Hari ini gua sama Sehun mau siapin pakaian buat nanti tampil. Gua maunya pake dress doi mah tinggal Jas doang, tapikan kudu senada juga, biar ga ribet gua cari dress item aja kali ya.
Sehun udah nunggu di bawah, gua lagi siap siap. Ga butuh waktu lama akhirnya gua selesai, gua dadan natural aja, cuma pake liptint sama bedak tipis.
"Berangkat"
"Eh.. Udah siap? Gua kira harus nunggu cat rumah lo jadi dekil.. Oke deh, hyung gua cabut ya" Sehun nepuk pundak bang Suho sebagai salam perpisahan,apa banget.
"Tiati, jagain adek gua"
"Yoi dah.. Eh Sejeong tungguin kek" Sehun cepet cepet nyamperin gua yang udah di depan.
Gua jalan dan nyamperin mobil si Sehun, gua coba buka pintunya tapi gabisa, gua paksa buka juga gabisa.
"Belum di buka pintunya sayang"
"Ih apasih hun, buru bukain" njir pura pura ga baper aja deh.
Akhirnya si Sehun bukain pintunya buat gua, gua masuk deh tuh berasa kek kapel jaman now di bukain pintu ama cowonya.
"Carinya kemana?" Sehun gatau kali ya harus beli gaun cewe dimana.
"Ke Distro temen abang gua aja yuk?"
"Dimana?"
"Deket Mall kok, kita juga suka lewat kalo jalan ke Mall" gua coba ngaca di layar ponsel gua dan sedikit rapihin rambut gua yang berantakan.
"Kenapa ga fitting baju nikah aja? Hm?"
"Hah? Nikah? Pacar aja bukan anjir ngehayal lo!" gerutu gua.
"Haha" abis gitu dia mulai jalanin mobilnya.
Hening.. Gua bosen sih awkward moment banget kalo kek gini.
"Jong.."
"Hm?" gua natap dia yang lagi serius nyupir.
"Chanyeol hyung sama Nancy ada hubungan apa?"
Deg.
Aduh.
Mati.
Gua.
Gabisa napas.
Anjir becanda ding bisa oksigen banyak kok.
"Hm.. Gua gatau, kenapa emang?" gua coba mikir keras kenapa Sehun tiba tiba nanya itu, apa jangan jangan dia baca chat bang Ceye kemarin?
"Aniyo, gua kepo aja"
"Lo suka sama Nancy hun?" gua masih serius natep dia.
"Hah? Gila aja! Ngapain gua suka sama cewe centil kek gitu" yah.. Emang aneh juga sih kalo si setan suka sama Nancy.
"Oh gitu... Terus terus? Lo ada gebetan gak? Curhat kek gini gini juga gua kan temen lo"
"Ada.. Tapi doi gapeka"
"Hm.. Kasian amat lo wkwk.. Yaudah, kalo lo cinta kejer aja, nanti kalo kepepet kan berabe" gua juga pernah kok kaya Sehun.
"Iye.. Mau kok, liat aja nanti gua gandeng cewe"
Gua senyum aja, kayanya kesempatan gua buat dapetin si Sehun udah ludes gegara gua ngomong gitu deh, eh apasih? Gua suka emang sama si setan?
Gak lama kemudian gua udah sampe di distro.
Gua turun dari mobil, diikutin Sehun yang masih diem di depan mobilnya.
"Hun.. Ayo masuk" gua coba narik tangannya dan ngajak dia masuk ke distro.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATCH ME!
Teen FictionOoh Sehun, lelaki dengan tekad kuat untuk mengejar cintanya Kim Sejeong. Diawali dengan perkenalan yang tidak di sengaja dan diakhiri dengan kisah cinta mereka berdua,jika memang sudah berjodoh siapa yang tahu? GILA GAK TUH? LANGSUNG BACA AJA GENGS!