Jungkook membereskan semua barangnya dengan hati yang berbunga-bunga. Setelah 3 bulan di China dan menyelesaikan magangnya, dia akan kembali ke Korea. Mungkin dulu ada JiEun yang membuat dia senang kembali ke Korea tapi sekarang ada yeoja lain, Soojung. Gadis itu sukses membuat dia jatuh cinta hanya dengan mendengar suaranya.
Sebenarnya Jungkook sudah beberapa kali memberi kode dan mengatakan jika dia menyukai Soojung tapi, jawaban Soojung dirasa sangat tidak masuk akal.
Mulai dari terlalu cepat, ingin melihat wajah Jungkook, bahkan yang paling konyol adalah tanggal mengatakannya tidak tepat, sama dengan tanggal jadiannya dengan mantannya dulu."Aku pulang dan akan membuatmu jatuh cinta dengan pesonaku, Soojung-a" ucap Jungkook melihat dirinya di cermin.
🖤🖤🖤
Langit pagi Seoul menyambut Jungkook dengan cerah. Penerbangan lamanya yang terasa melelahkan hilang begitu melihat langit yang cerah.
'Aku sudah sampai Seoul'
Jungkook mengirim pesan dan sebuah gambar ya g dia ambil saat di bandara pada Soojung. Dia berjanji akan memberi kabar jika sudah sampai. Munggkin gadis itu masih tidur pagi ini karna tidak ada kegiatan di kampus selain revisi. Dia sudah hafal kebiasaan dan kegiatan Soojung.
Jungkook langsung menuju ketempat yang sangat dia rindukan, ruang kantornya dan mungkin juga V yang sudah menunggunya disana. Dia lebih dulu menyelesaikan magangnya dan sudah di Korea seminggu ini. Mereka berdua berjanji akan lulus tahun ini.
'Selamat datang kembali di Seoul, Tuan Jeon'
Jungkook tersenyum membaca balasan dari Soojung. Baru akan membalas lagi, ponselnya berdering. Jieun menghubunginya.
"Kau sudah sampai? aku sudah di bandara"
Ucap Jieun dibalik sana. Jungkook hanya menjawab dengan ketus jika dia sudah dalam perjalan pulang. Dan Jieun terus mencari celah untuk bertemu Jungkook. Dia ingin memulai semuanya lagi, meminta maaf dan akan mengubah sikapnya.
Tentu Jungkook juga berusaha untuk menghindari yeoja itu. Tidak ada tempat lagi untuk Jieun di hatinya.🖤🖤🖤
Soojung menatap senang pada foto Jungkook. Hanya sebuah foto sudah membuatnya sangat senang dan semangat untuk ke kampus hari ini. Dia tidak tau apa yang menyihir dirinya, mungkin ini yang dikataan orang-orang tentang cinta. Hal kecil saja membuat hati senang.
Soojung mengakui jika dia sudah jatuh cinta pada Jungkook dan cintanya juga tidak bertepuk sebelah tangan. Hanya saja Soojung merasa ini terlalu cepat, dia bertemu Jungkook 2 tahun yang lalu dan tidak pernah bertemu sejak itu.
'Kenapa harus menjadi pacar, bukankah dengan hanya menjadi teman membuat kita tetap di jalur aman, tanpa ada kata putus, pertengkaran, dan musuhan setelah itu'
Pertanyaan konyol Soojung saat Jungkook menyatakan cintanya yang sudah kesekian kali. Namja itu tidak putus asa dengan keraguan hati Soojung.
Sebenarnya bukan ragu, dia hanya sedikit trauma menjalin hubungan yang cepat tanpa mengenal diri masing-masing.
Dia tidak ingin apa yang diucapkannya terjadi pada Jungkook. Dia hanya ingin menjadikan Jungkook tetap disampingnya.'Jika aku tidak menjalin hubungan dengan mu, kau akan memilih jalan mu dan aku akan memilih jalan ku, bukankah teman seperti itu?'
Jawaban Jungkook membuatnya berfikir lagi. Dia teringat pada Jimin, yang sempat dia sukai dulu. Namja itu malah pergi dan setelah pacaran dengan Nayeong, dia kembali ke Korea.
Soojung kembali pada dirinya lagi dan langsung menghambur ke kamar mandi. Semenjak patah hati dengan kisah cintanya yang terdahulu, Soojung kembali menjadi seperti dirinya yang dulu, tidak memperhatikan apa yang dia pakai. Beruntung dia dianugrahi wajah yang cantik, akan masih terlihat cantik dengan baju-baju yang tidak dianggab pakaian oleh teman-temannya.
Soojung menatap pantulannya di cermin. senyum tidak berhenti mengembang diwajahnya.
'Kalian sudah bangun....? Ayo kita mulai hari ini dengan semangat~~'
Soojung mengirim pesan di grub chat yang hanya berisi dia dan 2 teman dekatnya. Tentu itu tidak ditanggapi karna kedua temannya masih di pulau kapuk.
Akhirnya Soojung terdampar di pulau kapuk Sowon. Dia berencana ke kampus hari ini tapi, haluannya berubah ke rumah Sowon setelah yeoja itu mengiriminya foto makanan. Sowon sudah bangun pagi-pagi sekali dan membuatkan namchi nya sebuah bekal. Dia pacaran dengan seseorang pekerja kantoran yang gigih sekarang.
Soojung agak iri dengan Sowon yang mudah mendapat pacar jika sudah putus. Rekor tercepat dia menjomblo adalah 4 hari dan terlamat hanya 2 bulan.
"Aku berusaha menjadi yeoja yang baik akhir-akhir ini, yeoja yang keibuan"
Ucap Sowon dengan manis sambil menghias bekal yang akan diberikannya pada namja chingunya. Itu sukses membuat Soojung mual."Aku bertaruh kau hanya tahan seminggu...tidak, 4 hari, kau hanya akan berlaku seperti ini 4 hari"
Ucap Soojung yang terus yang tidak percaya dengan Sowon yang gampang bosan dengan hal-hal sulit. Menjadi keibuan adalah hal hang sulit."Kau tidak mengerti Soojung-a, setelah mendapatkan pacar yang suka makan masakan rumahan, kau akan tau apa yang aku rasakan"
Ucapan Sowon langsung mengingatkannya pada Jungkook. Dia memikirkan apakah Jungkook akan suka dimasakkan. Itu membuatnya senyum sendiri dan mencek ponsel melihat notifikasi yang diharapkan ada nama Jungkook disana."Kau masih melihat film kartun itu?"
Tanya Sowon melihat Soojung yang fokus pada ponselnya."Sudah tamat"
"Kau tidak mengomel, aku mengatakan film kartun hhaaha"
Tawa Sowon menggelegar karna biasanya Soojung akan mengomel lebih dari tawanya saat ini jika menyebut film kesukaannya dengan film kartun.
🖤🖤🖤
Jungkook langsung memeluk komputer diruang kerjanya yang sangat dia rindukan. V yang melihat langsung memukul pundak Jungkook.
"Harusnya aku yang kau peluk" ucap V dan Jungkook hanya mencibir.
"Ini boneka untuk siapa, kau balikan lagi dengan Jieun?" V membongkar bawaan Jungkook yang dirasanya banyak, tidak biasanya dia seperti itu.
"Aku sudah yakin kalau kalian akan balikan lagi, Jieun nuna sangat baik" ucap B melihat bawaan Jungkook sangat jelas akan diberikan pada seorang perempuan.
"Di dunia ini tidak hanya ada satu perempuan" Jungkook berkata sambil sedikit bersenandung matanya terfokus pada ponsel mengetik sesuatu. Sebenarnya dia mengejek V yang belum bisa move on dari Nayeong yang sudah memiliki Jimin sekarang.
'Malam ini ayo ketemu!'
Pesan singkat yang dikirimnya pada Soojung. Dia ingin segera bertemu gadis itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF Jungkook BTS] Love You so Bad
Фанфик"Aku benar-benar merasakannya, Kau akan menjadi milikku, menjadi bagian diriku"