Jungkook menarik koper hitam kecil miliknya saat sampai di bandara. Tangannya sibuk dengan ponsel karna tidak tau keberadaan V, padahal penerbangan mereka 30 menit lagi.
"Perhatikan jalan mu!"
Seorang yeoja menahan langkah Jungkook yang hampir menabrak tembok tiang.
Ji Eun, yeojachingunya ikut mengantar ke bandara."Sepertinya mengantar sampai sini saja, ternyata V sudah di dalam"
Jungkook memeluk dan mencium kening yeojanya sebelum pergi. Wajah gadis itu hanya cemberut karna ini kali pertama ditinggal jauh oleh Jungkook yang sudah bersamanya 3 tahun ini."Kabari aku setiap hari karna aku akan rindu berat dengan mu"
Ji Eun tidak berhenti mengatakan hal yang sama sejak tadi malam. Jungkook hanya mengangguk iya untuk menyenangkan hatinya.Jungkook dan V akan ke Jepang kali ini. Game barunya kali ini akan dirilis di Jepang, jadi mereka akan di Jepang selama 3 bulan ini untuk persiapan besar meraka. Memang berat meninggalkan Ji Eun selama 3 bulan ini yang bertepatan dengan momenta natal tahun baru, dan 3 bulan juga bukan waktu yang lama untuk pekerjaannya kali ini. Butuh waktu 6 bulan untuk ini tapi, V bisa bernegosiasi dan menyingkat perkejaan ini menjadi 3 bulan.
Jungkook meneruskan langkahnya, sementara Ji Eun menatap punggung Jungkook yang menjauh dengan sendu. Biasanya ada Jungkook yang menemani, untuk 3 bulan ini namja itu tidak ada di sampingnya.
"Melihat punggungnya saja aku sudah rindu"
Guman Ji Eun kemudian berbalik. Hatinya terasa sepi saat meninggalkan bandara karna saat pergi tadi bersama Jungkook dan saat pulang dia harus sendirian. Ada sedikit penyesalan di hatinya karna mereka baru berbaikan.
Sebelumnya Ji Eun marah pada Jungkook yang selalu tidur di ruang ruang kerjanya dan tidak pulang. Namja itu tidak memperhatikan kesehatannya hanya mementingkan game. Dan Jungkook yang tiba-tiba mengatakan akan berangkat ke Jepang disaat mereka sedang bertengkar hebat.
Jika saja saat hari itu Ji Eun tidak diluputi oleh perasaan marah dan kesal dengan tinggah Jungkook yang akhir-akhir ini, mungkin dia bisa menemani namjachingunya itu."Padahal dia sudah berjanji menyelesaikan tigas akhirnya" ucap Ji Eun masuk ke mobil dan membanting pintunya cukup keras.
"Hhuufff" Ji Eun menarik napas dalam, meredakan emosinya.
"Marah-marah memang bukan style ku" gumam JiEun. Dia sudah merasakan hari-harinya akan berat tanpa Jungkook di sampingnya.
~~~
Hari ini kencan ke-2 Soojung dan Jin, mereka memilih duduk di restoran Taiwan. Jin sebenarnya yang menyarankan untuk makan di sana dan Soojung dapat menebak jika selera Jin dalam makanan sangat tinggi. Bukan hanya makanan, pakaian dan sepatu yang digunakannya merupakan barang bermerk.
Soojung merasa malu dengan pakaiannya."Natal dan tahun baru nanti ada rencana?"
Tanya Jin setelah memesan makanan yang tidak diketahui Soojung."Sepertinya aku akan magang, walaupun belum pasti"
Jawab Soojung yang dapat melihat sudut bibir Jin tertarik sedikit."Punya pasport?"
"Ne, aku jurusan ekonomi internasianal dan lokasi magang ku nanti antara Thailand atau Jepang, jadi aku sudah menyiapkan pasport jauh-jauh hari"
"Kalau begitu, Natal nanti kita ke Thailand, kau mau?"
Pertanyaan Jin yang mendadak membuatnya kaget. Baru pacaran, Jin sudah mengajaknya ke luar negri saat Natal nanti."Baiklah"
Hanya sepenggal kata itu saja yang mampu keluar dari mulut Soojung. Dia masih ragu sebenarnya.~~~
Soojung menghempaskan diri di kasurnya. Berkencan ternyata sangat melelahkan, lebih lelah daripada mengikuti jam perkulihan baginya.Tangannya meraih ponsel yang sedari tadi dia hiraukan, karna saat berkencan tidak boleh memegang ponsel, prinsip Sowon. Begitu banyak notif yang tampil di layar ponselnya, baik dari grub kampusnya ataupun teman-temannya yang selalu kepo menanyai berkembangannya dengan Jin.
Sibuk dengan balas membalas pesan, Soojung teringat dengan rencananya saat pulang tadi. Dia ingin mencari akun SNS Jin dan mengambil gambar namja itu, karna ponsel seorang yang sudah memiliki pacar, harus memasang foto pacarnya atau foto berdua di layar ponsel. Karna terlalu malu untuk meminta foto berdua, Soojung mencari langkah lain dengan mencari akun sosial Jin dan mencuri gambarnya.
"Kim Seokjin"
Guman Soojung sambil mengetik nama Jin dipencarian SNSnya. Tidak susah ternyata mencari akun Jin, fotonya wajahnya terpampang dengan jelas di hasil pencarian dan followernya juga sangat banyak. Tidak heran sebenarnya, seorang sempurna seperti Jin pasti banyak digilai yeoja. Segera Soojung mencari album foto namja itu, tidak banyak foto dirinya, hanya foto makanan dan tempat-tempat yang dipotret sangat indah."Dia sangat suka makanan ternyata" ucap Soojung terus mengepoi album foto Jin.
Ttrriing
Tanda pesan masuk muncul di layar atas ponsel Soojun. Sowon mengiriminya pesan. Dibacanya pesan Sowon yang mengatakan jika tempat untuk magang sudah ada di web kampus dan dengan segera Soojung menuju website kampusnya karna tidak sabar melihat tempat yang akan menjadi negara pertama yang dikunjunginya salama hidup sampai saat ini.
"Thailand, yeeaah"
Soojung segera mengabari kedua temannya dan menanyai negara mana yang mereka dapat. Sayangnya kedua temannya mendapat negara yang sama yaitu Indonesia.
Karna sibuk chating bersama temannya dan mencari tau tentang Thailand, tempat-tempat hits disana dan juga makanan khasnya, Soojung lupa dengan tujuan awalnya tadi, mencari foto Jin.~~~
"Oppa, aku akan ke Thailand 2 minggu lagi" Soojung memberi tahu Jin. Saat ini mereka sedang makan di restaurant. Tidak seperti biasanya, Jin kali ini mengajaknya makan di restaurant biasa.
"2 minggu lagi, kenapa begitu cepat?"
Jin meraih tangan Soojung dan menggenggamnya."Aku tidak tau, pihak kampus yang mengatur, setiap negara memang berbeda keberangkatan, untuk Jepang saja bulan depan karna dekat" jelas Soojung.
"Kau bilang saat Natal dan Tahun Baru masih di sana?" Soojung mengangguk, memberi jawabab iya atas pertanyaan Jin.
"Kalau begitu aku akan menyusul mu" ucap Jin dengan tegas. Seperti tidak ada nada becanda di dalamnya. Soojung sedikit shock dengan ucapan Jin. Namja itu seperti benar-benar akan menyusulnya.
"Magang ku selesai tepat dua hari setelah tahun baru. Aku rasa tidak udah menyusulku" tolak Soojung. Tapi Jin hanya menatapnya dan tersenyum, kemudian melanjutkan makan, tidak ada jawaban dari Jin.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF Jungkook BTS] Love You so Bad
Fanfic"Aku benar-benar merasakannya, Kau akan menjadi milikku, menjadi bagian diriku"