Berharap pada manusia itu memang hal yang paling menyakitkan, apalagi jika yang diharapkan tidak sesuai dengan keinginan.
"Katanya si Roy sama Marcel mau dateng?gimana sih lama banget jadi gak tenang nih gue"ucap Dina sambil mondar mandir kesana kesini menunggu Marcel dam Roy
"Nunggu itu gak enak, jadi ga usah pake acara nunggu-nunggu an karna sakit!"
"Lah iyaa sans beon,klo gak jadi juga gpp,gue juga males lagi nganter-nganter orang" ucap Fanie (mengabaikan begitu saja).
"Bukan ape-ape nih ye gue kesian aje soalnye die bedua bloman"ucap Dina mencoba mengelak
"Yaudeh kite makan seblak dlu aje dari pada lama, kan motor lo aje dipake yuse"ucap Fanie.
Dari pada lama menunggu mereka bertiga akhirnya Dina dan Fanie makan seblak biar kenyang,wettttssssss mantapppp coyyyyy.
"Lo kenape gak makan disini aje?"tanya Dina pada Fanie.
"Gak ah gue mau bagi-bagi mamski anjayy" seru Fanie
Gak lama kemudian ada cowo menghampiri kami yang sedang duduk di tengah-tengah jalanan.
Dan cowo itu memberikan sesuatu kepada Dina dan ternyata itu punya Indri tohh kirain punya siapaa.
Tiittttt......
Eh gak tau nya sih yuse dateng bawa pasukan bodrex ,tak lain dari Roy dan Marcel."Lama banget lo!"geram Dina kesal!
"Sory tadi gue nungguin die bedua,mang mau dipake sama abang lu?"tanya yuse mencoba nenangin.
"Ngga sih cuma gue takut aja wkwk"ucap Dina
"Din!!!anterin gue yuk!!"ajak Roy.
"Kemana?"Dina menjawab
"Kehati mu"sahut yuse
"Idih eh idih"Ujar Fanie
"Gue belum ngeprint nih gimane?" ucap Roy khwatir
"Lagi lo dari tadi siang kemane aje?"Dina
"Gue nyari-nyari njir tukangnye gaada yang buka"ucap Roy
"Y udh anterin gue yuk"seru Marcel
"Y udh gue anter si Fanie pulang dlu kesian die, tadi gue minta anterin sama die"ucap Dina.
Mereka pun bergegas nganterin Fanie pulang kerumahnya , dan tiba-tiba ada suara panggilan dari Marcel.
"Din!!!!!!, mau kemane sihh"tanya Marcel . membuat Dina menengok ke belakang.
"Mau ke rumahnye Fanie anter die pulang dlu"teriak Dina
Dina menengok ke belakang perlahan karna ia sedang membawa motor, tiba-tiba
Debrukkkkk...........
Motor si Marcel nabrak Motor Dina,dan Marcel sma Roy pun jatuhh berdua karna ia banting stir ke kiri
Kesian banget malah masih muda juga pake segala jatoh.Namun Dina malah menggas motornya itu lalu dia berhenti di tikungan.
Orang-orang pun pada ramai karna si Roy dan Marcel terjatuh.Namun Dina malah gas itu motor sadisss wehhh.
Tapi Dina berhenti sejenak lalu ia turun dari motornya karna gak tega."Lo gak knp2?"tanya Dina yang begitu khawatir terhadap mereka berdua karna semua ini ulah Dina yang mengerem mendadak.
"Ahh beon lo sakit nih peaa!!!!lo kalo ngerem kasih kode"Roy berkata kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS
Teen FictionGak akan kebayang kalau akhirnya bisa jatuh cinta sama seorang Gamer? Yang selalu pentingin Gamenya dari pada hatinya. Menggenggam ponsel setiap hari sudah menjadi makanan setiap hari bagi Marcel. Yaa pria itu bernama Marcellino Geatrix pria keturu...