" ayo buruan lo online dulu gue undang nih" ucap Marcel ke Wilson temannya Marcel
"maen diclasic aja "
" yah katro lo"
"dih gaya banget lo udah tau ini lagi digereja ntar keberisikan kocak"
"matiin lah suaranye"
"ngga seru "
" y udh maennya ntar aja deh gue mau chat cewe gue dlu "
"coba liat foto cewe lo" ucap Wilson penasaran
"dihh bakal apaan,ntar lo naksir lagi sama dia"
"ngga lah gue kan udah punya gebetan anjay hahah"
" nih fotonye cantik kan hahah"
"cantik njir buat gue deh"
"sini langkahin dlu mayat gue eeq"
"eh kalian apaan sih kok berisik
Banget kita kan lagi sembayang juga "tiba-tiba peleraian dari guru mereka yaitu miss icha ,dia cantik masih muda pula.Tak perlu lama-lama mereka hanya berdoa sebentar sampai waktu zuhur tiba, Marcel bergegas kerumahnya Dina untuk mengambil botol parfum yang ingin dibelikan Marcel.
Mine💛
DimanaMarcellino
massih di gerejaMine💛
ohh masih lama emangnya?
dikit lagi gw kerumah lo
Mine💛
"gw makan dulu kalo udah nyampe bilang aja"
Marcellino
"siap 86"Tintintintin......
Marcellino
"gue didepan keluar din"
Mine💛
"bentar"
Marcellino
"pulang nih kalo lama wkwk"Mine💛
"idih gitu banget"Marcellino
"parfum nyee guebawa dulu ye"Mine💛
"inget wanginye yg bikin orang klepek-klepek wkwk"Marcellino
"dih bakal siape sih ,biar org bnyk yang klepek-klepek gitu hha?"Mine💛
"ihh ga gitu juga wkwk ,becanda sih elah baper banget"Marcellino
"lagian gw kan udah klepek-klepek sama lo buat apa lo nyari yang banyak buat klepek-klepek lagi""memang sebetulnya jika lau sudah ada tak perlu lagi untuk mencari yang lain, I Love you, I need you,aku tak ingin kau pergi tuk kedua kalinya terimakasih telah hadir lagi dan memberikan kebahagian yang membuat ku kembali tersenyum"
"aku tau aku memang berbeda aku tak sebanding dengan dirimu tapi setidaknya diriku lebih banyak membuat dirimu tersenyum walau terkadang aku sering mrnyakitkan maaf jika aku berlebihan tapi jujur memang itu yang kurasakan"M~
Mentari sudah mulai meninggi disebuah gereja hanya tertinggal 3 orang anak muda yang masih bingung akan kemana kah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS
Teen FictionGak akan kebayang kalau akhirnya bisa jatuh cinta sama seorang Gamer? Yang selalu pentingin Gamenya dari pada hatinya. Menggenggam ponsel setiap hari sudah menjadi makanan setiap hari bagi Marcel. Yaa pria itu bernama Marcellino Geatrix pria keturu...