Semenjak kejadian tadi pagi, gua sama Sehun jadi susah komunikasi. Maksud gua kan kita perlu ngomongin buat latihan kita kita juga. Tapi kampretnya si Nancy tengil itu terus terusan ngikutin si Sehun.
"Sumpah yah yer jiji gua liatnya" gua ngadu ke Yeri.
"Udahlah, semua cewe juga sebel ke dia"
"Tapi gamesti di depan banyak orang juga, malah dimintain buat di hujat tuh orang" gua makin kesel nih.
"Udahlah, lo kerjain aja dulu tugas lo. Bentar lagi kan lo sidang juga, dan btw si Joy ngajakin hangout"
"Hangout? Tumben.. Kemana?" tumben banget Joy ngajak hangout, pasti ada sesuatu nih.
"Iye.. Rencananya mau ke restoran yang baru ituloh jong" Yeri masih berkutat sama ponselnya.
"Baru? Maksudnya restoran Metro-L itu?" tanya gua memastikan.
"Ho'oh" Yeri angguk angguk.
"Tapi keknya gua gabisa, kan gua mesti latihan buat nyanyi nanti" gua sedih juga sih gabisa ikut mereka.
"Yah.. Lomah.. Yaudah deh gapapa.. Ntar gua bawain makanan aja buat lo" Yeri nampak kecewa.
Temen gua yang satu ini emang baik banget, emang sih umur dia lebih tua dari gua tapi gua udah nyaman bestie-an sama dia.
"Tengkyuu Yeri-ah" gua meluk dia refleks
"Iye iye lepasin dah.. Eh.. Noh si Sehun lewat" dia nunjuk kaca jendela kelas gua.
"Anjir itu demes masih nguntit terus, lama lama Sehun punya ekor" gua ga henti hentinya ngegerutu.
Gua jalan keluar kelas dan coba buat ngomong sama Sehun.
"Hun.." gua nepuk bahunya.
Dia balik badan dan natap gua.
"Hm?"
'Anjir doi ko jadi dingin'
"Latihan hari ini jadi?"
"Jadi, kenape?"
"Hm.. Sebenernya gua-"
"Oppaa! Ko ninggalin aku sihhh? Eh Sejeong Eonni" anjir dah ni bocah muncul lagi.
Gua cuma senyum aja, Sehun bener bener keliatan risih banget. Gua kasian liatnya tapi gua pengen ngakak.
Gua ngelirik Sehun dan mencoba nahan tawa yang hampir aja udah mau keluar.
"Tawa gua sabet lo" abis gitu dia jalan buru buru buat balik ke kelasnya.
Lucu juga gitu ada fans yang ngintilin terus di belakang.
"Jong, gua pulang duluan, udah di jemput Jungkook" yah si Yeri.
"Alah ngapel aja lo lo pada"
"Mangkanya cepet cari gandengan lah anjir" abis gitu si Yeri dadah dadah manja ke gua, dih najis.
KAMU SEDANG MEMBACA
CATCH ME!
Teen FictionOoh Sehun, lelaki dengan tekad kuat untuk mengejar cintanya Kim Sejeong. Diawali dengan perkenalan yang tidak di sengaja dan diakhiri dengan kisah cinta mereka berdua,jika memang sudah berjodoh siapa yang tahu? GILA GAK TUH? LANGSUNG BACA AJA GENGS!