Pertunjukkan telah berakhir. Namun kali ini bukan berarti Theater telah berakhir. Barisan para wota sudah bersiap mendengarkan pengumuman yang akan disampaikan Melody Selaku GM jkt48.
Melody menyapa, memberi salam pad para fans yang selalu setia menanti pertunjukkan.
“Sebelum mengumumkan maksud keberadaan saya disini, apanhkah baiknya kita kumpulkan para mamber di stage.”
Semua mamber berkumpul dari mulai class A, Tim T, Tim k3, serta tim J.
“Akan ada reshuffle yang akan dilakulan...” melody memberi jeda, menatap penonton sesaat. “Hari ini”
Gemuruh mulai terdengar di barisan penonton juga para mamber yang berada di stage. Bagaimana tidak, ini seakan sengatan listrik yang menyambar. Sangat tiba tiba.
Hasil dari reshuffle itu.
1. Angel ke tim T
2. Vanka ke tim T
3. Sonia ke tim T
4. Ayana sebagai kapten tim T
5. Okta dari class A ke tim T
6. Frieska ke tim J
7. Juli mendapatkan promosi ke tim J
8. Cindy yuvia ke tim JSelian itu melody mengumumkan event circus yang akan dilakukan di 9 kota. Juga mengumumkan acara pribadinya pertemuan bersama wota untuk membahas acara circus tersebut.
“Ada pengumuman tambahan, kami akan mengadakan variety show dan kami telah bekerjasama dengan RTv sebagai stasiun Tv yang akan menaungi acara kami.”
“Acara ini terdiri dari 16 peserta, dimana para peserta akandi karanyina akan diisolasikan dan menjalani kehidupannya dirumah isolasi tersebut. Peserta yang bertahan tentunya akan mendapatkan keuntungan besar. Hadiah. Jackpot.”
“Dan mamber yang berkesempatan mengitu acara adalah mamber dari Gen 1 2 dan 3. Bukan maksud lami membedakan namun mengingat usia gen lain masih belia dan masih berstatus pelajar maka untuk mempermudah keberlangsungan acara, peserta kami batas.”
“Untuk mamber yang terlobat dalam acara tersebut, shani indira tim k3, shania gracia tim k3, frieska anatasia tim k3, shinta naomi tim k3, lidya tim k3, ayana tim k3, acha tim k3, beby tim k3, shania juanita tim j, saktia oktavia tim J, michele tim J dan okta dari class A.”
“Dan 4 peserta yang tersisa... berasal dari ex mamber. Yang akan terlibat adalah, Jessica Vania, jessica veranda, Nadhifa dan......” melody memberi jeda. “Ghaida.”
Riuh terdengar. Bagaimana tidak ex mamber paling kontroversi karena stetmantnta harus ikut bergabung. Kenapa tidak ex mamber lainnya yang jauh dari kata kontroversi? Tapi inilah keputusan penyelenggara yang tak bisa diganggu gugat.
So, nantikan acara.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
48 variety show
Randomapa jadinya jika variety show diadakan di jkt 48? apa jadinya jika acara itu bukan hanya melibatkan mamber tapi ex mamber? apa jadinya jika ada aturan peserta dilarang Jatuh Cinta?