XIV

600 76 0
                                    


"Mau gak jadi cewek gua?"

Eh?

EHH?!

MAKSUD LO APA HUN!

"M.. Maksud lo?"

"Ck.. Lo mau gak jadi cewe gua?" dia masih fokus sama jalan di depannya.

Eh anjir ni anak.. Katanya kan dia ada gebetan.

"Tapi kan.. Lo ada gebetan hun? Jangan bercanda deh"

"Gua ga bercanda Jong"

"Lo cuma gombalin gua kan?" gua senyum senyum kepaksa.

"Lo yang bilang sendiri, kejar cintanya gapeduli sesakit apa nantinya, sekarang gua udah ngejar cinta gua, apa gua salah?"

DEG

DEG

SER~

ETA TERANGKANLAH~

JANTUNG GUA RASANYA DIBALIK BALIK PAKE APLIKASI TIK TOK.

"Lo diem gua anggap itu jawaban 'Ya'" ehh buset.

"Eh.. Huft.. Iya iya gua mau" gua juga cinta sama dia, masa gua nolak.

Kita diem dieman sampe akhirnya mobil udah ada di depan rumah gua.

"T.. Thanks hun" gua ngomong tapi gua galiat mukanya, dia juga ga liatin gua.

"Iya.. Langsung makan nanti sakit" baru jadian perhatiannya udah overdose, jadi inget EXO.

"Iya ish! Suh suh" gua nyuruh dia buat pergi, yang di suruh pergi cuma ketawa ketawa doang di dalem mobil.

Gua masuk ke rumah, jaelah ada si abang.

"Perasaan tadi pagi baju lo warna item, dan.. Eh muka lo merah banget haha kesambet apa lo" si abang malah ketawa.

"Ih bang! Tau ah" gua ninggalin abang sendiri di ruang TV.

"Inget.. Lusa wisuda, perpisahan lo ga nyatu kan sama wisuda" aduh iya gua lupa.

"Iye bang gua tau, btw ko udah balik?" gua berhenti di tangga ke 5.

"Free~ Xiumin yang urus"

Oh ya, bang umin itu sebenernya sodara gua juga, tapi keitungnya sodara jauh sih, jadi abang sama bang umin itu awalnya temenan terus tau tau tante gua sama om bang umin nikah, jadinya kan sodaraan gitu~

"Lo mah ngandelin orang mulu bang, gua bilangin kak Irene coba"

"Eh lo.. Buka kartu ga gua kasih jatah perbulan ye" kalo udah ngancem soal jatah uang jajan pasti gua gabisa berbuat apa apa lagi sih.

"Eh eh iya bang iya.."

Gua masih mikirin tentang Sehun tadi, udah kaya orang bego aja senyum senyum sendiri diselingin ketawa.

Sampe di kamer, gua rebahan sebentar tapi taunya gua malah ketiduran,mungkin karena cape juga.

Ga kerasa gua tidur hampir 4 jam, kebo banget ya gua.

"Sejeong? Se? Bangun.." ini siapa sih anjir ngeganggu tidur gua.

"Hmm.." gua nutupin muka gua pake bantal, gua harap orang itu peka kalo gua gamau di bangunin.

"Jong" lah siapa sih,terpaksa gua buka mata dan yang gua liat di depan mata gua itu si setan, eh maksud gua si sayang.

"Hun? Ngapain kesini coba?" gua nanya tapi masih dalam keadaan linglung.

"Ya gapapa lah, sekarang kan aku pacar kamu"

'Aku' iya sip 'Aku'

"Hmm.." gua nutup mata gua lagi.

CATCH ME! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang