VIII

566 90 5
                                    

Gakerasa sidang gua tinggal 3 hari lagi, gua gugup sampe mau mati rasanya. Gua takut gabisa jawab apa apa, gua pingin abang gua ada di samping gua pas sidang, sayangnya bang Suho cuma bisa nunggu diluar ruangan.

"Mikirin apa Se?" ini kak Irene yang nanya, dia lagi mampir kerumah.

"Kak, aku masih bingung sama sidang. Rasanya gimana sih kak?" gua coba buat nanya nanya, soalnya bang Suho suka nakut nakutin gua mulu kalo nanya soal sidang.

"Gampang kok, asal kamu yakin" kak Irene nepuk pundak gua, emang kak Irene doang de bess, udah cantik berpendidikan udah gitu mandiri lagi anaknya.

"Yaudah deh kak doain aja ya, aku masih gelisah. Butuh refreshing kayanya" abis itu kak Irene senyum, gua jalan naik tangga terus ke kamer, boring sumpah.

Gua coba cek cek ponsel, gua ga nemu notif yang bikin gua gempar sih, biasanya kan updatean para selebgram gitu.

Tiba tiba aja ponsel gua ngegeter, gua liat nama yang tertera di layar ponsel gua, si Sehun titisan Roy Kiyoshi.

Tanpa basa basi gua angkat, "Kenapa men? Kangen ama gua? Aduh iya gua tau dah gausah banyak cing cong to the point aja lo ngajak dinner tar malem kan? Sorry gua gabisa haha"

"Pede banget lo asw! Gua ingetin lagi! Besok selesai ngurusin sidang dari kampus kita kudu latihan! Udah gitu doang Wassalam!"

Tuut tuut

Dih, gua udah nyerocos duluan. Malu sih tapi yah sama si Sehun doang ngapain malu, lagian dia juga malu maluin.

Gua pusing bet sumpah,sidang, latihan, sidang, latihan. Kenapa juga harus ada yang namanya skripsi sih? Gua sekolah aja 12 tahun di tambah ngampus juga 4 taun.

"Gua pengen kemana gitu anjir bosen" gua mutusin buat pergi ke kedai J.Co aja dah.

Gua siap siap abis itu pergi naik motor azek!

"Mau kemana lo?"

"Eh abang hehe.. Mau ke kedai J.Co nih, bosen gua"

"Nitip dong, beli se lusin" abis gitu dia ngasih uangnya, ett dah emang yang holkay mah bebas.

"Bang ini kebanyakan duitnya" gua nyerahin lagi uang lebihnya.

"Gausah buat lo aja, buat jajan" dia ngomong gitu pake gaya gaya muka yang sok ganteng ih jiji, kalo gua bisa milih gua gamau dia yang jadi abang gua.

"Yaudah THX!" gua pergi keluar deh abis itu.

"Dia sama Sehun gimana?"

"Gatau yang, doain aja biar si Sehun bisa naklukin hati si Sejeong"

"Ih bener kata Sejeong, kamu makin alay"

"Gini gini juga kamu sayang kan?"

"Au ah dark!"

"Yang? Yang? Jangan marah yang!"

Gua keluar dari garasi rumah gua, sambil ngeluarin motor gua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua keluar dari garasi rumah gua, sambil ngeluarin motor gua. Kedainya di kota, gua takut macet kalo bawa mobil.

Gua langsung tancep gas, ga lama dari situ gua liat nenek nenek kaya mau nyebrang gitu tapi disini banyak mobil, gua bingung tolongin apa jangan? Ntahlah gua ga pikir panjang gua langsung markirin motor gua terus gua samperin.

"Nenek mau kemana?"

"Eh, nenek mau nyebrang terus naik bus"

"Rumah nenek dimana?" gua nanya sambil liat kanan kiri, mastiin kendaraan yang lewat.

"Rumah nenek di, gangnam. Ga jauh.. Nenek biasa naik bus" gua nuntun dia sambil ngeberhentiin mobil mobil yang lewat, ett.. Gua jadi malaikat inisih.

Akhirnya sampe juga di sebrang, "Yaudah nek hati hati ya, aku mau lanjut pergi" gua nuntun dia buat duduk di kursi yang ada di halte.

Nenek itu cuma senyum dan bilang makasih ke gua, gua jadi inget nenek gua yang asli. Pas gua mau berdiri tangan gua di tahan sama si nenek.

"Masa depan kamu bagus nak" nenek itu senyum lagi sambil ngusap ngusap punggung gua.

Gua gangerti maksudnya apa tapi gua jawab pake anggukan sama senyuman termanis gua aja, hehe.

Gua nyebrang lagi sambil dadah dadah sama si nenek, terus gua lanjut lagi perjalanan gua ke kedai yang sempat tertunda.

Di jalan, gua masih mikirin maksud si nenek.

Elah paling karena gua udah nolongin, secara.. Gua emang jiwa malaikat awak bidadari.

Akhirnya gua sampe di kedai J.Co, gua buru buru masuk pas liat ada promo.

Gua langsung mesen semua rasa, ga lupa sama pesenan si abang juga. Tapi selesai gua bayar dan keluar dari kedai, gua liat ada Nancy lagi jalan sama cowok.

"Siapa tuh? Si Sehun? Tapi Sehun rambutnya gak mangkok kek gitu.. " gua coba menerawang, waktu si cowo malingin muka gua kaget.

"Chanyeol oppa? Bang ceye?" 

"Chanyeol oppa? Bang ceye?" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf baru up dan ngga jelas.. Kalian sebenernya suka ga sih sama fict ini? 🤔

CATCH ME! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang