Jungkook dan Taehyung turun dari mobil yang di parkirkan tepat di depan cafe yang menjadi tempat diadakannya acara reunian JHS mereka. Taehyung sempat bercermin dulu sebelum turun, dia ingin terlihat sempurna dihadapan semua teman-temannya nanti.
Suara teriakan memanggil nama mereka ketika melangkahkan kaki di pintu masuk. Meja panjang di sebelah kanan mereka sudah di penuhi orang-orang, teman semasa waJHS dulu. Jungkook dan Taehyung berjalan ke meja itu bagai model, mereka dapat melihat tatapan memuja dari yeoja-yeoja yang ada di ruangan itu, termasuk pegawai cafe yang sengaja berhenti untuk melihat mereka.
"Nayeong-a, siapa yang bersama Taehyung?"
Soojung berbisik pada Nayeong yang menampakkan wajah girangnya melihat Taehyung, mantan pacarnya waktu JHS dulu. Dia ingin mengoda namja itu jika berbicara dengannya nanti. Soojung tau dengan Taehyung yang wajahnya tidak terlalu berubah dari JHS dulu. Namja yang di sebelah Taehyung yang tak dikenalnya."Kau lupa dengan Jungkook, Soojung-a?"
Soojung mengingat nama yang disebut Nayeong, Jungkook. Namum, sekeras apapun dia berfikir, tidak ada nama Jungkook di ingatan nama teman JHSnya."Jungkook siapa?" Tanya Soojung lagi. Soojung sempat berfikir itu teman Taehyung yang sengaja dia bawa kesini untuk pamer. Namja itu dari dulu sangat suka memamerkan sesuatu, termasuk wajah tampannya.
"Mungkin kau lupa, karna dia baru pindah saat tahun ke 3" jawab Nayeong yang memotret Taehyung dari jauh.
"Kau bawa kamera, Nayeong?" Ucap Taebong melihat Nayeong memegang kamera.
"Ne, ini punya Soojun, acara seperti ini sangat langka, jadi aku ingin mengabadikannya" ucap Nayeong sambil mengambil gambar Taebong yang membentuk V di tangannya. Senyum namja itu terlihat lucu bagi Soojung. Dia ingin mencubit pipi namja genbul itu.
"Berikan pada ku, aku akan mengambil gambar kalian berdua dan teman yang lain"
Taebong mengambil alih kamera dan memulai aksinya memotret semua teman."Soojung-a" lagi- lagi suara namja menyapa Soojung.
"Jiminie"
Kali ini Soojung ingat siapa yang memanggilnya. Namja yang sangat dekat dengannya waktu JHS dulu, bahkan mereka sudah seperti saudara."Kau bilang pergi ke Amerika, kenapa ada di sini?" Soojung tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya pada teman dekatnya itu.
Namja itu hanya menjawab dengan tawa yang sudah lama tidak dilihat Soojung. Dia rela memberi setengah bangkunya pada Jimin yang berdiri."Hoi Park Jimin, kau sumber masalah Soojung menjomblo hingga sekarang, kau bisa duduk di kursi Taebong sementara" Nayeong mencegat Jimin yang akan duduk sebangku berdua dengan Soojung.
"Kau cemburu karna Tae-Taemu masih sibuk dengan yeoja lain di ujung sana" Jimin mencubit pipi Nayeong gemas. Membuat yeoja bersuara cempreng itu kesal. Mereka terlihat seperti anak kecil jika bercanda seperti itu. Jimin tetap duduk sebangku dengan Soojung. Seperti saat mereka di JHS dulu dan mulai bercerita kenangan mereka dulu,
Hidangan sudah tersedia. Jungkook dan Taehyung masih sibuk dengan para yeoja yang tak henti berfoto dengan mereka, seperti bertemu dengan artis.
"Sini aku ambilkan foto yang bagus dengan kamera canggih ini"
Taebong datang dengan kameranya yang membuat Jungkook menghembuskan napas berat, dia ingin menyudahi ini. Mereka bahkan belum duduk sejak sampai tadi."Taebong, itu kau, my twin tae tae" ucap Taehyung senang bertemu Taebong, kembaran namanya. Taehyung malah mengambil alih kamera dan menyuruh Taebong ikut berdoto dengan yang lain.
Akhirnya Jungkook dan Taehyung bisa duduk. Jika tidak dipanggil Taebong untuk duduk, mungkin mereka masih berdiri melayani berfoto dengan para yeoja.
Baru mendudukan diri, Jungkook melihat Taehyung berdiri lagi dan berjalan ke arah ujung. Jungkook tau kemana arah Taehyung pergi, Nayeong. Mantan pacar yang ingin Taehyung pacari lagi. Mata Jungkook terhenti pada yeoja yang duduk sebangku dengan Jimin. Dia memegang kamera yang tadi dipakai Taebong untuk berfoto. Jungkook mengikuti Taehyung. Sebenarnya penasaran sengan yeoja yang dilihatnya tadi dan juga perlu menyapa Jimin yang selalu diejek pendek olehnya dulu.
"Kau tidak menyapa ku, Nayeong-a?" Ucap Taehyung mengambil duduk di hadapan soojung, dia menggeser duduk Taebong yang duduk paling ujung. Jungkook terpaksa berdiri di ujung meja karna tidak ada tempat duduk lagi. Dia melihat yeoja yang tertawa sangat manis pada Taehyung yang melempar candaan pada Nayeong.
"Jiminie, kau sudah tumbuh?" Canda Jungkook pada Jimin yang berjabat tangan dengannya. Jimin yang memang sudah terbiasa dengan itu hanya tertawa hingga matanya menyipit.
"Kau semakin cantik, Soojung-a, tidak seperti teman mu" cibir Taehyung pada Nayeong yang bersiap-siap membalas balik perkataan Taehyung.
"Ini milik mu?" Jungkook mencoba berbicara pada Soojung dan menjadikan kamera yang di pegang Soojung sebagai perentara.
"Ne" jawab Soojung yang merasa heran. Entah sejak kapan namja itu berdiri di sebelahnya dan Jimin enatah pergi kemana.
"Berikan pada ku, aku akan memotret dari sini, semua terlihat bagus dari sini" Jungkook mengulurkan tangan pada Soojung, meminta kamera. Soojung kemudian memberikan dan ikut berpose bersama Nayeong yang membentuk V di jarinya. Jungkook mengambil beberapa foto yang semuanya berfokus pada Soojung, dia suka senyum gadis itu.
Mereka sudah selesai menghabiskan semua minuman yang dipesan, bahkan Taehyung menambahkan masing-masing 2 botol lagi untuk teman-temannya. Jungkook yang memang tidak minum alkohol terus memperhatikan Soojung yang duduk di ujung sana. Soojung terlihat sangat dekat dengan Jimin, beberapa kali dia menuangkan minuman ke gelas Jimin yang sekarang duduk di hadapan Nayeong, bukan sebangku dengan Soojung lagi. Namja itu kuat dengan alkohol. Jatah Soojung saja dia yang menghabiskan.
"Yang bersama Nayeong tadi juga teman angkatan kita?"
Jungkook akhirnya bertanya pada V yang mulai mabuk. Pasti dia akan sangat kesulitan nantinya dengan namja satu itu."Jika kita namja tertampan, dia yeoja tercantik dan terpintar saat itu" suara Taehyung mulai terdengar tak jelas efek mabuk.
Jungkook memikirkan jawaban Taehyung, jika dia yeoja tercantik, berarti dia tidak melakukan operasi tapi, Jungkook merasa tidak pernah bertemu dengan yeoja itu saat JHS.
Drrrtt...
Ponsel Jungkook berdering. Tetulis 'Ji Eun ❤️' di layar ponselnya. Dia teringat belum mengabari yeoja chingunya jika akan telat pulang.Acara reuni yang sebenarnya mendadak, menjadi sangat bermakna karna banyak yang hadir. Walaupun mereka disibukkan dengan aktifitas masing-masing, mereka menyempatkan bertemu dengan teman lama.
Mereka saling bertukar nomor telepon dan membuat sebuah grub chat, mungkin suatu saat nanti akan ada reuni lagi, jadi tidak sulit menghubungi dan mengabari. Mereka mulai perpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Menyisakan kenangan baru yang terukir di ingatan tentang teman sewaktu JHS. Mereka berharap acara seperti ini akan diadakan lagi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF Jungkook BTS] Love You so Bad
Fanfiction"Aku benar-benar merasakannya, Kau akan menjadi milikku, menjadi bagian diriku"