Gue dan semua kakak kakak gue akhirnya memutuskan untuk pergi ke toko mainan, bukan toko mainan biasa sih tapi ini itu lebih kayak toko yang jual mainan challenge gitu "abang kita nanti mainin sama sama ya" ucap gue "iya dek" jawab abang gue.And akhirnya abang gue beli mainan yang kayak gini.
Ini itu maiananya kayak muka kita masuk ke tempat kepala gitu dan di bawah itu ada tangan yang udah di isi pake cream gitu, terus kita berdua dua pacepet cepet tekan tombolnya gitu kalo yang terlambat pencetnya bakal kena gaplok(?) tangan tanganan yang isinya cream itu.
Gue dan abang abang gue mainin ini di ruang tamu "sekarang giliran lo dek" ucap babang gue " gue lawan siapa?" Tanya gue "lawan mamas" jawab abang gue "sini lo" ucap gue menantang "kalah awas loh dek" ucap gue "sip lah" jawab gue.
Gue menang dari mamas yoyy "ya kalah ya?" Ucap gue meledek "bodo" ucap mamas gue "ihh marah gak sportiv" ucap gue "gue gak marah cuma bete" ucap mamas gue "sama ajon" jawab gue "BEDA she" jawab mamas gue.
Ini bisa gue bilang hari yang cukup menyenangkan bisa menghabiskan waktu sama abang abang gue bisa mainan sama mereka, gue dari kecil jujur jarang banget punya waktu sama mereka karena papah gue pengen banget gue berprestasi dan banyak bisanya jadi dia masukin gue ke tempat tempat kursus yang gue sendiri gak minat.
List tenpat kursus gue dari Sd dan Sma:
SD:
-Les Bahasa jerman
-les bahasa inggris
-les pelajaran(pasti)
-kursus dance
-kursus Balet
-kursus Bahasa Arab
-ngaji
-les lukisSMP:
Gue gak les waktu smp karena smp gue sekolah di Australia sama nenek gue, so gue bebas karena nenek gue gak terlalu pengen gue les takut gue stres katanya.SMA:
Gue mulai les les lagi waktu Sma because gue tinggal sama nyokap bokap gue lagi
Les gue:
-les bahasa mandarin
-les bahasa tagalog
-gym
-latihan gymnastic
-les bahasa jerman(lagi)
-les setir mobil (biar dapet sim)
Udah kayaknya gue itu SMA gak terlalu padet jadwalnya.Bangun pagi setiap hari, tapi gue gak pernah sekalipun menyesal karena gue harus bangun pagi pagi demi mengais rezeki(?) Gak deng gue bangun pagi pagi untuk mandi, sholat, dan sarapan •~•.
Beberapa hari kemudian...
Hidup gue lebih berwarna sejak keluarga gue ikut tinggal disini bahkan orang tua gue beli rumah disini yang bisa dibilang cukup besar, gue dan keluarga gue sekarang tinggal dirumah baru kami, kita udah punya 4 pembantu, kerjaanya
-pembantu 1: ngasuh adek gue
-pembantu 2: masak
-pembantu 3: nyuci
-pembantu 4: bersih bersih rumah1 tukang kebun
Kerjaanya:
-gunting rumput
-ngurusin taman
-nguras kolam renang3 supir
-supir 1: nganterin adek gue sekolah
-supir 2: nganterin nyokap gue belanja
-supir 3: nganterin bokap gue ke kantorGue juga gak ngerti kenapa rumah gue banyak banget orang luar, gue juga bingung kenapa pembantu harus banyak,kenapa harus ada yang ngurus adek gue secara mamah gue gak ada kerjaan, paling sekali kali kerjaanya ke mall, belanja, jalan jalan, kumpul sama ibu ibu sosialita.
Kalo gue nanti punya anak gue gak bakal pake yang namanya pengasuh buat anak gue, mungkin kalo udah punya anak gue bakal berusaha kosongin waktu gue buat dia sampe dia bener bener bisa ditinggal bekerja, minimal gue gak bakal ngapa ngapain di luar rumah kalo gak sama si kecil sampe dia umur sekitar 9 tahun a.k.a sekolah dan udah agak gede.
Hari ini gue ke kampus karena gue lagi ngurus skripsi gue yang bener bener ribet banget karena gue harus wawancarain aldeen sebagai seorang pengusaha muda yang notabenenya mantan gue yang lutus secara gak baik baik, jujur kalo sekarang gue udah move on tapi gak tau kalo ketemu lagi, berdoa aja lah semoga gue gak kenapa kenapa di deket dia.
Gue udah bikin jadwal sama sekretarisnya dia dan udah setuju gue bakal ketemu dia jam 12 siang dan sekarang udah jam 11 siang gue udah siap dengan baju putih, jilbab dan celana hitam dan gak lupa sesekali gue pake high heels warna hitam.
Gue bersiap dan gue berangkat pake mobil pribadi gue yang baru aja papah gue beli buat gue karena gue bentar lagi lulus.
Gue gak pernah minta buat dibeliin mobil, kadang kalo gue pengen malah gue cuma kayak liat di google dan liat harganya biar bisa nabung tapi kayaknya papah gue bisa liat apa yang gue pikirin jadi selalu dibeliin kalo gue baru cuma pengen beli dan belum bilang, gue merasa bersyukur aja sih.Yap sekarang gue udah sampe di cafe tempat gue dan aldeen bakal ketemu "hi sheryl?" Tanya aldeen dari belakang "hi sir, i'm sheryl from oxford university, i wanna ask about bussiness" ucap gue "sheryl i really miss you" ucao aldeen "sorry sir, i wanna ask for my thesis" gue yang gak mau bahas itu deen sorry "ok sorry mrs" jawab nya, akhirnya gue dan aldeen cuma ngomongin seputar bisnis aja sih "Thank you for ylur time sir, excuse me" ucap gue "please sheryl i really miss you" jawab aldeen "sorry aldeen I have an appointment with my professor" jawab gue "ok see you latter" jawab aldeen, gue gak jawab apa apa dan langsung melesat ke kampus dengan mobil yang tadi gue bawa.
Gue udah menghadap profesor pembimbing gue dan....... "SKRIPSI GUE DITERIMA, YEAYYYYY" gue udah bener bener kayak orang gila waktu gue nyampe rumah "why baby?" Tanya abang gue "skripsi gue diterima" jawab gue langsung meluk abang gue "selamat ya dek" jawab abang gue "makasih abang" jawab gue "kapan sidang? Sama wisuda?" Tanya abang gue "sekitar 1 bulan lagi" jawan gue "ok nanti abang kasih tau yang lain" jawab abang gue "thank you my lovely brother" jawab gue "you are welcome baby girl " jawab abang gue.
Gue bener bener seneng banget dan gue bakal ke dunia kerja dan nanti gue menikah, terus gue punya anak, terus gue bahagia sampe kakek nenek sama suami gue, tapi belum ada calonnya, mana kalo wisuda suruh bawa pasangan lagi "mamasss" panggil gue "hmm?" Tanya mamas gue sambil memakan cemilanya "gue bawa siapa dong?" Tanya gue langsung "hah? Lo mau bawa siapa?? kemana??" Tanya mamas gue bingung "kan gue mau wisuda mamasss" jawab gue " owhh bawa aja aldeen" jawab mamas gue enteng "gila lu ya?" Tanya gue "emang kenapa?" Tanya mamas gue "mamasss kan sheryl udah putusssss" teriak gue kesel "ya gak apa apa aldeen pasti mau tanya aja" jawab mamas gue "ihhh beneran gue tampol ni bocah" jawab gue "peace she, coba aja lah" jawab mamas gue "gengsi lah gue" jawab gue "gilaaa gue baru denger orang ngungkapin kalo dia gengsi" ucap mamas gue "bodo" jawab gue. Saat gue dan mamas gue lagi berdebat ada suara bel.
Tingggg.... suara bel rumah gue.
"Whay you here?" Tanya gue saat gue buka pintu...Siapa ya tamunya...
Baca ya... maaf makin gak jelas...
KAMU SEDANG MEMBACA
love you Mr.Oxford
Romancemenceritakan tentang ABG a.k.a anak baru gede yang mendapatkan beasiswa ke oxfod university, dengan tubuhnya yang jauh dari kata tinggi ia mendapatkan nilai un yang lebih tinggi dari tinggi tubuhnya, sampai suatu hari ia merasakan yang namanya jatuh...