"Kakak" panggil sang adik yang berusia 4 tahun "kenapa adek??" Tanya sang kakak dengan sabar "kakak aku mau jalan jalan" jawab adeknya dengan pipi tembamnya "nanti ya dek kakak mau ambil jilbab dulu" jawab sang kakak "dedek juga mau pake jilbab kakak" ucap sang adik "bentar ya kakak ambilin" jawab kakaknya.akhirnya sheryl farahia jefrin a.k.a kakaknya tersebut mengambilkan jilbab untuk adiknya dan dirinya sendiri "adek mau beli eskrim?dimana?" Tanya sheryl "mau beli di alf*mart aja" jawab nathalia fandia jefrin a.k.a adiknya "ok kemon" ajak sheryl dan membuka pintu mobil bagian depanya untuk sang adik masuk lalu ia masuk di pintu sebelahnya. "Kak sheryl abang varo sama babang viro kok gak ikut,ehhh mamas zio juga gak ikut?" Tanya nathalia "kan abang,babang, sama mamas lagi kuliah" jawab sheryl "kakak gak kuliah?" Tanya adiknya "gak sayang nanti kan kakak lagi nunggu hasil un kakak" jawab sheryl "owhh dedek gak kuliah sih kak?" Tanya nathalia "kan adek masih kecil" jawab sheryl "AAAAA KAKAK....huaaa dedek kan udah gede" ucap sang adik sambil nangis "udah udah udah jangan nangis ia deh dedek udah gede ya, kalo udah gede gak bolwh nangis" ucap sheryl menenangkan adiknya "iya hehehe" ucap adiknya sambil myengir kuda "nyengir lagi" jawab shryl kesal.
Skip pengumuman nilai un...
"Selamat pagi bapak bapak ibu ibu wali murid serta anak anak ku, sekarang kita akan mengumumkan nilai un terbesar" ucap sang kepala sekolah "nilai terbesar ketiga se kota jakarta adalah jenneta, juara kedua se kota jakarta serta ke 8 se indonesia adalah fibina altiya dan juara 1 se kota jakarta dan ke 1 se indonesia adalah sheryl farahia jefrin, silahkan menaiki panggung" ucap kepala sekolah dengan diiringi tepukan tangan dari seluruh hadirin "ini hadiahnya, dan sheryl kamu mendapat beasiswa ke oxford university, semuanya sudah disiapkan sekolah kamu tinggal berangkat bulan depan atau kalau mau agak santai 2 minggu lagi kamu berangkat supaya disana bisa liburan terlebih dahulu "ucap kepala sekolah sambil memberikan hadiah kepada para juara "terima kasih bu" jawab sheryl lalu turun dari panghung dan menemui mamah dan papahnya "sheryl kami bangga sama kamu" ucap papahnya "makasih pah mah sheryl minta maaf ya kalo sheryl nyusahin mamah papah terus" jawab sheryl "gak kok sayang udah ya" ucap sang mamah sambil mengusap air mata anaknya "selamat ya dek" ucap kakaknya yang hanya berbeda 1 tahun darinya yaitu zio nathio jefrin "makasih mamas" jawab sheryl "selamat ya dek" ucap abang alvaro handika jefrin dan babangnya alviro handika jefrin "iya abang babang maksih ya" ucap sheryl "KAKAK...SELAMAT YA" teriak sang adik nathalia "jangan teriak sayang, maksih ya adeknya kakak yang paling cantik" jawab sheryl "kakak cantik juga tapi ada item item" jawab adeknya sambil menyentuh bawah mata sheryl yang terkena maskara "ihhh adek mah merusak suasana" ucap sheryl sambil menghapus lunturan maskara yang kena air mata lalu menjitak adiknya pelan "AAAA MAMAH KEPALA DEDEK AAKIT DIPUKUL KAKAK" teriak sang adik sambil menagis "sheryllll" ucap mamahnya "ihhh abisnya adeknya merusak suasana " ucap sheryl.Skip rumah...
Sekarang sheryl dan keluarganya sedang makan malam di suatu restoran di dekat SMA sheryl karena acaranya baru selesai dan sheryl sudah tidak menggunakan kebaya ia sudah menganti pakaianya menjadi atasan berwarna baby blue celana jeans putih dan jilbab warna krem pastel.
KAMU SEDANG MEMBACA
love you Mr.Oxford
Romancemenceritakan tentang ABG a.k.a anak baru gede yang mendapatkan beasiswa ke oxfod university, dengan tubuhnya yang jauh dari kata tinggi ia mendapatkan nilai un yang lebih tinggi dari tinggi tubuhnya, sampai suatu hari ia merasakan yang namanya jatuh...