XI

555 85 1
                                    

"Si Yoona itu mantan gua, gua kaget waktu tau itu distro punya dia"

W
T
F

Gua mimpi apa.

Serius?

Gua ga lagi di alam bawah sadar gua kan?

Mantan?

YA KELEK!

"HAH?!"

"Kenapa Jong? Biasa aja reaksinya, kaya yang liat gua jadian ama mimi peri aja"

"Ya maksudnya.. Orang kaya lo? Sama kak Yoona? Seriously?" gua masih gak percaya.

"Iyalah gua serius, ngapain gua bohong"

"Tapi kok bisa?" gua kepoin deh jadinya.

"Ya kan lo tau dia temen abang lo, ya secara gak langsung gua sering ketemu dia lagi sama abang lo. Si abang kan pacaran ama si Irene, Irene itu temen si Yoona kan? Dan lama kelamaan gua suka sama si Yoona" jelasnya panjang lebar.

"Ho'oh, pinter lo kadang kadang"

"Gua mah pinter, ganteng, bentar lagi lulus. Siapa coba yang gamau gua ajak nikah"

Ni orang emang bener bener pede gak ketulungan, bisa 7 turunan nih kaya duit si abang.

"Serah elo, asal lo merdeka aja lah"

"Yaudeh kita latihan aja gimana?"

"Bang Ceye gimana? Kan belum kita kabarin"

"Kita kan udah lumayan lancar, gamesti pake Chanyeol Chanyeol" dia ngibas ngibas tangannya.

"Yaudah terserah lo aja, jadi langsung ke rumah bang Chen?"

"Iye.. Tidur lo tidur masih lama nih macet juga"

Karena gua tidur jadi tau tau gua udah sampe di depan rumah bang Chen.

"Kebo! Bangun! Udah sampe!"

"Errgghhh..." gua ngulet gini abis tidur emang kenikmatan tersendiri.

"Buru keluar" dia keluar duluan dan ninggalin gua di dalem mobil, tapi gak lama dari itu gua susul dia dan masuk ke rumah bang Chen.

"Inget, ini latihan terakhir dan cuma sebentar. Lo harus siap siap sidang besok" Sehun pake acara ngingetin gua lagi.

"Iye.. Malem jangan ganggu gua, gua fokus mikirin sidang"

Akhirnya gua sama Sehun masuk dan langsung di salam sapa manjha sama bang Chentong.

"Halow epribadeh~ welkambek~"

"Orang kek gini kapan matinya dah?"
Sehun ngeledek bang Chen sambil nengok ke gua, kenapa gua di bawa bawa?

"Hah? Bang Chen baik kok" gua langsung pindah tempat yaitu di sebelah bang Chen,seakan gua itu sekutunya bang Chen.

"Lo penghianat Jong, liatin nanti" Sehun ngancem gua.

"Ett dah kalian! Sana latihan aja!" bang Chen ngamoookk.

Gua sama Sehun langsung ngibrit ke studio dan mulai latihan.

"Siap?"

Gua ngangguk pasti. Gua mulai nyanyi di lirik bagian gua, sekali sekali gua ngelirik Sehun yang lagi liatin gua.

Sekarang bagian Sehun yang nyanyi, entah kenapa kalo dia nyanyi rasanya hati gua damai banget.

Kalo gini rasanya Sehun kaya Silverqueen, ga rela gua bagi bagi, pengen punya gua seorang tapi sayangnya doi udah naksir cewe lain.

CATCH ME! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang