7.Jangan sedih lagi

23 3 0
                                    

Mencintaimu itu adalah suatu keindahan,tapi memilikimu adalah suatu hal yang mustahil.

~Dave anggara.~

***

Sesampainya di rumah zahra,zahra langsung turun dari motor dave dengan terburu-buru.

"Zah woi pelan pelan dong turunnya elah!" protes dave.

"Hehe maaf"

"Lo kenapa?muka lo kusut banget kaya pakaian belum di strika" Kekeh dave.

Zahra tertawa kecil.dan dia kembali ingat akan kejadian di jalan dekat sekolahnya.

"Apaan si lo ah!yaudah gue masuk dulu bay!" ucap zahra.

"Eh kunyuk gue ga di ajak masuk dulu gitu?

"Kagak, ngapain nyuruh masuk orang kek lo". Ucap zahra di akhiri dengan gelak tawanya.

"Bully tross,untung temen lo temen gue anjir!".kesal dave kepada zahra.

"Udah ah sono hus pergi hus sana hus!". Usir zahra pada dave.

"Temen tergoblok gue dasar!yaudah gue pulang dulu ya!".pamit dave kepada zahra

Zahra hanya menganggukan kepalanya dan langsung masuk ke dalam rumah.

***

Sesampainya di rumah zahra di sambut hangat oleh kakanya, ya siapa lagi kalau bukan zero?.

"Eh ade ku sayang udah pulang, di anter dave ya?". goda zero dan berlagak alay.

"ish apaan si lo ka jiji tau ga"

"Jhe ade macam apa lo gue sambut bukannya bilang makasi ke atau apa ke gitu". Zero kesel akibat ulah adik satu satunya ini

Zahra hanya terkekeh melihat ekspresi kakanya itu.konyol.

"Udah ah gue mau masuk dulu, cape gue pengen istirahat dah bye". Setelah mengucapkan itu zahra naik ke lantai dua dan menuju kamarnya.

"De nanti abis ganti baju makan siang bareng gue ya!". teriak zero dari lantai bawah.

"Iya!"

***

Sesampainya di kamar zahra meletakkan tas nya di atas meja belajarnya dan kemudian duduk di pinggir tempat tidur dan melepaskan sepatunya.

"Apa iya dia dateng lagi setelah dia ninggalin gue tanpa kejelasan yang tentu?" zahra bergumam saat mengingat kejadian dimana dirinya bertemu orang di masa lalu nya.

"Zahra woi lo ganti baju lama amat!" .suara zero membuat zahra kaget bukan main

"astagfirullah"

"Zahra buka woi! Si anjir buruan gue udah laper elah!". Teriak zero di depan pintu kamar zahra.

Saat zahra buka pintu

Brakk

"Lo tuh apaan² si ka bikin gue jantung an aja! Untung jantung gue ga copot!".geram zahra ke pada kaka satu satu nya ini.

"Lebay lo cepetan ganti baju,mandi lo bau". Setelah mengucapkan itu zero lari ke lantai satu agar tidak mendengar ocehan zahra.

"KA ZEROOO!". zahra benar benar kesal sekali dengan kakanya itu.

Setelah itu zahra masuk ke kamarnya dan mandi untuk membersihkan badannya yang bau?

Zahra menggunakan pakaian santai, baju lengan pendek polos berwarna biru tua dan celana jeans selutut.

Setelah itu zahra turun ke bawah untuk makan siang karna cacing di perutnya sudah demo minta di kasih makan.

***

"Lama banget ya mandinya cewe". Zero terkekeh pelan dan itu membuat zahra sedikit kesal.

"Bacot"

"Elah sensian amat dah bu". Zero suka saat saat seperti ini, dia jarang sekali makan bersama adiknya itu karna dirinya selalu disibukkan tugas kuliah yang menumpuk.

"Mau makan ga?kalo engga gue balik lagi ke kamar nih". zahra sudah lelah akibat ulah kakanya itu.

"Iya iya maaf, yaudah kita makan". Zero mengambil kan nasi dan lauknya untuk zahra.

"Wes ini semua lo yang masak ka?"

"Weh iya dong tenang masakan gue enak ko". Zero tersenyum sangat manis.

Setelah zero mengucapkan itu tak ada lagi yang membuka suara.hening hanya ada suara sendok dan garpu sampai akhirnya zero membuka pembicaraan.

"De 2 minggu lagi gue harus dah balik ke USA". Ucap zero sedih.

"Yah kalo lo balik 2 minggu lagi terus gue sama siapa?". Zahra juga menampakkan raut wajah sedih.

Zero tersenyum hambar "masih ada mamah,papah, dan temen temen lo kan?"

"Yaiya si tapi lo tau sendiri mamah sama papah sibuk sendiri sering pulang malem lagi". air mata zahra sudah di ujung pelupuk dan satu kedipan saja air mata itu akan turun.

"Jangan sedih dong, sini peluk". Zahra langsung bangkit dan memeluk zero dengan erat.

"Gue gamau ditinggal elo ka". Tangis zahra tumpah begitu saja.

"Hei jangan nangis dong lo ade gue paling cantik, kalo nangis nanti cantiknya ilang". zero melepaskan pelukannya dan menghapus air mata zahra.

"Jangan cengeng ah lo jelek kalo nangis". Ucap zero lagi.

"Ish lo mah orang lagi acara melow gini juga masih sempet sempet aja bercanda".

Zero hanya terkekeh dan kembali memeluk adik tersayang nya ini dan di balas oleh Zahra.

"Gue sayang lo de". Ucap zero di sela sela pelukan mereka.

"Gue juga".

Dan setelah selesai pelukan mereka kembali melanjutkan makan siang mereka yang sempat tertunda.

"You are the sister that I love the most, thank you for making me forget my problem". Batin zero.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Yeay aku update lagi nih:v maaf ya lama update nya😥krna aku juga punya kesibukan tersendiri:( oke maaf aja ya kalo ada typo😉 krna aku juga masih proses belajar, oke see you next part❤ jgn lupa vote and comment oke thanks❤

About A HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang