2.0

1.4K 215 33
                                    

"Jangan jangan tadi lu nolongin sasaengnya pak Jinyoung lagi?!"

"Duh mati gue nih seob."

"Lagian lu main asal nyiram!"


~Frontal Boy~


"Daehwi lu goblok banget si!" dari tadi pagi sampai sekarang Daehwi masih mengumpati dirinya sendiri.

Baru hari pertama, tapi nasib Daehwi bekerja di kantor barunya sudah berantakan.

Daehwi sempat meminta maaf tadi saat memberi dokumen ke ruang direkturnya, Jinyoung. Namun tidak ada jawaban dari Jinyoung dan malah Daehwi di suruh keluar.

Bukan keluar dari perusahaan kok, cuman di suruh keluar dari ruangan Jinyoung.

"Duh bisa di pecat nih gue..." pikir Daehwi.

Jam sudah hampir menunjukan pukul 4 sore, yang artinya adalah jam pulang kerja.

"Hwi, lu ikut kan nanti?" tanya Hyungseob.

"..."

"Hwi."

"..."

"Hwi." Hyungseob menepuk pundak Daehwi.

"Eh elu, ngapain?" tanya Daehwi yang baru sadar dari lamunannya.

"Lu masih mikirin kejadian tadi pagi? Udah lah lupain aja, lagian pak Jinyoung ga bakal memperpanjang masalah." ucap Hyungseob berusaha menenangkan Daehwi.

"Lu ngomong gampang, gua masih kepikiran. Kalau gua di pecat gimana huaa." Balas Daehwi.

" Pak Jinyoung itu ga kekanak kanakan kok, dia ga bakal bawa masalah pribadi di prusahaan."

"Semoga aja..." Daehwi menaruh kepalanya di atas meja kantornya.

"Lu ikut ga nanti?" Tanya Hyungseob lagi.

"Ikut apa?" Jawab Daehwi namun kepalanya masih menyentuh meja.

"Ya penyambutan karyawan baru lah, apalagi."

"Ahh gatau deh...tak-"

"Tenang elah, dia ga pernah ikut acara begini. Dia mah pasti langsung pulang, ga pernah mau dia ikut minum minum atau pesta kayak begini." Jawab Hyungseob seakan tau apa yang ada di pikiran Daehwi.

"Ohh yaudah kalau gitu gua ikut."


~frontal boy~



"Dasar pembohong!" Bisik Daehwi pada Hyungseob.

"Demi dah Hwi, waktu gua jadi karyawan baru dia ga dateng. Acara acara kantor juga jarang dateng." Jawab Hyungseob membela diri.

"Lu ga punya mata? Itu ada dia anjir." Umpat Daehwi berbisik.

"Yaudah maaf atuh Hwi, gua gatau kalau dia dateng. Lagian lu kan harusnya dateng, ini acara buat karyawan baru. Ga mungkin banget kan kalau lu ga dateng." Jelas Hyungseob.

"Iya juga si, gue jadi ga enak ntar ama sunbae lainnya."

"Selamat bergabung kepada karyawan baru, semoga kalian nyaman di sini. Sajangnim silahkan." Woojin memberikan kesempatan pada Jinyoung selaku direktur untuk berbicara.

"Ehm...saya selaku direktur mengucapkan selamat pada kalian semua. Semoga dengan acara ini kalian bisa lebih dekat dengan sunbae kalian." Ucap Jinyoung.

"Baiklah, sekarang giliran para karyawan baru untuk memperkenalkan diri pada sunbae kalian."

"Annyeonghasseo, saya Han Jisung. Mohon bantuannya."

Frontal Boy |Jinhwi/Deephwi| [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang