Apakan mencintaimu harus sesakit ini?
***
Dua minggu setelah kejadian di taman belakang sekolah hubungan zahra dan dave merenggang. dan itu membuat teman sebangku zahra mesara tak enak apabila zahra dan dave bertemu mereka saling membuang muka.acara moss pun telah selesai satu minggu yang lalu.dan kini semua siswa kembali kepada aktivitas mereka dan menjalankan kewajiban mereka sebagai seorang pelajar.
"Zah udah dong lo mau sampai kapan marahan sama dave?".salma nurannisa teman sebangku zahra yang kini sedang membujuk zahra.pasalnya setelah kejadian itu zahra sama sekali tidak pernah fokus belajar dan itu membuat salma khawatir.
"Ga tau".jawab zahra singkat.
"Zah ayolah lo jangan egois,gimanapun juga da-".belum sempat salma melanjutkan omongannya tiba tiba seseorang menghampiri mereka dengan nafas ngos ngosan.
"Rey kenapa lo lari lari gtu?". Tanya salma heran.yap orang itu adalah reyhan purnama ketua kelas sekaligus sahabat dave menghampiri zahra dengan nafas ter engah engah.
It-u-s-ii-da-ve-la-la-gi-be-rrantem-sa-".belum sempat rey melanjutkan omongannya dengan cepat zahra memotong ucapan rey.
"Dimana?".satu kata keluar dari mulut zahra dan dalam lubuk hatinya dia khawatir dengan keadaan dave tapi egonya lah yang membuatnya takut mengungkapkan.
"Lapangan!".
Setelah mendapat jawaban dari rey zahra langsung pergi ke luar kelas dan pergi menuju lapangan.
"Eh!zahra tungguin oi!".sebelum salma mensusul zahra salma sempat menanyakan kenapa dave bertengkar.tapi rey hanya mengangkat bahu.
***
Zahra berlali menuju lapangan perasaannya menjadi tidak enak dan itu membuat zahra menjadi semakin khawatir.
***
Zahra dikejutkan dengan pemandangan di depannya.dave orang yang akhir² ini dia jauhi kini sedang bertengkar dengan anak XI IPS3 ARGA DIRMANTORO musuh bubuyutan dave sejak kelas X.ntahlah apa yang membuat mereka menjadi saling benci padahal awalnya mereka sangat dekat tapi karna satu masalah kecil hubungan mereka menjadi seperti ini.
"Lo kalo ngomong di saring dulu anjing!".satu pukulan lolos mendarat di pipi mulus arga.
"Emang bener ko kalo bukan matre terus apa?". Jawab agra enteng.
"Gue tegasin sekali lagi ZAHRA BUKAN CEWE MATRE!". Emosi dave sudah berada di ubun ubun kepalanya dan siap meledak.rasanya dia ingin memusnahkan orang depannya ini.
"Udah lah dave lo terlalu lemah buat milikin zahra,lagi pula mantan zahra orang kaya semua jadi masih mau di sebut zahra bukan cewe matre?". Arga membalas pukulan yang tadi diberikan dave kepadanya.
Dave sudah babak belur mukanya sudah lebam akibat pukulan yang di berikan agra kepadanya.banyak darah yang keluar dari muka mulus dave dan begitu pula agra.
rully dan sam,kedua sahabat dave pun tak bisa melakukan apa² karena dave lah yang melarang mereka untuk ikut campur urusannya antara dirinya dengan arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
About A Hope
Ficção AdolescenteMereka disatukan oleh waktu dan di pisahkan pula oleh waktu. Disaat semuanya mulai membaik,dia datang lagi untuk memberi kejelasan. -------- "Dave lo pernah jatuh cinta?" -zahra aninda "Pernah" -dave anggara "Siapa cinta pertama lo?" -zahra aninda "...