Holla gaes aku update lg nih
Lagi lagi judul part ini ngaco:v😅
Tp gpp lah ya semoga kalian suka😉Setelah satu jam zahra berkeliling kesemua tempat tak juga menemukan orang yg sedang ia cari.saat zahra melewati kantin mata zahra tertuju pada sebuah meja yg ada di pojok tak salah lagi orang yg di carinya malah enak²kan makan.tidak sopan bukan?
Tanpa berfikir dua kali zahra mendekati meja tersebut dan..
Bruk
Zahra memukul meja tersebut sangat keras sampai² orang yg sedang makan di meja itu tersedak.
"Enak banget ya lo makan disini udah satu jam gue keliling tau nya lo ada disini!ngapain lo disini?!siapa yg suruh istirahat hah?!".emosi zahra semakin keluar zahra mungkin tidak pernah marah zahra di kenal dengan orang yang ramah dan murah senyum tapi apabila sudah ada yang membuat nya marah dia tidak segan² membuat orang itu kapok.ya 11 12 lah sama ketos mereka.
Orang yg tadi di marahi pun mendongkakan kepalanya dan membulatkan matanya melihat siapa yg ada di hadapannya sekarang.
"Eh ka zahra".kevin menyengir melihatkan deretan gigi putihnya.dan hal itu membuat zahra geram sendiri.
Tanpa babebobebo zahra menjewer telinga kevin menuju lapangan tadi dan menyelesaikan hukuman nya lagi.
"Eh,eh ka ko telinga gue di jewer lagi?trus basonya gimana?".kevin berusaha melepaskan jewerannya namun nihil jeweran zahra sangat kuat.
"Urusan baso nanti gue urus".jawab zahra singkat dan langsung meninggalkan kantin.
***
Setelah sampai lapangan zahra melepaskan jeweran pada telinga kevin.zahra melihat telinga kevin sangat merah zahra jadi terkekeh tapi dia bersikap biasa saja tapi di dalam hatinya zahra merasa sangat bahagia.sadis bukan bahagia diatas penderitaan orang lain?
"Duh ka lo tuh ya seneng banget sih jewer telinga gue!".kevin masih merigis karna telinga nya merah akibat jeweran zahra yang begitu kuat.
"Lagian siapa suruh kabur".
"Ya kan gue laper".
"Kenapa ga izin?".
"Lo kan ketoilet."
"Tungguin kan bisa".
"Keburu mati gue nungguin lo ka".
"Alesan lo.udah lanjut lari sana".bisa2 tidak selesai² kalau dia terus²san berdebat dengan adik kelas nya ini.
"Iya bawel".zahra tak terima dibilang seperti itu akhirnya zahra pun mengejar kevin dan terjadilah aksi kejar2ran mengelilingi lapangan.
"Sini lo awas kalo dapet gue jadiin udang rebus!".zahra terus menerus mengejar kevin.
"Sini kejar wle".kevin yg lari di depan zahra meledek zahra dengan lidah di julurkan kedepan.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata memperhatikan mereka sedari tadi.
Kenapa lo ga bisa terima gue zah?kenapa?apa kurangnya gue?gue ga bisa terus²san nyembunyiin perasaan gue.gue sayang sama lo zah.tapi apa balesan lo ke gue?gue selalu nunggu lo zah.walaupun gue tau banyak cewe yg mau jadi cewe gue tapi yg gue mau cuman lo zah.cuman lo.batin laki² tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
About A Hope
Teen FictionMereka disatukan oleh waktu dan di pisahkan pula oleh waktu. Disaat semuanya mulai membaik,dia datang lagi untuk memberi kejelasan. -------- "Dave lo pernah jatuh cinta?" -zahra aninda "Pernah" -dave anggara "Siapa cinta pertama lo?" -zahra aninda "...