prolog

82 12 0
                                    

~Cinta memang harus merelakan~

***

Zahra aninda wijaya

Orang yang terkenal ramah tapi sekalinya marah dia akan melampiaskannya kesemua orang.dia masih terjebak di masa lalunya yang bisa dibilang mengenaskan.

Kevin alvian winanta

Anak berandalan yang selalu keluar masuk ruang BK.dia salah satu adik kelas zahra yang super duper susah di atur.siapa sangka di balik semua kenakalannya dia memiliki masalalu yg kelam.

Zero prananta wijaya

Kaka dari zahra yang kerjaanya galau terus:v karna di tikung temannya sendiri.zero memiliki sifat protektiv pada zahra.di balik sifat protektivnya itu zero memiliki sifat penyang dan lemah lembut.

Laura agustin winanta

Kaka kevin yang mulutnya super duper cerewet.tiada hari tanpa mengomel.karna ulah adiknya lah yang membuat laura marah marah tiap hari.

Dave anggara

Teman zahra sejak SMP.dan david ini sudah menyukai zahra sejak SMP.tapi dia pendam hingga sekarang.david memiliki sifat penyang dan keras kepala.tapi zahra merasa aman saat bersama david.

Mellisa ratu raina

Seseorang yang sangat terobsesi pada ketampanan kevin alvian.

Salma Natasya

Cerewet,kegilaan cogan,heboh.itu lah julukannya di kelas.dia teman sebangku zahra yang pengertian.karna apa?disaat semua teman teman zahra hilang hanya dia yg setia ea:v.

Reyhan Pratama

Ketua kelas tampan sekaligus ketua kelas paling aneh.kenapa di katakan aneh?bayangkan saja sudah berapa kali kelas XI Ipa1 mendapat peringatan karna melakukan banyak kasus?dan si ketua kelas masa bodo  dan termasuk sahabat david.

______________

Cukup sekian perkenalan para tokoh dan aku bakal buat visual dari masing masing tokoh jadi tunggu kelanjutan ceritanya.

Jangan lupa vote and comment😉

About A HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang