Chapter 1

1.4K 76 1
                                    

.
.
"Aku pikir setelah ku tinggal beberapa tahun, kau akan berubah menjadi namja dewasa, jungkookie."

"Hari ini hujan sangat deras, kau tidak akan tahan menunggu terlalu lama."
"Aku tahu hyung begitu mencemaskanku! Tapi ini berlebihan tahu!"
.

.

Jungkook berdiri menyandar di mobil yang terparkir di dekat kampusnya. Dia berdecak sebal sambil melirik jam tangannya. Jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, tapi Jimin sang hyung belum juga menampakkan dirinya. Dia menunggu sudah hampir 1 jam lebih di parkiran.

"Kau sudah lama menunggu?", tiba-tiba datang seorang namja yang sepertinya telah berlari menuju parkiran. Dia adalah Jimin.

"Menurut, hyung?", Jungkook malah balik bertanya dengan wajah malasnya.

"Aku minta maaf, Taemin memintaku untuk menemaninya bertemu Profesor Lee.", jawab Jimin merasa bersalah.

"Sudahlah, aku mengantuk. Ayo kita pulang sekarang.", Jungkook tidak ingin memperpanjang masalah, dia cukup harus mengalah dengan hyungnya yang satu ini. Jimin akhirnya tersenyum lega karena Jungkook tidak jadi marah padanya. Mereka memasuki mobil dan kembali ke rumah.

Tiba di rumah Jungkook langsung berjalan menuju kamarnya. "Sebaiknya kau mandi, kookie.. jangan tidur dulu", Jimin yang berjalan di belakangnya.

"Nanti saja, hyung. Aku lelah dan mengantuk karena menunggumu kelamaan.", Jawab Jungkook sambil berjalan menuju kamarnya. "Bangunkan aku sebelum Tae hyung pulang."

...

Jungkook terbangun saat jam menunjukkan pukul tujuh petang. Dia keluar kamar setelah membersihkan diri dan melihat Taehyung dan Jimin sudah duduk di meja makan.

"Kenapa tak membangunkanku?", Jungkook berjalan menuju meja makan dan duduk di sebelah Jimin meminta jawaban.

"Aku sudah berkali-kali membangunkanmu, kau saja yang tidur seperti orang mati.", jawab Jimin yang sibuk mengambil makanan.

"Bagaimana kuliah kalian?", tanya Taehyung menghentikan sebelum perdebatan dongsaengnya menjadi panjang.

"Baik-baik saja, semuanya lancar, hyung.", jawab Jimin. Taehyung lalu berganti menatap Jungkook meminta jawaban.

"Tidak ada masalah.", jawab Jungkook sedikit malas.

"Ada kabar gembira untuk kalian. Minggu depan Yoongi hyung akan kembali ke Korea, dia akan membantuku mengurus Perusahaan kakek di sini.", kata Taehyung sambil tersenyum senang.

"Whoaa... benarkah, hyung? Akhirnya kita bisa berkumpul kembali.", Jimin begitu gembira. Sementara Jungkook hanya terdiam, tidak merespon kabar ini dengan semangat seperti Jimin.

"Kau kenapa, kookie? Sepertinya tidak senang dengan kabar ini?", tanya Taehyung penasaran.

"Eomma, Appa, mereka tidak ikut pulang, hyung?", tanya Jungkook menatap Taehyung dengan pandangan sedih.

"Mereka harus mengurus perusahaan Kakek yang ada di Jepang bersama dengan Ahjussi dan Ahjuma Kim.", jelas Taehyung

"Tapi aku merindukan Eomma dan Appa..", Jungkook menunduk.

"Mereka pasti akan datang sesekali ke Korea untuk menengok kita, Kookie.", Jimin ikut memberi penjelasan.

"Jimin benar, bukankah mereka tiap enam bulan selalu pulang? Sudah,, jangan bersedih lagi. Ayo kita makan", ucap Taehyung mengakhiri perbincangan mereka bertiga.

Salah satu rumah mewah di kawasan Distrik itu memang dihuni oleh mereka bertiga. Sebenarnya mereka adalah empat bersaudara.

Si sulung bernama Yoongi dia adalah seorang namja cantik sekaligus tampan yang punya karakter cukup keras dibandingkan dengan dongsaengnya yang lain. Yoongi membantu sang Ayah mengelola perusahaan milik kakek mereka yang berada di Jepang.

Taehyung anak ke dua yang mempunyai paras tampan dan berperawakan tinggi tegap, dia adalah seorang namja yang dewasa, baik, dan sangat perhatian pada saudara-saudaranya. Taehyung tidak berbeda jauh dengan Yoongi, dia pun telah memimpin salah satu perusahaan milik kakek mereka yang berada di Korea.

Sedangkan Jimin anak ketiga, namja tampan yang sangat ceria, mudah tersenyum dan terkadang kekanak-kanakan. Jimin adalah mahasiswa tingkat akhir pada salah satu universitas terkenal di Seoul.

Dan yang terakhir si bungsu bernama Jungkook. Dia adalah namja jenius, mahasiswa tingkat awal yang berada dalam universitas sama dengan Jimin. Jungkook mempunyai sifat yang sedikit introvert jika berada di lingkungan Universitasnya. Jungkook hanya akan berbicara pada orang terdekatnya saja. Sangat berbeda jika Jungkook berada di rumah, dia adalah maknae nakal dan mempunyai sifat yang cukup usil dan manja pada hyungnya.

...

This is My Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang