7

4 0 0
                                    

Sekarang gue lagi kenapa gue gak tau, dan disini gelap banget cuma ada ruangan hitam gue denger sesuatu, gue tau banget itu suara mamah dan papah gue,dan ada suara abang, babang, mamas dan adek gue kenapa mereka semua nangis "MAH PAH KENAPA KALIAN NANGIS?" teriak gue, apa mereka gak denger gue teriak, "MAH PAH KALIAN JANGAN NANGIS, KALIAN DIMANA?? SHERYL MAU PULANG SAMA KALIAN, SHERYL TAKUT" Teriak gue dan yang gue rasain sekarang adalah kepala gue sakit gue gak bisa ngapa ngapain, dan gue sadar gue gak bisa buka mata gue,mata gue rasanya kayak dikasih lem, dan gue rasanya denger suara orang yang dulu gue cinta dan sekarang gue benci, gue gak tau sekarang gue bener bener memaksa mata gue untuk terbuka dan yang pertama gue liat adalah cahaya yang nusuk mata gue "m..ah" panggil gue, gue merasa lemah banget sekarang bahkan untuk melihat aja susah "sayang kamu udah bangun?" Tanya mamah gue dengan wajah dipenuhi air mata "ke..na pa nang  is?" Tanya gue sedih "mamah takut kakak gak mau bangun lagi" ucap mamah gue "emang kakak dimana sekarang mah?" Tanya gue "kakak di rumah sakit" jawab mamah gue "kenapa kakak disini mah? Kakak harus kuliah" ucap gue mencoba bangun tapi bisa seluruh tubuh gue sakit termasuk kepala gue yang bener bener berat "kamu istirahat aja sayang" ucap papah "emang aku kenapa" tanya gue "kamu kecelakaan sayang tapi gak apa apa" ucap papah gue, oh gue baru inget gue kira gue bakal mati dan gak bakal ketemu di bajingan aldeen "sheryl" panggil aldeen "why you here?" Tanya gue ke arah aldeen "what do you mean?" Tanya aldeen "WHY YOU HEREEE?" teriak gue "because i love you" ucap aldeen "Bullshit, i hate you, i know everything aldeen" ucap gue "what you say?" Tanya aldeen "what you say?? I see everything you do" ucap gue kesel "please go away" ucap gue "sheryl i'm so sorry" ucap aldeen "i say GO AWAY" teriak gue, gue bener bener gak bisa lupain semua yang udah dia lakuin buat gue, gue gak bisa tahan semuanya,gue bukan robot dan hati gue gak terbuat dari baja "calm down she" ucap abang gue "thanks bang but i not want this guy here" ucap gue sanbil manunjuk dia "don't say like that honey" ucap babang gue "but he make my heart is hurt" ucap gue "honey you know he is heloing you 1 week ago" ucap babang gue "i dont care" jawab gue "i wont to be alone now" ucap gue "Ok,  fresh your mind" ucap babang gue.

Sekarang gue bener bener sendiri di kamar inap gue, gue bener bener lagi gak mau berurusan dengan manusia, gue kangen temen temen gue (temen dari dunia lain) mereka doang yang selalu percaya gue "Angel please come here" ucap gue memanggil temen gue "Afron please come here" ucap gue lagi "Hi sheryl" ucap mereka berdua "hi i miss you so much" ucap gue sambil nangis "why you cry sheryl?" Tanya Afron "my boyfriends is bitch" ucap gue "really?" Tanya angel "yap" jawab gue "kenapa kita jadi ngobrol pake bahasa inggris?" Tanya afron "mungkin karena kita di inggris" ucap angel "sheryl apa kamu mau cerita?" Tanya afron "boleh?" Tanya gue "boleh" jawab angel "jujur aku bingung aku gak bisa ngapa ngapain kelakuan aldeen dan perempuan lainnya selalu bikin aku gak fokus ngapa ngapain" ucap gue ke temen temen yang selalu ada buat gue kapan pun tapi keluarga gue gak ada yang percaya kalo angel sama afron itu ada "maaf ya sheryl kemaren kita gak jagain kamu" ucap angel menyesal "gak apa apa kok" jawab gue, semua orang nganggap gue gila saat gue lagi ngobrol sama angel sama afron, gue tau mereka bukan manusia beneran tapi gue lebih tau lagi kalo mereka lebih baik dari manusia manusia di bumi, gue sering banget shereing masalah gue ke mereka, mereka selalu kasih solusi, tapi gue gak bisa ngomong lama lama sama mereka karena nanti pasti kepala gue pusing dan gue lemes banget "thanks ya kalian udah dengerin curhatan aku" ucap gue ke mereka "iya sheryl kita bakal berusaha buat selalu ada di deket kamu kok" ucap afron, dan gue ngerasain lemas luar biasa rasanya gue kayak habis lari marathon "dek abang boleh masuk?" Tanya abang gue "boleh bang" ucap gue yang masih lemas "kenapa lemes?" Tanya abang gue "habis ngobrol sama angel sam afron" ucap gue, karena satu satunya orang yang percaya sama cerita gue ya cuma abang gue "makasih bang udah percaya kalo angel sama afron itu ada" ucap gue "iya sayang sama sama" jawab abang gue.

2 minggu di rumah sakit sejak kecelakaan itu akhirnya gue udah boleh pulang,gue tinggal di apartement gak sendiri lagi ada abang gue, ada babang gue, dan ada mamas gue kita tinggal ber4 di satu apartement, sednagkan mamah papah dan adek gue tinggal di apartement sebelah gue,Mereka menetap disini sampe gue lulus yeayy seneng banget gue.

Gue pun kuliah dengan baju luamayan rapih dan lumayan tebel yaitu kaos hitam, syal merah jilbab hitam dan gak lupa jaket bulu gue yang hangat.

Hari ini gue mulai kuliah lagi "hi sheryl" sapa temen gue satu satunya yang udah gak terlalu deket karena dia adenya aldeen "hi, how are you?" Tanya alkia "i'm ok" jawab gue gak bersemangat "sorry if i disturb" ucap alkia "hmm" jawab gue, sekarang...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini gue mulai kuliah lagi "hi sheryl" sapa temen gue satu satunya yang udah gak terlalu deket karena dia adenya aldeen "hi, how are you?" Tanya alkia "i'm ok" jawab gue gak bersemangat "sorry if i disturb" ucap alkia "hmm" jawab gue, sekarang ini gue bener bener lagi menghindari orang ataupun apapun yang bikin gue keinget sama aldeen.

Karena sekarang lagi winter kantin di kampus gue bener bener rame orang yang lagi ngantri beli minuman dingin, gue di kantin sama abang,babang sama mamas gue yang sekarang lanjut kuliah disini "dingin banget gak sih?" Tanya mamas gue "iya lah namamya juga salju kalo panas namanya air panas" jawab gue "tapi gue merasa dingin banget" jawab mamas gue "ya makanya mana jaket lo?" Tanya gue karena mamas gue cuma pake kaos dan celana jeans "hehehe gak bawa" jawab mamas gue "bego sih" jawab gue "sheryl" panggil babang gue "sorry babang" ucap gue sambil nyengir, biasanya sih abang gue yang kayak gitu tapi sekarang abang gue lagi pesen minuman anget.

"Dek thank you banget gara gara lo we lecturer here" ucap mamas gue "iya makanya berterima kasihlah kepada sheryl yang cantik ini" ucap gue "berarti say thanks to aldeen too ya?" Tanya mamas gue "sebut nama dia gue tampol lo ya" ucap gue "peace" ucap mamas gue sambil mengangkat dua jarinya.

Gak lama abang gue selesai memsan dan bawa 4 gelas cappucino hangat dengan asep yang ngumpul diatasnya "thanks bang" ucap gue "yap dek" jawab abang gue "pada ada kelas lagi gak habis ini?" Tanya abang gue "gak" jawab kita serempak "langsung balik?" Tanya babang gue "gak asik, jalan jalan dulu lah ya" jawab abang gue "c'mon" ucap gue semangat, kita ketawa sama sama.

Maaf kalo pendek..
Baca...

love you Mr.OxfordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang