tengah perjalanan menuju lapangan pirikan kevin tak karuan dia takut kalau nanti dia di berikan hukuman yang berat.

Kevin masuk barisan di paling belakang. hati kevin sedikit tenang karna dia berhasil berbaris di lapangan walaupun paling belakang.

***

Seperti biasanya saat upacara berlangsung salah satu dari anggota osis berkeliling mengecek siapa perserta moss yang telat dan ingin bolos.kebetulan bagian hari ini adalah bagian zahra dan ketos SMA Nusantara berkeliling.zahra yang sedang berkeliling melihat ketos SMA mereka sedang memarahi salah satu peserta moss SMA nusantara.karna telat mungkin? Ntahlah yang pasti suara itu terdengar agak keras.

"lo udah tau telat masih aja ngeles".ucap fikri yap fikri adalah ketua osis di SMA Nusantara.

"M-a-a-f ka sa-ya ke-s-i-a-n-g-a-n".jawab perserta moss tersebut sambil menunduk ketakutan.

About A HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang