"Whay you here?" Tanya gue saat gue baru buka pintu "sorry sheryl i really miss you" ucap orang itu,yap kayaknya kalian bakal tau siapa orang yang dateng, yoiii bener aldeen "come in" jawab gue sambil membuka pintu rumah gue "mamas" panggil gue, karena dirumah ini cuma ada mamas gue yang lain lagi pada jalan jalan "noh aldeen kesayangan lo" jawab gue sambil melarikan diri ke kamar gue sendiri.
Gue ngebiarin aldeen sama mamas gue ngobrol udah sekitar 2 jam man, gila itu orang berdua betah banget ngobrol lama , gak lama ada yang ngetok kamar gue "siapa?" Tanya gue "mamas" jawab mamas gue "bentar jawab gue, gue pun menampakan wajah gue tanpa jilbab.
Tapi ternyata yang dateng itu mamas gue sama aldeen "sorry i wanna put my hijab" jawab gue sambil nutup pintu kamar gue lagi, dan langsung ngambil jilbab gue dan jaket hijau army gue."Whay?" Tanya gue sama kedua laki laki seumuran itu "i want to be your partner at graduation" jawab aldeen "mamas say with you?" Tanya gue "mamas?" Tanya dia bingung "he's my brother" ucap gue sambil menunjuk mamas gue "your brother's name is mamas?" Tanya aldeen "no my name is zio nathio jefrin" jawab mamas gue gak terima "why sheryl call you mamas?" Tanya aldeen, gue bingung kenapa jadi bahas mamas gue "in Indonesia, you..r ol..der brother cal..led like... that" jawab mamas gue "ngomong ape lo mas?" Tanya gue kepada mamas gue yang bahasa inggrisnya belum terlalu bener dan aneh "kan gue lagi belajar dek" jawab abang gue "he's mean is me called my older brother (zio) is mamas" ucap gue "owh yap i'm understand" jawab aldeen sambil mengangguk anggukan kepalanya. "Ok, yap you are right your mamas say you find a partner for your graduation" jawab aldeen "thank you" jawab gue "hehehe, i want to be your partner forever" jawab aldeen "sorry" jawab gue "sorry" jawab aldeen takut takut, gue cuma jawab dengan menundukan kepala gue "ekheeem" mamas gue bersuara "in here i like nyamuk bahasa inggrisnya apa dek?" Tanya mamas gue "bodo amat mas" jawab gue "apaan dek bahasa inggrisnya nyamuk?" Jawab mamas gue, dan gue pun ngakak "ahhh atuh dek jangan ketawa waee" ucap mamas gue yang keluar logat sundanya "ihhh lucu banget dah bocah" ucap gue "dekkkk" ucap mamas gue "hahahahahahahaha mamas, bahasa hahahha inggrisnya mosquito" jawab gue sambil ngakak, karena udah lama banget gue gak denger zio ngomong logat sunda "hah? Apaan?" Tanhya mama gue "mosquito" jawab gue "susah bener" jawab mamas gue "emang lu mau ngomong apa?" Tanya gue "hehehhee lupa" jawab mamas gue.
Akhirnya setelah gue udah beberapa jam kita ngobrol gue setuju buat ngajak dia wisuda, cuma wisuda loh.
"Ok i go ya bye" ucap aldeen pamitan "bye" jawab gue."Adekkk" panggil mamas gue "manggil gue?" Tanya gue karena takutnya manggil adek gue "iya" jawab mamas gue "kenapa?" Tanya gue "ajarin bahasa inggris gue" ucap mamas gue "hahhahahaha, tinggal berapa lama lo disini belom bisa bahasa inggris?" Tanya gue "ngeledek lagi gue tampol" ucap mamas gue pake muka bete "iya abang, Nachsicht" ucap gue pake bahasa jerman "dek gue tampol" jawab mamas gue "tadi apa kata lo? Itu bahasa inggris?" Tanya mamas gue, ya ampun mamas gue mana sisi pinternya dah "itu bahasa jerman" jawab gue "dek bahasa inggris gue aja belum bener" jawab mamas gue "makanya belajar" ucap gue sambil menutup pintu kamar gue.
"Excuse mè" sapa seseorang dari luar rumah gue "mamas bukain pintunya" teriak gue "dek kalo orangnya nanya apake bahasa inggris gimana?" Tanya mamas gue "ya jawab mamas" jawab gue "dek" jawab mamas gue, dan gue bales cengiran, dan gue langsung jalan ke arah pintu "sheryl hier" jawab gue pake bahasa jerman " Hallo Sheryl das ist mein Aldeen"(hallo sheryl ini saya aldeen) jawab aldeen "you can say with germany?" Tanya gue "ein bisschen" (sedikit) jawab aldeen "ok" jawab gue sambil menyuruh dia masuk ke ruang tamu "whay aldeen?" Tanya gue "my mommy wanna meet with you" ucap aldeen "when?" Tanya gue "Now" jawab Aldeen "i'm not ready now" jawab gue "i waiting you" jawab aldeen.
Gue siap siap beberapa jam kurang lebih 1 jam lah dan gue pake atasan biru muda, celana jeans biru dan jilbab krem.
"C'mon i'm ready" ucap gue "wow you so beautiful" ucap aldeen "thank you" jawab gue biasa aja karena gue takut banget dia ngulangin kayak dulu lagi.
Dijalan gue dan dia ngobrol ngobrol "sheryl" panggil aldeen "ya?" Jawab gue "sa...ya sedang bèla.jar bahasa indonesia" ucap aldeen dengan bahasa indonesia "serius?" Tanya gue dengan bahasa indonesia "yap" jawab aldeen, ternyata dia bener bener pengen bisa bahasa indonesia "keren" jawab gue "wh..at?" Tanya aldeen bingung "cool" jawab gue "okk keren is cool" jawab aldeen "all right" jawab gue.
Gue sampai rumah aldeen dan ketemu mommynya "mommy" ucap gue sambil meluk "mommy kan..gen sama sheryl" jawab mommynya aldeen, waittt pake bahasa indonesia iya bener BAHASA INDONESIA, sebenernya keluarganya aldeen kenapa ya? Kok pada pake bahsa indonesia "mommy belajar bahasa indonesia?" Tanya gue "sheryl please slow, my indonesian language is 1 level" jawab mommy aldeen "okk, mommy you learning indonesian lenguage?" Tanya gue "ya, i learn indonesia because i wanna go to indonesia to you and aldeen wedding" ucap mommy aldeen, what gue sama aldeen wedding? Kapan gue mau nikah sama doi "i'm not marry with aldeen mom" jawab gue "why?" Tanya mommy dengan wajah yang sedih "no mommy i just kidding" jawab gue gak enak hati sama mommynya aldeen "i scream, i think you are serious" jawab mommy "no mommy" jawab gue sambil tersenyum. "C'mon mommy i want make a cake with you" jawab gue mengalihkan pembicaraan "okk c'mon baby" jawab mommy aldeen.
Gue dan mommynya aldeen bikin cheesecake yang menurut gue agak susah sih "mommy i'm not confident" jawab gue "no problem baby believe your self, you are smart girl and i think you can make a cheesecake" jawab mommy aldeen, ini nih yang bikin gue seneng disini, yaitu mereka semua lebih kayak nganggap gue banget gitu "thank you mommh" jawab gue.
Setelah sekitar 2 jam gue lerang didapur akhirnya cheesecake buatan gue jadi juga,dan ini bener bener buatan gue sendiri karena mommy sama gue suruh istirahat karena gue mau coba sendiri dan mommynya aldeen bakal jadi jurinya bersama aldeen, saat ini aldeen dan mommynya lagi nyobain "wow this is most delicious than other chocolate cake" jawab aldeen "aldeen this is cheesecake" jawab gue "really, the taste is like chocolate cake" jawab aldeen "i think you mostly use white chocolate, and you aldeen what you mean about this is chocolate cake? This colour is cream not chocolate" jawab mommy yang commentnya lebih enak dibanding aldeen "hehehe mom i think this is white chocolate cake" ucap aldeen sambil nyengir "up to you aldeen" jawab mommynya.
Sorry guys kalo makin jelek...
KAMU SEDANG MEMBACA
love you Mr.Oxford
Romancemenceritakan tentang ABG a.k.a anak baru gede yang mendapatkan beasiswa ke oxfod university, dengan tubuhnya yang jauh dari kata tinggi ia mendapatkan nilai un yang lebih tinggi dari tinggi tubuhnya, sampai suatu hari ia merasakan yang namanya jatuh...