Hari ini gua ada acara di kampus gua, gatau sih acara apaan tapi yang jelas gua kebawa buat ikut ajang apa ya lupa gua. Gua jago nyanyi sih, mungkin karena itu, suara gua juga bagus, kadang gua suka di suruh nyanyi buat acara perpisahan kampus waktu masih semester 3. Tapi inget ya gua bukan biduan.
Jujur aja sebenernya gua males banget, tapi sialnya, abang gua yang dapet surat undangannya jadi kalo gua nolak bisa bisa gua di omelin. Terpaksa gua ikut dan di anter abang gua karena hari ini kerjaannya gak terlalu numpuk katanya.
"Dek, buruan kek. Galiat apa abang udah rapi gini" celotehnya
Gua ga nanggepin, cuma jalan lurus ke kamar mandi, karena gua belum mandi.
"Gila, gua punya adek males banget sih, gimana kalo ntar udah nikah coba"
"Bang! Gua denger loh ya!" teriak gua dari dalem kamar mandi
"Masuk sonoh, gua cuma nganterin doang""E.. Anjir.. Kirain mau nemenin gua, terus lo mau kemana sat?"
"Nanti siang gua mesti lunch bareng Irene, sorry nih ye.. " Suho pergi gitu aja ninggalin gua di parkiran.
"Gua punya abang gitu banget sih.. Coba kalo abang gua kaya bang D.O. Udah baik, lucu, perhatian lagi" gua ngelantur sendiri sambil jalan masuk ke aula kampus.
Belum sampe setengah jalan, Yeri, Wendy, Rose, Jisoo, Jennie sama si Lisa udah manggil gua di depan aula.
"Woy! Sini lo!" itu Lisa yang teriak, suara dia emang kaya Toa.
Guamah males nanggepinnya, kalo gua balik teriak juga gaakan kedengeran disana udah kek acara sunatan tetangga gua.
Waktu gua sampe, si Jennie langsung narik gua dan ngomong sesuatu yang bikin gua syok berat.
"Jong! Tau gak? Lo kepilih lagi buat acara lulusan kita loh"
"Serius lo? Padahal gua mau pensi dari hobi gua"
"Dan.. Lo tau gak siapa pasangan lo?"
"Kaga.. Mana gua tau orang belum di kasih tau" gua ga peduli sama pasangan gua tapi setelah denger pasangan gua yang satu ini, gua bener bener kaget.
"Pasangan lo Sehun Jong!" teriak mereka barengan
'Sh*t'
KAMU SEDANG MEMBACA
CATCH ME!
Teen FictionOoh Sehun, lelaki dengan tekad kuat untuk mengejar cintanya Kim Sejeong. Diawali dengan perkenalan yang tidak di sengaja dan diakhiri dengan kisah cinta mereka berdua,jika memang sudah berjodoh siapa yang tahu? GILA GAK TUH? LANGSUNG BACA AJA GENGS!