Cover by @Sugarloveeee
Park JiyeonCantik, seksi dan cerdas adalah tiga kata yang dapat menggambarkan sosok wanita cantik yang menjadi primadona di perusahaan dan lingkungan tempat tinggalnya. Jiyeon adalah sosok gadis periang dan penuh semangat. Bagi Jiyeon tidak perlu memiliki segala hal karena Jin membuatnya seperti memiliki semua hal.
Kim Taehyung
Remaja berusia 18 tahun yang memiliki banyak penggemar karena wajah tampannya yang dapat mempesona siapapun yang melihat, tapi tidak pernah ada satu orang pun gadis yang sempat menyanggah status sebagai kekasihnya. Taehyung tidak pernah terlibat hubungan apapun dengan seorang gadis karena diam-diam remaja pria berwajah tampan itu telah mencintai seorang noona yang merupakan kekasih kakaknya sendiri. Yah satu alasan kenapa Taehyung tidak pernah membuka hatinya, namun alasan yang tidak di ketahui itu menyebabkan munculnya sebuah rumor yang mengatakan bahwa ketidaktarikan Taehyung pada seorang gadis adalah karena Taehyung adalah penyuka sesama jenis.
Kim SeokJin
Tampan, cerdas dan mampan. Mantan kekasih Jiyeon yang tiba-tiba saja memutuskan Jiyeon yang sudah dia kencani selama 10 tahun. Jin rela mengakhiri hubungannya dengan Jiyeon karena dia merasa tertarik dengan wanita yang baru dia temui. Dulu sempat terpikir olehnya untuk membangun impian dan masa depannya dengan Jiyeon namun semua itu berubah dalam satu malam
Bae IreneMusuh sekaligus wanita yang telah merebut kekasih Jiyeon. Sudah sejak SMP Irene selalu merasa iri dengan Jiyeon karena menurutnya Jiyeon selalu merebut apa yang Irene inginkan termasuk pria yang Irene cintai. Berbagai cara Irene lakukan untuk menghancurkan hubungan Jin dan Jiyeon yang terjalin begitu lama, hingga pada malam itu akhirnya perjuangan Irene selama 10 tahun untuk menghancurkan Jiyeon pun berhasil. Dalam semalam Irene berhasil menjungkir balikan kehidupan sempurna Jiyeon.
Krystal Jung
Sahabat baik Jiyeon, dia adalah teman yang sudah seperti saudara bagi Jiyeon. Krystal memiliki sikap yang dingin dan sedikit cuek namun, bagi orang yang dekat dengannya Krystal adalah sosok gadis yang hangat dan begitu gila.
Hayooo aku up cerita baru nih...
Kan sekarang mumpung lagi free..
Freehatin😂 aku up lagi yg baru. Ini pertama kali bikin ff yg main cast cowo nya lebih muda hehe. Sebelum enggak pernah kepikiran, tapi entah muncul darimana dapat inspirasi buat bikin ff ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Noona [End]
FanfictionPark Jiyeon seorang yeoja berusia 25 tahun yang bekerja pada bagian keuangan disebuah perusahaan besar. Hampir semua orang yang mengenalnya tahu betapa sempurnanya kehidupan Jiyeon, apalagi ditambah dengan sosok pria tampan yang menjadi kekasihnya s...