2

12 0 0
                                    

Pagi ini sheryl dan keluaranya menuju bandara menggunakan mobil pajero sport milik keluarga jefrin, "kakak udah siap semua?" Tanya papah sheryl "udah pah insyaallah" jawab sheryl "kalo udah tinggal disana jangan begadang begadang ya sayang gak sehat" ucap mamahnya "iya mah sheryl gak begadang" jawab sheryl "sheryl walaupun kamu tinggal disana jangan ikutan sama budaya sana ya sayang jaga pergaulan kamu" nasihat dari papahnya "iya pah" ucap sheryl "dek nanti bawain oleh oleh ya kalo lo pulang" ucap mamasnya "ok siappp" ucap sheryl.

Skip bandara...

Sheryl dan keluarga sampai dibandara pada jam 6 pagi "pesawatnya take off jam berapa?" Tanya papahnya "jam 7 pah" jawab sheryl  "kita sarapan dulu aja yuk" ajak mamahnya "ayo mamas setujuu" teriak mamas nya "ayo semuanya kita makan dulu" ajak papah nya, sedangkan adiknya masih tidur didalam gendogan mamahnya "kakak mau makan apa?" Tanya mamahnya "babang mau steak" ucap babangnya "yang ditanya kakak bukan babang" ucap sheryl "kan gue mau pesen juga" ucap babangnya "iya deh terserah babang ajon" ucap sheryl.

"Penerbangan menuju London akan segera take off" panggilan dari speaker itu berbunyi membuat keluarga jefrin menyelesaikan ngobrol ngobrol "cepet banget ya udah jam 7 aja" ucap mamasnya "iya ya, ya udah sheryl berangkat ya mamah papah abang babang mamas adek, bye see you" ucap sheryl berpamitan "iya sayang ati ati disana jangan nakal" ucap papahnya lalu mereka sekeluarga berpelukan "bye semua" teriak sheryl sambil melangkah menjauh "mamah sedih banget" ucap mamahnya kepada keluarganya "kita juga sedih mah" ucap abangnya.

Sheryl pov...

Gue berangkat ke London hari ini jujur berat banget buat tinggal jauh dari keluarga karena selama ini gue gak pernah tinggal jauh dari keluarga dan sekali jauh, jauhh banget kayak sekarang. Sekarang gue lagi dipesawat sambil melihat ke arah jendela "gue bakal kangen banget sama keluarga gue dan juga gue bakal kangen banget sama indonesia, karena yah mungkin 2 tahun awal gue gak pulang demi menjaga keiritan uang jajan gue 😊.

Setelah 15 jam perjalanan akhirnya gue sampai di London capek banget cuy. "Excuse me miss" sapa gue kepada resepsionis di bandara "ya?" Tanya sang resepsionis "i won't to ask" ucap gue "ya miss?" Tanya resepsionis "i wanna go to oxford, i have to ride what?" Tanya gue "you can ride a taxi or bus" ucap resepsionis "ok, thank you mrs" ucap gue, "you are welcome" ucap resepsionis.

"I go to oxford" ucap gue kepada petugas taxi. "We are arrived" ucap supir taxi, dan waktu gue turun gue liat argo dan harganya 11 pounds atau sekitar 187.000 gila seh "thank you miss" ucap supir taksi itu "aduhh lahh gue baru sampe udah habis banyak banget cuma naik taxi" ucap gue pada diri gue sendiri "hi mrs" sapa gue pada resepsionis di apartement "ya?" Tanya resepsionis "sheryl farahia jefrin" ucap gue "273 11th floor" ucap resepsionisnya sambil memberikan gue kunci apartement "thank you" ucap gue dan hanya dibalas anggukan kepala, kenapa sih disini jarang banget orang ramah.

"Ini kamar gue?" Tanya gue pada diri gue sendiri "serius paling atas?" Tanya gue pada diri gue sendiri "oh myyyy gede banget ya kamar gue,  gue gak salah masuk kamar kan ya??? Kata guru gue disini kamar gak gede, gila emangggg" teriak gue di dalam kamar gue, dan gue gak lupa biat telfon mama papah gue "halo mah" sapa gue saat telfo  diangkat "halo siapa ya?" Tanya mamahnya, apakah ia telah dilupakan "mamah ini sheryl" ucao gue kesal "oh ya, sheryll sayang mamah kangen banget maaf ya sayang soalnya disini udah jam 2 malem" ucap mamahnya, owh hampir lupa disini jam 7 sore berarti disana jan 2 pagi "maaf mah sheryl lupa soalnya disini baru jam 7 sore" ucap gue "gak apa apa sayang, kamu udah sampai? Cape gak?" Tanya mamah gue "iya mah she udah sampe, cape banget tapj langsung ilang waktu liat kamarnya bagus banget" ucap gue "owh ya, kapan kapan mamah sama papah main kesana ya" ucap mamah gue "iya mah secepatnya ya main kesini " ucap gue "iya sayang, udah dulu ya sayang mamah mau ke toilet dulu" ucap mamah "iya mah she juga mau istirahat bye salam ke papah, assalamualaikum" ucap gue "iya sayang, waalaikumussallam" ucap mamah gue.
Gue liat jadwal gue kuliah bulan depan and boo penuh banget jadwal gue dari jam 9 pagi sampe jam 12 malem masih ada jadwal macem macem, gilaaa kapan gue istirahat.

"Morning oxford" ucap gue karena gue baru aja bangun, gue liat jam dan sekarang baru jam 5 pagi dan gue sholat subuh dulu. "Gue lari pagi dulu aja kali ya" ucap gue.
Gue ganti celana training hitam, kaos pink dan jaket hitam dan gak lupa jilbab hitam.

"Morning mrs" sapa tetangga apartement gue yang sama sama baru keluar dari kamarnya "morning ma'am" ucap gue karena orang yang nyapa gue itu umurnya kayaknya sekitar 65 tahunan gitu "where are you going?" Tanya nyonya itu "i want to jogging" ucap ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Morning mrs" sapa tetangga apartement gue yang sama sama baru keluar dari kamarnya "morning ma'am" ucap gue karena orang yang nyapa gue itu umurnya kayaknya sekitar 65 tahunan gitu "where are you going?" Tanya nyonya itu "i want to jogging" ucap gue "ok, jogging together?" Tanya nyonya itu "yes ma'am" jawab gue.

Gue dan ma'am Reliana "where do you come from?" Tanya ma'am liana"i'm from indonesia" jawab gue "indonesia... Bali right?" Tanya ma'am liana "ya, me in jakarta" ucap gue, dan dibalas oleh anggukan kepala oleh ma'am liana.

"Hi" sapa seorang lelaki kepada nyonya liana "owh my god, hi my grandson" ucap mrs liana "grandmaa i want to ask to you" ucap lelaki itu dengan nada agak kurang sopan kepada neneknya "what baby?" Tanya ma'am liana tetap manampilkan wajah senyumnya "you want to follow me to familly party?" Tanya lelaki itu seperti sedang bicara pada temanya "you invited me?" Tanya ma'am liana seperti menahan kebahagiaan yang luar biasa "hmm" jawab lelaki itu sambil memainkan handphonenya "may i invited my neightbor?" Tanya ma'am liana "who?" Tanya lelaki itu "this girl" ucap ma'am liana sambil menepuk bahuku "what your name?" Tanya lelaki itu ke gue "sheryl jefrin" ucap gue "aldeen Alexander" ucap lelaki itu "you want to follow my grandmaa?" Tanya lelaki itu "yes sir" jawab gue "ok tomorrow, i pick up at 6 o'clock" ucap aldeen "yes sir" jawab gue.

"Gue besok dijemput kemana??emang acaranya dimana?? Emang itu acara apa?? Kenapa gue mau aja diajak?? Gue harus pake baju apa?? Disana gue harus ngapain??" Tanya gue pada diri gue sendiri "ahhhh gue bingung, gue harus gimana?" Tanya gue lagi pada diri gue sendiri.

Pagi dateng dan udah jam 5 gue sholat subuh dan siap siap karena 1 jam lagi bakal dijemput sama aldeen gue siap siap dulu. Dan pilihan gue jatuh pada baju warna rose gold,rok batik dan gak lupa jilbab dan high heels gold, jujur gur agak bingung sih sebenernya emang ini acara apa??.

 Dan pilihan gue jatuh pada baju warna rose gold,rok batik dan gak lupa jilbab dan high heels gold, jujur gur agak bingung sih sebenernya emang ini acara apa??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Excuse me sheryl" panggil seseorang dari luar kamar gue "yes ma'am" ucap gue karena gue tau itu suara ma'am liana "c'mon" ajaknya "ok" jawab gue.

Udah dulu maksih udah baca.

love you Mr.OxfordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang