6. Teman Curhat

57 6 0
                                    

"Hi lan, kenapa? Galau?" Sapa linda mendekatiku
"Ya mungkin sedikit."
"Tumben galau? Galauin siapa Adi?"
"Iya. Boleh gua curhat sama lo?"
"Santai aja, boleh kok."
"Lo tau kan semenjak gua sama Adi putus? Jarak hubungan kita itu renggang apalagi ketika si PHO itu ngerebut Adi dari gua."
"Mm.. Iya, terus?"
"Dan sekarang gua suka sama Adi lagi, apa itu salah lin? Tapi gua gengsi. Masa ia gua harus balikan lagi sama cowo kaya gitu?"
"Gak papa kali lan, lo mau gua comblangin?"
"Gak ah, gak perlu. Males banget"
"Jadi lo mau diem diem suka terus kaya gini?"
"Ya gimana lagi, masa iya gua harus balikan? Ahahah."
"Tapi lo beneran masih suka?"
"Iya, tapi gak kaya dulu."

Tiba-tiba Maam ryan memasuki kelas, dan akhirnya gua dan linda berhenti untuk mengobrol.
Linda jadi temen curhat gua sekarang, ya walaupun gak sedeket temen temen gua yang lain.
Menurut gua, Linda lebih seru diajak ngobrol. Dan dia lebih baik memberi saran untuk cerita gua.

"Lin, maen kuy kerumah gua. Sekalian gua mau curhat banyak hal sama lo." Ujarku
"Mm. Oke." Jawab singkat Linda

Sampe dirumah
Linda duduk dikamar, menunggu ku membuat minuman. Biasa kalau temen kerumah apalagi kita yang ngajak, kita harus bisa nyamanin mereka dirumah kita.

"Minum lin" ajakku
"Iya lan, nti gua ambil sendiri kok" senyumnya "jadi gimana? Apa yang lo mau curhatin?"
"Gua suka, tapi gua gengsi."
"Yah, emang suka itu salah ya. Ada aja penghalang untuk ga menyatakan."
"Adi waktu itu nelfon gua sempet ngajak balikan, tapi gua tolak. Gua ga mau sama dia."
"Tau ga, couple disekolah ini ya elo sama Adi, tapi ketika gua tau kabar lo putus sama dia. Kaya seakan akan sayang gitu kalau diputusin."
"Ya gitudeh, ke halang sama nafsu."

Banyakhal yang Linda tau tentang Gua sama Adi, karena dari awal gua ceritain semua sama Linda. Ya kaya Linda itu udah temen gua banget.

"Gua waktu itu chatan sama Adi, cuma karena dia ngeliat gua dimobil." Ujarnya sambil tertawa kecil
"Udah segitu aja chatannya?"
"Iya, makanya lucu. Dia cuma bilang kalau dia liat gua dimobil" "lo tu sama Adi soswet ya lan kalau diliat liat. Tapi sayang putus."
"Ahhaha, lebih dari soswet kayanya lin."

Disekolah.

Gua sama Linda lagi jalan ke arah kantin berdua, kita ngelewatin tangga anak Geng itu. Nah, dilihat sama Linda, Adi lagi lirik Gua. Entah Gua atau Linda.

"Lan, liat geh. Adi lagi ngelirik lo!" Ujar bisik Linda
Sangking keselnya gua, yang gua jawab jutek aja.
"Ngelirik lo kali bukan gua! Ahahahha" Ujar ku dengan bola mata memutar.

Sambil berjalan "Lin, thanks udah mau dengerin curhat gua" ujarku sembari bersenyum.
"Iya bulan!"

Halo Teman-teman!!
Salam karya✌🏻️
Jangan lupa Vote dan share cerita ini ya!
Baca terus ya cerita ini sampe Tamat!

Cinta X Fake FreindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang