Kalo gua disuruh milih film yang mau di tonton tadi, gua mending nonton film horror aja, gua gangerti blak pentah masalahnya gengs.
Tapi gua masih mikirin tadi Sehun ko bisa sama Nancy gitu ya? Jangan jangan janjian? Atau gasengaja ketemu? Eh anjir kenapa gua ngurusin mereka sih.
"Asik! Tinggal Inpiniti wer aja!" si Lisa malah girang, gua yang gangerti apa apa tadi tidur aja sama si Seulgi.
Gua sama temen temen gua langsung pada keluar, mereka mau langsung pada pulang but gua sama Yeri mau ke gramed dulu, Yeri kepingin beli novel Dilan katanya ett dah.
"Kita kita duluan ya, lo bedua tiati" Jennie sama yang lain udah ninggalin gua sama Yeri.
"Cabut kuy" gua megang tangan kanan Yeri, gua biasa gini kalo lagi jalan jalan sama Yeri. Bukan berarti gua lesbi ya awas lo ngira gua lesbi!🔪
"Yer.. Dilan itu yang gimana sih ceritanya?" gua coba nyari tau latar belakang si 'Dilan' itu.
"Gua kan baru tau pas ada filmnya, gua belum sempet beli novelnya but waktu nonton tuh Dilan itu anak SMA romantis banget" dia jelasin sambil nyari tuh novel di rak.
"Oh gitu.. Terus apaan yang bikin anak muda pada baper baper nonton dilan?" sumpah eh temen kampus gua banyak yang sering ngomongin katanya gentle dan lain lain,sampe anak panglima tempur lah?.
"Romantis nya tuh beda Jong, ga kaya kita kita yang monoton, masa dia nembak cewenya nah sampe di proklamasiin udah gitu tanda tangan di materai lagi dia sama ceweknya.. Nah ini.. "dia lanjut jawab abis gitu ketemu deh novelnya.
Gua cuma ber 'oh' ria sambil nyenderan ke tembok.
Waktu Yeri lagi bayar, gua iseng iseng pergi ke tempat komik, gua lupa terakhir kali gua baca komik kapan? Kayanya SMA kelas 1 deh? Udah lama banget pokonya, sampe gua nemu komik naruto, pengen sih beli tapi pasti gua ketinggalan banyak volume.
Gua nyari nyari lagi di setiap rak, sampe akhirnya gua papasan sama si Sehun. Gada si Nancy.
"Hun? Ngapain lo?"
"Eh? Lo? Udah Hangout nya?"
"Udeh... Lo ngapain? Tumben, biasanya lo males"
"Gua bosen, jadi gua ke mall aja" Sehun masih fokus milihin buku.
"Lo.. "
"Oppa~" anju sianying datang lagi, belum selesai gua ngomong juga.
Si Sehun yang tau namanya di panggil langsung narik gua ke rak sebelah, ntahlah apa maksudnya.
"Stt.. " dia nutup mulut gua pake tangan kanannya, tangan kirinya dia pake buat misahin jarak gua sama dia.
Posisi apaan coba?"Oppa? Oppa kemana?" Nancy masih terus nyari Sehun.
Sampe akhirnya gua sama Sehun lari keluar gramed.
"Lo kenapa sih hun?" gua aneh lah ya kenapa dia malah ngehindar,udah gitu gimana nasib si Yeri?
Gua coba meriksa ponsel gua terus gua coba buat nelfon Yeri.
"Yeri? Halo? Gua diluar gramed Yer"
"Gua juga diluar, oh iya btw gua di luar mall. Jungkook udah jemput dan btw thanks udah nganter gua Saranghae mwah"
Tuut tutt
Anjir si boncel emang, ngeselin banget sih.
"Buru kita harus kabur, kemana kek pokonya" Sehun narik gua, dia jalan ga karuan terus sekali sekali liat keadaan di belakang,mungkin takut Nancy nyari sampe keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATCH ME!
Teen FictionOoh Sehun, lelaki dengan tekad kuat untuk mengejar cintanya Kim Sejeong. Diawali dengan perkenalan yang tidak di sengaja dan diakhiri dengan kisah cinta mereka berdua,jika memang sudah berjodoh siapa yang tahu? GILA GAK TUH? LANGSUNG BACA AJA GENGS!