1 bulan berlalu...
Gue mulai kuliah besok, dan hubungan gue sama aldeen lumayan baik, malah rencananya aldeen kalo gue liburan ke indonesia dia bakal ikut sama orang tuanya buat ngelamar gue di depan orang tua gue, gila banget nih Mr. Oxford.
Kringgg... handphone gue bunyi ditengah malem kayak gini "hallo?" Sapa gue "hallo honey" sapa irang disebrang telfon "Aldeen?" Tanya gue karena gue gak liat siapa yang telfon "yes honey, i'm very bored now" ucap aldeeb "so?" Tanya gue karena gue ngantuk "please talk with me because i'm very bored" ucap aldeen "ok" jawab gue "are you sleppy?" Tanya aldeen "not too" jawab gue seadanya "you sleep very early" ucap aldeen "yap, 'cause tomorrow i go to university a 9 o'clock" jawab gue "really?, tomorrow you lecture for first time?" Tanya aldeen "hmm" jawab gue "waiting me tomorrow, i pick up you tomorrow i wont be the first person see you go to lecture" ucap aldeen "owh so sweet" ucao gue "go bed now sheryl" ucap aldeen, dasar labil tadi suruh temenin ngobrol sekarang nyuruh tidur "hmm, bye" ucao gue, dia gak jawab malah langsung dimatiin, ya ampun bocah satu itu.
Pagi ini baru sekitar jam 5 pagi dan diluar masih gelap dan dingin banget dan udah ada yang mencet bel kamar apartment gue "who??" Tanya gue teriak dari dalem "meee" teriak aldeen dari luar saat gue buka pintunya, gilaa gue baru tau kalo suara dia toa banget, "oh my" ucap gue sambil menggosok kuping gue "sorry" ucap aldeen sambil mencium kuping gue dari balik jilbab gue pastinya "ALDEEN" Terik gue "sorry honey" ucap nya "why you here?" Tanya gue agak jutek karena dia udah cium cium gak izin "oh my don't angry please, i wanna pick up you to university" ucap aldeen"aldeen this is a 5 o'clock, i go to university at 9 o'clock" ucap gue kesel "no problem, i wait you here" ucap aldeen sambil duduk di depan pintu apartement gue "c'mon sit here in my livingroom" ucap gue sambil membuka pintu jadi lebih lebar "can i login to your apartement?" Tanya aldeen "yap" jawab gue "you?" Tanya aldeen "i wanna bath" ucap gue "ok" jawab aldeen "after that we have breakfast" ucap gue "you cook for me?" Tanya aldeen "ya i cooking for you" ucap gue yang lagi pengen masak aja "thank you" ucap aldeen "ok i wanna take a bath now" ucap gue "ok i wait here ya with my phone, dont jealous ya" ucap aldeen "i not jealous with your phone" ucap gue, dan hanya dijawab dengan senyuman yang mematikan.
Sekarang gue udah selesai masak makanan yang paling sering ada di indonesia apa lagi kalo bukan nasi goreng "aldeen c'mon we have breakfast" ajak gue "what you cooking for me?" Tanya aldeen "i cook fried rice, in indonesia very famous food" ucap gue "oh my god its very delicious" ucap aldeen sambil mengunyah makanan yang gue masak "thank you" ucao gue "sheryl i wanna learn speak with indonesian" ucal aldeen "hah??" Ucap gue kaget "yap i wont speak with ba..hasa indonesia" ucao aldeen menyebut kata bahasa dengan agak sulit "ok i'm your lecturer" ucap gue sok jadi dosen "ok miss what i say 'food' in indonesian?" Tanya aldeen "you can say food in indonesia is makanan" ucap gue ngomong kayak guru guru tk "what?" Tanya aldeen kaget "why?" Tanya gue "its very difficult" ucap aldeen "very easy" ucap gue "please you repeat" ucao aldeen "makanan" ucap gue "ma....anan" ucap aldeen bingung "makanan" ucap gue "manan?" Tanya aldeen "ma" ucap gue "ma" ucao aldeen "ka" ucap gue "kaa" ucap aldeen "nan" ucap gue "nan" ucap aldeen "makanan" ucap gue "maknan" ucap aldeen "yeayy i can" ucap aldeen "you lose" ucap gue "WHAT?" teriak aldeen "shttt....shttt, makanan aldeen no maknan" ucap gue "its very difficult" ucap aldeen "c'mon aldeen" ucap gue "ok i try again" ucap aldeebn "makenan" ucap aldeen "makanan" ucap gue "makanan" ucap aldeen "yeayyy you are great" ucap gue sambil tepuk tangan "really,, yeayyy i can say makanan" ucap aldeen, dia nyebut makanan tapi kok tetep kayak bahasa inggris ya, terserah dia lah namanya juga baru belajar "thank you sheryl" ucap aldeen "yap aldeen" jawab gue.
"Sheryl c'mon we are so late to go your university" teriak aldeen "ok i'm ready mr.Makanan" ucap gue tau gak kenapa gue panggil Mr.Makanan karena dari tadi dia bener bener ngulang ngulang kata makanan "We late?" Tanya gue "no" jawab aldeen santai "why you scream?" Tanya gue kesel lah gila gue lagi siap siap dia teriak teriak "because i wont" jawab aldeen "don't repeat" ucap gue "ok miss" jawab aldeen kayak sama gurunya.
"We arrive" ucap aldeen "i go ya" ucao gue "kiss" ucap aldeen "no" jawab gue "i'm angry" ucap aldeen, "ok" jawab gue,dan gue ambil tangan dia dan gue cium "oh my your like saudi couple" ucap aldeen "bye see you" ucap gue "bye see you too honey" ucap aldeen sambil melambaikan tangannya dari dalam mobil.
Hari pertama gue kuliah gue pake baju biasa aja cuma baju putih dan blezer putih , kerudung dan celana warna mocca dan gak lupa kaca hitam yang gue taro diatas kepala gue.
Selama kuliah hari pertama ini gue cuma kumpul dan perkenalan, gue punya temen namanya Alkia Alexander satu jurusan sama gue udah deh, mungkin kalian bakal bingung kenapa gue gak punya temen, karena emang gue dari kecil cuma temenan sama abang gue aja karena emang gitu gue orang yang dapet keistimewaan dari tuhan, gue bisa liat apa yang gak bisa orang biasa liat, jujur gue gak terus terusan bisa liat sih,gue cuma bisa liat kalo gue mau emang bener bener mau liat dan itu bikin kepala gue sakit bahkan sampe gue pingsan.
" how's your day?" Tanya aldeen karena sekarang gue lagi di kantornya aldeen "my day is beautiful" ucap gue "you have a new friends?" Tanya aldeen "yap i have" ucap aldeen "the name?" Tanya aldeen "the name is Alkia Alexander" jawab gue, dan aldeen langsung bingung "Alkia,shes very noisy?" Tanya aldeen "you know?" Tanya gue karean bener kalo alkia itu berisik minta ampun dah "my lil sister" ucap aldeen "why you unhappy i with your lil sister?" Tanya gue "she is very Naughty" ucap aldeen "what do you mean?" Tanya gue gak ngerti "she always Drunk every week" ucap aldeen, masa sih kayaknya orangnya baik "ya, with she's boyfriends" ucap aldeen "really i look her face is like good girl" ucap gue, berdasarkan apa yang gue liat "her face like good girl she's attitude like bad BOY" ucap aldeen "bad boy?? No bad girl?" Tanya gue "bad girl is too good for her" ucap aldeen "really?" Tanya gue yang masih agak gimana gitu soalnya kalo dia anak nakal kayaknya dari mukanya gak terlalu kelihatan "in my familly shes always scolded with my parent" ucap aldeen "i do not think" ucap gue "ya, alkia like that" ucap aldeen.
Baca ya maaf kalau bahasa inggrisnya salah atau penulisanya salah...
KAMU SEDANG MEMBACA
love you Mr.Oxford
Romancemenceritakan tentang ABG a.k.a anak baru gede yang mendapatkan beasiswa ke oxfod university, dengan tubuhnya yang jauh dari kata tinggi ia mendapatkan nilai un yang lebih tinggi dari tinggi tubuhnya, sampai suatu hari ia merasakan yang namanya jatuh...