Gua masih ga percaya sama yang apa gua liat tadi, gua buru buru balik dan ga liat lagi kemana mereka pergi.
Gua langsung cabut balik ke rumah, pas udah sampe gua langsung buka pintu tanpa ketuk ketuk dulu, bodo ah lagian kan ada kak Irene aku gaakan di marahin sama abang wgwg.
"Dek b aja coba buka pintunya, lo mau pintunya berlapis emas apa gimana?" si abang malah nyinyir
Gua ga menghiraukan omongan si abang, terus langsung ngasih donatnya dan pergi ke kamar.
Besoknya.
"Sejeong, sudah selesai dengan persiapannya?"
"Siap Pak, doakan semoga besok lusa sidangnya lancar" gua membungkuk.
"Bapak percaya sama kamu"
Gua abis dari ruang dosen gua, Pak Lee. Beliau juga salah satu temen bapakke jadi ga aneh kalo beliau sedekat ini sama gua.
Gua inget hari ini ada latihan, berarti gua gabisa langsung pulang, gua harus kerumah bang Chen dulu. Sial emang.. 2 tahun berturut turut gua kepake buat nyanyi terus.
Eh? Bang Ceye? Ah pasti si Nancy sih. Gua liat bang Ceye yang ada di parkiran, gua tanya gak ya? Tanya aja dah.
"Bang, mau kemana?"
"Eh? Sejeong.. Gua.. Gua mau.."
Tiba tiba ada suara cewe teriak di belakang gua, njir apasih?
"Woi! Ngapain lo sama laki gua!" gua belum balik badan, dari suaranya aja gua udah tau ini si bocah centil.
Tapi kayanya dia gatau kalo ini gua, gua masih diem di tempat liatin bang Ceye yang kayanya lagi gelisah gitu.
Gak lama si Nancy udah berdiri di sebelah gua dan narik pundak gua.
"Woi! Lo-" kenapa mba? Kepotong ucapannya tuh, kaget ya ini gua?
Dia kaget aja cantik ettdah, eh apaan sih anju.
"Bang, latihan jadi kan? Gua mau otw nih" gua ngelirik bang Ceye yang masih balem, terus balik lirik si Nancy.
Si Nancy kaya kaget gitu tau gua sama Ceye mau ketemuan, mereka pacaran kah?
"I.. Iya, tar gua tunggu deh ya" nah kan bang Ceye patah patah ngomongnya kaya hati authornya#digampar
"Oke deh, dek duluan ya" gua tau pasti ekspresi gua tadi nyebelin, gua santai dan berlagak sok gatau apa apa, ampuni adek tersayangmu ini bang Ceye.
Gua tinggalin mereka berdua terus ngambil motor gua di parkiran. Tapi gak lama dari situ ada cogan manggil manggil gua.
"Sejeong! Cangkeman!"
Gua liatin dia yang lagi jalan jalan kecil nyamperin gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATCH ME!
Teen FictionOoh Sehun, lelaki dengan tekad kuat untuk mengejar cintanya Kim Sejeong. Diawali dengan perkenalan yang tidak di sengaja dan diakhiri dengan kisah cinta mereka berdua,jika memang sudah berjodoh siapa yang tahu? GILA GAK TUH? LANGSUNG BACA AJA GENGS!