"Seobieeeeee!!!!!!!""Apa sih Hwi, budeg nih telinga gue!"
"Kabar gembira untuk kita semua...kulit mang-""Serius ah Hwi, udah malem nih. Mau tidur besok kerja."
"Ihh Seobie mah...""Ohh ya BTW congrats yaaa, akhirnya Daehwi gua lulus bulan kemarin. Padahal gua kira lu bakal jadi mahasiswa abadi haha." Ledek Hyungseob.
"Dih masa minta maafnya pas udah sebulan berlalu.""Dari pada kaga minta maaf sama sekali."
"Padahal pas lu wisuda, gua dateng ngasih lu bunga. Sedih banget gue ga ada lu pas wisuda." Ucap Daehwi pakai nada sedih yang di buat buat."Apaan sih jijik banget nada lo! Sorry lah gue ada acara di kantor, jadi ga bisa dateng. Lagian ada si Sanuel ini yang ngerayain wisuda lu."
"Samuel bego, bukan Sanuel.""Haha lupa gue namanya. Gimana lu udah jadian ama si Samuel?"
"Kagak lah anjir, gua gada perasaan sama dia.""Jangan jangan lu belum move on lagi?? Lupain aja lah Hwi, dia udah pergi ke negri sebrang."
"Ihh apaan sih! Gue udah move on kali."
"Serah lu deh. Btw lu kan udah lulus, lu mau kerja dimana?"
"Hehehehe""Lah pabo, malah ha ha he he."
"Gua mau kerja di kantor lu hehe.""Dih telat, minggu kemarin kantor gua ngerekrut karyawan baru."
"Ya terus?"
"Ya lu gabisa ngelamar di kantor gua lah Hwi."
"Hahahahaha." Daehwi malah ketawa."Hwi lu udah gila ya?"
"Kagak lah!! Kalau gua gila ga mungkin gua di terima di kantor elu hahaha.""Iya juga sih ya haha."
"...."
"What?!!! Lu minggu kemarin ikut lamaran di kantor gua? Serius lu ga boong?!?!"
"Iya anjir gausah ngegas kali haha.""Ihhhhh Hwiiiii, gua seneng banget masaaaaa. Ya tuhan kita sekantor. Kok si Woojin ga bilang gua si kalau ada Daehwi. Padahal dia kan yang wawancarain karyawan baru."
"Haha kalau kata orang orang supriseeee. Btw Gua yang bilang si buluq buat jangan ngasih tau elu.""Yaudah gue nelpon cuman mau ngasih tau ini doang. Udah malem ni, takut bangun telat besok. Bye seobbie." Lanjut Daehwi dan memutus sambungan telepon.
Daehwi segera menuju alam mimpinya, mengisi energi di tubuhnya untuk aktivitas esok.
-Frontal Boy-
KAMU SEDANG MEMBACA
Frontal Boy |Jinhwi/Deephwi| [DISCONTINUE]
Fiksi Penggemar[DISCONTINUE] "Can I...can i taste your lips?" 'Cup' "S...sajang nim an...anda ngapain?" Bae Jinyoung x Lee Daehwi as the main Warn! BXB Ga baku Kata kasar